Devastators Helldivers 2: 당신이 알아야 할 모든 것!

데바스테이터스 헬드라이버 2

Devastators Helldrivers 2 merupakan salah satu musuh yang harus kita hadapi di dalam game Helldivers 2. Jika kamu bertanya-tanya, kenapa penulis menggunakan diksi “salah satu”, pasalnya, di dalam game ini, kamu harus menghadapi berbagai macam musuh, untuk menyelamatkan Super Earth.

Mulai dari serangga raksasa, monster dengan bentuk aneh, sampai desingan mesin dari robot pembunuh, dari faksi automaton.

game ini mengambil latar 100 tahun pasca peperangan dahsyat yang ada di game pertama. Dengan premis yang berbeda, Helldivers 2 menawarkan sesuatu yang baru, yang tak pernah kamu rasakan di game pertama.

Nantinya, kamu akan bertemu kembali dengan anggota pasukan perlawanan elit dari Super Earth yang sempat dibubarkan pasca The Great Democratization kala itu.

Bersiaplah, kenakan kembali jubahmu. Pasalnya, berbagai faksi yang berhasil kabur dari Terminid, sudah siap untuk menyerang.

Pada artikel kali ini, secara khusus, penulis akan memberikanmu pengetahuan mendalam, tentang salah satu musuh yang akan kalian temukan di medan pertempuran, yaitu, Devastators.

Oleh karenanya, simak artikel berikut dengan seksama agar tak salah kaprah dalam proses menyerap informasi yang diberikan.

또한 읽으십시오: 2024년 최고의 로그라이크 PS5 게임 5개 추천, 신나는!

Mengenal Devastators Helldrivers 2

Automaton Faction
Automaton Faction. (Source: Game Crater/Google)

Secara perawakan, kamu akan mengira bahwa Devastators adalah robot berbaju baja biasa yang ditugaskan untuk mengalahkanmu. Jika ditelisik lebih dalam, kamu akan menemukan fakta bahwa Devastators sebenarnya lebih dari bayanganmu.

Devastator merupakan kelas robot dari faksi automaton yang memang dirancang untuk membunuh pasukan elit Super Earth.

Nantinya, kamu akan menemukan banyak jenis Devastators yang dilengkapi dengan berbagai macam persenjataan lengkap.

Sebagai catatan, walaupun kamu sudah dilengkap dengan Exosuit Mechs terbaru sekalipun, benda tersebut tak akan bertahan lama digempur misil Devastators.

Hal ini disebabkan Devastators bergerak secara berkelompok yang terdiri dari empat unit penyerangan. Di antaranya adalah Devastators Arm Cannons, Shields, Machineguns dan juga yang tersulit, Rocket Launchers.

Serangannya yang taktis dan mematikan, akan sangat sulit dihadapi, bahkamn jika kita balik menyerang dengan kelompok.

Robot-robot tersebut ditugaskan sesuai dengan kemampuan, dan batas hidup maksimalnya. Devastators Arm Cannons dan juga Machineguns, akan melakukan covering area terhadap Arm Shields yang menyerang dengan menggunakan melee weapons, atau bahkan tangan kosong.

Sedangkan beberapa diantara Devastators Arm Shields juga ditaruh untuk melindungi Devastators Rocket Launchers, yang mempunyai serangan mematikan, dan berdampak area.

찾는 방법

How to Find Devastators Helldivers 2
How to Find Devastators Helldivers 2. (Source: Playstation Blog/Google)

Kamu bisa menemukan Devastators di map-map yang telah dikuasai oleh faksi Automaton, yang tersebar dengan berbagai tingkatan level. Tak hanya itu, mesin-mesin mematikan ini juga akan muncul pada Bot Drop Events.

Jika kamu sudah memainkan game Helldiver 2, tentunya 비시저스 juga mengetahui bahwa para pemain akan mendapatkan misi harian untuk mengalahkan Devastators sebanyak 15 buah.

Tips dan Trik Mengalahkan Devastators

Helldivers 2 Fighting Gameplay
Helldivers 2 격투 게임 플레이. (출처: 플레이스테이션 블로그/구글)

Seperti yang sudah penulis jelaskan, serangannya yang teroganisir, membuat para pemain kadang kewalahan.

Karenanya, penulis akan membagikan tips dan trik untuk mengalahkan para Devastators.

Jika kamu bertemu dengan Devastators tipe standar atau Arm Shields, hendaknya incar bagian kepala terlebih dahulu, karena satu-satunya kelemahan robot itu adalah bagian kepalanya yang tak terlindungi armor tebal.

Sedangkan untuk menghadapi Devastators tipe Arm Machine Guns serta Cannons, kamu harus menunggu momentum yang tepat untuk menyerang balik. Tunggu sampai robot ini kehabisan peluru, gunakan momen tersebut untuk melakukan flank, dan incar bagian terlemahnya, yaitu kepala.

Terakhir, untuk membinasakan Devastators bertipe Rocket Launchers, kamu memerlukan senjata auto cannon yang bertipe anti tank.

또한 읽으십시오: 게이머가 꼭 알아야 할 최고의 PS5 협동 게임 5가지

좋아하는 게임을 다음에서만 충전하세요. VCGamers 마켓플레이스.


Web-3, 게임 및 메타버스 기술의 세계에서 최신 정보를 얻고 싶습니까?

자, 아래에 이메일을 작성하세요!