5 Game Tersembunyi di Google 2023, Mainkan Sekarang!

game tersembunyi di google (1)

Seperti yang kita tahu bahwa Google bukan hanya berperan sebagai Search Engine atau mesin pencari untuk menemukan informasi yang kamu butuhkan saat ini. Akan tetapi, di Google juga memiliki private game alias game tersembunyi yang bisa dimainkan disela-sela searching atau waktu luang.

Nah, sebenarnya Google menyimpan banyak private game yang tidak diketahui oleh orang lain, nah para pengguna juga bisa memainkan game ini di Google secara gratis dan tanpa koneksi internet.

Tetapi mungkin bagi kamu yang belum tahu, ternyata game ini hanya hadir pada saat acara-acara tertentu saja lho. Seperti misalnya memperingati hari-hari besar atau memperingati perayaan ulang tahun dari seorang tokoh.

Sehingga para pengguna harus menunggu dan mengetahui hari besar atau hari ulang tahun tokoh besar dan siapa tahu Google membuatkan game tersebut.

Sebelumnya, kami telah membahas mengenai beberapa rekomendasi dari Game Google ini. Nah, pada artikel kali ini untuk melengkapi Game Google yang belum pernah direkomendasikan sebelumnya.

Baca juga: 25 Permainan Google: Hiburan Seru Tanpa Download

Rekomendasi Game Tersembunyi di Google

Buat kamu yang sedang mencari sesuatu yang baru dari Google, kali ini kita akan merekomendasikan game Google.

Apa saja game tersembunyi di Google tahun 2023 ini?

Google Underwater Search

game tersembunyi di google (2)
Google Underwater Search (Source: Google Mirror)

Bagi kamu yang suka ikan atau suasana bawah laut, sepertinya game tersembunyi di Google satu ini sangat menarik untuk kamu mainkan lho!

Game ini bernama Google Underwater Search dimana kamu bisa mengetik game ini di Google di urutan paling atas.

Nah, kamu akan dibawa langsung kedalam gamenya.  Pada awalnya, game ini dirilis pada April Mop di tahun 2012 lalu dan pengguna masih bisa memainkannya hingga saat ini.

Untuk visualnya sangat menarik karena Logo Google dan Search Bar akan mengapung dipermukaan air yang ditemani dengan makhluk lainnya.

Lalu, bagaimana cara bermain game ini? sebenarnya game ini hanya dimainkan dengan cara berinteraksi pada makhluk bawah laut dan kamu juga bisa menggesernya.

Google Slalom Canoe 2012

game tersembunyi di google (3)
Google Slalom Canoe 2012 (Source: Google)

Bagi kamu yang senang berlayar atau naik perahu, sepertinya game tersembunyi di Google satu ini sangat cocok untukmu. Nama game ini adalah Google Slalom Canoe 2012.

Game ini menghadirkan gameplaye yang cukup simple, caranya adalah kamu hanya menekan tombol Left – Right – Down – Up pada laptop atau PC-mu untuk bisa berlayar.

Tentu saja game ini ada tantangannya, karena pada game ini akan ada beberapa rintangan seperti bebatuan dan tiang yang berada di sepanjang area perairan serta diusahakan kamu tidak boleh terkena rintangan tersebut hingga ke garis finish.

Google Hurdles 2012

game tersembunyi di google (4)
Google Hurdles 2012 (Source: Google)

Nah, bagi kamu pecinta olahraga atletik ternyata ada sebuah game tersembunyi di Google yang bertemakan olahraga bernama Google Hurdles 2012.

Tenang saja, walalupun game ini dirilis pada 7 Agustus 2012 tetapi kamu masih bisa memainkannya di Google lho! Kamu tingga mengetik “Google Hurdles 2012” pada search bar.

Untuk gameplay-nya juga cukup mudah karena kamu tinggal menekan tombol Left – Right – Down – Up dan Space pada laptop atau PC-mu untuk bisa berlari.

Tantangannya adalah kamu harus melewati rintangan dan tidak boleh terkena rintangan tersebut selama berlari hingga mecapai garis finish.

Diusahakan, kamu harus berlari secepat mungkin untuk mencapai finish dan kamu tenang saja karena kamu tidak akan memiliki saingan untuk menjadi pemenang.

Google Zerg Rush

 Zerg Rush
Google Zerg Rush (Source: Google Mirror)

Game tersembunyi di Google satu ini cukup menarik yaitu Google Zerg Rush yang diterbitkan oleh Google pada 27 April 2012 silam. Tenang saja, game ini masih tersedia di Google kok.

Untuk gameplay-nya sendiri akan menampilkan beberapa bulatan kecil-kecil yang jatuh pada halaman yang nantinya akan menghapus halaman pada hasil pencarian tersebut.

Kamu bisa mengklik bulatan kecil tersebut untuk bisa menghilangkannya dan game ini akan berakhir apabila seluruh bulatan tersebut selesai diambil. Gameplay-nya memang agak pusing untuk pemain yang baru memainkannya.

Google Basketball 2012

Basketball 2012
Google Basketball 2012 (Source: Google)

Game tersembunyi di Google yang terakhir adalah Google Basketball 2012, cocok banget bagi kamu pemain basket dan game ini bisa dijadikan sebagai sarana latihan juga.

Untuk gameplay-nya sendiri sangat mudah banget, layaknya game basketball yang lain. Kamu hanya mengklik Space pada laptop atau PC-mu untuk mengarahkan bola basket ke dalam ring.

Baca juga: 7 Game VR Android Terbaik di Google Play Store

Nah, itulah 5 rekomendasi game tersembunyi di Google. Seru-seru banget kan? kamu lebih tertarik yang mana nih?

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]