Daftar Hero Tercantik di Mobile Legends, Bikin Nyaman Main!

Hero Tercantik di Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai banyak pilihan hero, dari burung hantu hingga monster yang berasal dari planet lain. Banyaknya pilihan hero mungkin membuat pemain Mobile Legends bertanya-tanya, siapakah hero tercantik di Mobile Legends?

Terdapat lebih dari 100 hero yang tersedia untuk pemain mainkan di Mobile Legends. Dari ratusan hero tersebut, pemain Mobile Legends pasti memiliki hero favorit yang sering digunakan untuk push rank. Selain untuk push rank, banyak juga pemain yang mengidolakan satu hero karena desain dan cerita hero tersebut.

Artikel ini akan fokus terhadap hero tercantik di Mobile Legends. Pastinya pemain Mobile Legends memiliki pendapat yang berbeda-beda. Berikut ini adalah daftar hero tercantik di Mobile Legends. Apakah ada hero favorit Vicigers? Yuk lihat di bawah ini!

Baca Juga: List Hero Tersakit di Mobile Legends, Auto Kill Banyak!

Hero Tercantik di Mobile Legends

Benedetta

Benedetta Mobile Legends
Benedetta. Source: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

Benedetta adalah hero assassin yang telah rilis tahun 2020. Dalam cerita oleh Moonton, ia adalah seorang petarung yang menyelamatkan Kerajaan Moniyan dari bahaya serangan monster. Kerajaan tersebut sangat kesulitan dalam bertahan hidup sehingga Benedetta menyelamatkan penduduknya dengan bantuan pasukan setianya. Akhirnya, Benedetta dengan pasukannya berhasil menyelamatkan Kerajaan Moniyan.

Kecantikan Benedetta berasal dari desainnya sebagai petarung yang berani. Ia berjuang bersama pasukan pemberani untuk menyelamatkan penduduk Kerajaan Moniyan dari kerusakan oleh monster. Kegigihan Benedetta untuk bertarung menjadi salah satu alasan Benedetta menjadi salah satu hero tercantik di Mobile Legends.

Dalam skin Moonblade, ia terlihat sangat anggun dengan rambut pendeknya dan pakaian yang terlihat keren. Matanya juga berkilau biru, cocok dengan pakaian dan rambutnya yang juga serba biru dengan perpaduan warna putih.

Baca Juga: Inilah Kelebihan Hero Benedetta Season 24, Lincah Banget!

Natalia

Natalia Mobile Legends
Natalia. Source: Zerochan

Cerita Natalia berawal sebagai anak yatim piatu dan akhirnya diangkat oleh sepasang kekasih dari Monastery of Light. Ia berlatih selama hidupnya untuk menjadi Light Assassins, seorang pembunuh yang memiliki keahlian luar biasa. Natalia berhasil menjadi Light Assassins namun ia menyebabkan sebuah kesalahan hingga dikeluarkan dari Light Assassins.

Natalia memiliki kecantikan dari latar belakangnya yang sangat gelap. Ia masuk dalam salah satu hero tercantik di Mobile Legends karena semangatnya menjadi Light Assassins, mengingat ia adalah seorang yatim piatu.

Desain Natalia juga sangat indah khususnya skin bernama Glass Blade. Dengan rambut putih dan pakaian assassin berwarna ungu, Natalia melakukan pose yang menarik perhatian. Dalam skin tersebut, Natalia menggunakan pelindung kepala yang mirip dengan desain Raven dari Teen Titans.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Natalia di Mobile Legends 2022

Kagura

Kagura
Kagura. Source: Wallpaper Abyss

Kagura memiliki latar belakang yang cukup unik, seperti cerita cinta sinetron. Ia diceritakan sebagai kekasih Hayabusa dan memilih untuk lari dari tempat tinggalnya karena ingin mengikuti Hayabusa. Kagura memiliki payung sakti yang bisa digunakan oleh pemain dalam game sebagai salah satu ability Kagura.

Wajah dan aura yang dimiliki Kagura memancarkan kecantikan, meskipun hanya pada skin biasa yakni Onmyouji Master. Skin biasa tersebut menampilkan Kagura dengan rambut putihnya dan pastinya payung sakti khas Kagura.

Moonton memiliki khas unik dalam pembuatan skin bagi hero yang tersedia. Contohnya, skin Kagura bernama Flower Season ini menggambarkan Kagura sebagai orang barat dengan pakaian hijau yang identik dengan modernisasi. Selain itu, rambut Kagura juga berwarna merah seperti karakter princess Disney. Payung saktinya juga berubah menjadi payung dengan khas kebarat-baratan.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Kagura Tersakit 2022

Freya

Freya
Freya. Source: UHD Wallpaper

Freya adalah hero yang memiliki role fighter. Ia adalah seorang Valkyrie, ras petarung yang sangat kuat dan pemberani seperti Benedetta. Freya memiliki rivalitas dengan kakaknya yang sering merendahkan Freya. Hal tersebut terjadi karena obsesi kakaknya mengenai kepemimpinan ras Valkyrie, sehingga Freya bekerja keras untuk melewati kakaknya.

Sifat pekerja kerasnya menjadi salah satu faktor pesona Freya yang memikat penggiat cerita latar belakang hero di Mobile Legends. Kecantikan Freya juga terdapat pada desain skinnya yang menggambarkan wanita independen dengan sayap putih di punggungya.

Skin Beach Sweetheart ini menjadi salah satu skin yang memikat hati pemain Mobile Legends. Dalam skin tersebut, Freya menggunakan kostum pelaut berwarna biru lengkap dengan topi yang juga berwarna biru. Skin bertema pantai ini cocok dengan Freya, hingga Moonton menambahkan sayap yang berupa balon berwarna biru.

Rafaela

Rafaela
Rafaela. Source: Pinterest/satepote

Hero support bernama Rafaela ini masuk dalam daftar hero tercantik di Mobile Legends karena desain dan statusnya sebagai malaikat. Ia memiliki saudara laki-laki yakni Argus, hero yang dapat pemain mainkan di Mobile Legends. Semua pujian diberikan kepada Rafaela, namun semua kritik ditujukan kepada Argus. Hal tersebut membuat Rafaela tetap menjadi malaikat dan Argus jatuh ke Abyss dan terus merasa kesakitan.

Rafaela sebagai malaikat ini tentunya memiliki desain yang memukau. Skin biasanya saja sudah menarik hati pemain Mobile Legends, dengan keanggunannya sebagai malaikat dan pakaian seperti mitologi Yunani. Terlebih, skin S.A.B.E.R. Savior yang membuat Rafaela sebagai semacam robot dengan sayap robotiknya.

Demikian daftar hero tercantik di Mobile Legends. Apakah Vicigers setuju? Kalau Vicigers suka dengan skin-skin di atas, yuk top up diamond hanya di VC Market by VCGamers! Nikmati promo, cashback, dan pastinya harga yang lebih murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!