Iseng-iseng Jadi Serius, Tivic Group Lakukan Penjualan Hingga Ratusan Juta

tivic group vcgamers

Tivic Group adalah salah satu seller yang berhasil melakukan penjualan hingga ratusan juta rupiah di VCGamers Marketplace.

Ada kisah menarik di balik penjualan produk digital yang mereka lakukan. Mulai dari mencoba-coba, hingga fokus berjualan karena bisnis jual beli produk digital yang semakin hari semakin menjanjikan.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak cerita Tivic Group di VCGamers Marketplace!

Baca juga: Kisah di Balik Kesuksesan Owner Sofie Top Up, Edo: Awalnya Tidak Yakin!

Kisah Sukses Tivic Group Jualan di VCGamers Marketplace

Tivic Group merupakan salah satu seller di VCGamers Marketplace. Mereka sudah 2 tahun membuka toko, tepatnya sejak bulan Maret 2021.

Manager Marketing Tivic Group, Tika, mengatakan bahwa sejak awal pihaknya fokus untuk menjual produk digital.

“Kita memang jualan top up, fokus di situ aja,” katanya saat berbincang dengan VCGamers.

Dia menjelaskan, awalnya sang pemilik yang merupakan atasannya berjualan dengan mencoba membuka satu toko.

Tanpa diduga, ternyata permintaan produk digital yang dijual relatif tinggi. Sehingga, sang pemilik pun saat itu fokus untuk terus berjualan di salah satu marketplace yang telah tutup.

Setelah itu, Tivic Group pun membuka toko di VCGamers Marketplace dan hasilnya pun memuaskan. Bahkan, sempat mencapai ratusan juta rupiah dalam sebulan.

Dirinya pun memiliki kesan tersendiri selama berjualan di VCGamers Marketplace. Yaitu, sangat merasa dimudahkan setiap menghadapi kendala tertentu saat berjualan.

Bukan tanpa sebab, tapi hal tersebut dirasakan karena Tivic Group selalu merasa dilayani dengan sigap oleh tim VCGamers Marketplace.

“Yang paling berkesan ya fast response sih, kalau kita ada masalah, mereka langsung respon. Kalau yang lain kan ada robot kan, kalau ini langsung di WA respon,” tutur Tika.

Lebih lanjut, Tika menyatakan bahwa sejauh ini aplikasi VCGamers Marketplace telah menawarkan fitur yang sangat membantu para seller. “Overall udah bagus,” katanya.

Kedepannya Tika berharap agar pelayanan di VCGamers Marketplace dapat ditingkatkan dan selalu menjadi lebih baik.

Baca juga: Buruan Top Up Game Pakai GoPay, Cashback Hingga 90% Menanti!

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk digital dan top up game termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga! Banyak promo!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membuka toko di VCGamers Marketplace dengan mudah lho! Yuk ikuti jejak seluruh seller yang berhasil!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.