Games

Game Android yang Bisa Multiplayer, Makin Seru!

Published by
Jabal

Game android yang bisa multiplayer bisa jadi solusi bagi kamu yang bosan. Nah, agar lebih menarik, kami akan membagikan rekomendasi game android yang bisa multiplayer paling menarik dan terbaik yang bisa kamu mainkan.

Game yang kami sarankan menawarkan kesenangan, grafik dan gameplay yang bagus, dan tentu saja dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

Selain bersenang-senang, kamu juga bisa bermain bersama atau bersenang-senang dengan teman-teman di waktu luang di akhir pekan atau hari libur. Ada berbagai jenis, tergantung pada preferensi kamu sendiri.

Sekarang kamu bisa memainkan berbagai jenis game bersama teman-temanmu, seperti game FPS terbaik, game balap mobil, atau yang suka bertarung, kamu bisa mencoba memainkan game RPG terbaik secara offline, dan masih banyak jenis game lain yang kamu miliki. dapat bermain. 

Nah, jangan sampai di sini saja, VCGamer sudah merangkum lima game android yang bisa multiplayer yang bisa membuat teman-temanmu senang. Yuk cek game multiplayer terbaik tahun 2022 di bawah ini! 

Daftar Game Android yang Bisa Multiplayer

Jika kamu mencari game android yang bisa multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama teman, VCGamers akan memberikan beberapa tips di sini untuk game multiplayer HP yang dapat kamu mainkan sekarang di Android dan iOS. Simak daftarnya di bawah ini ya sob! 

Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier adalah salah satu game multiplayer online terbaik dalam daftar ini. Game MMORPG Ragnarok Cross Platform terbaru dengan grafis yang luar biasa.

Game yang bisa dimainkan secara online ini tentunya juga akan membuat pengalaman bermain Ragnarok Online di PC menjadi pengalaman yang luar biasa.

Tentu saja Ragnarok Offline Android membutuhkan internet tetapi hanya untuk keperluan koneksi. Maka pengguna tidak perlu lagi terhubung ke Internet.

Pasalnya, di Ragnarok Offline 2021 terdapat fitur offline farming. Sebagai pemain, Anda tidak perlu login setiap saat untuk mengakses aplikasi Zeny. Hasil Farming bisa didapatkan secara offline saat pemain login ke dalam game. 

Among Us

Among Us

Permainan lain yang bisa kamu mainkan bersama teman, kelompok belajar sambil bersantai atau bersama keluarga ada di Among Us. Game yang bisa bikin mabar fun online ini menjadi salah satu game terpopuler beberapa tahun terakhir ini.

Dalam game ini, kamu harus bermain untuk menyelesaikan tugas dan menangkap penjahat yang disebut penipu. Namun, kamu juga bisa menjadi cheater yang dicari pemain lain.

Hal-hal lucu akan terjadi ketika kamu dan teman saling menuduh sebagai penipu yang membunuh pemain yang tidak bersalah. Tapi hati-hati, jangan membuat masalah besar dari itu! 

Baca juga: 5 Game Android Paling Seru Offline Oktober 2022

Pokemon Unite

Pokemon Unite

Pokemon Unite Game adalah game multiplayer online yang dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai trainer atau trainer pokemon dan melakukan pertarungan tim 5 vs 5 di pulau Aeos.

Tugas kamu di Pokemon Unite adalah mengalahkan pokemon lawan dan mengumpulkan bola atau bola. Tim yang menang adalah tim dengan poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan.

Pokemon Unite menghadirkan berbagai fitur menyenangkan untuk pemain. Misalnya, ada dukungan lintas platform dan kemampuan untuk menautkan akun dengan perangkat HP dan Nintendo Switch.

Super Sus

Super Sus

Super Sus adalah game android yang bisa multiplayer yang terinspirasi dari game Among Us yang populer tahun lalu. Super Sus adalah game online multiplayer di mana pemain dapat membuat kamar dengan hingga sepuluh pemain.

Di sini, pemain akan menangkap 1 atau lebih cheater yang akan membunuh pekerja luar angkasa. Namun berbeda dengan game Among Us, game ini mendapatkan banyak update layanan sehingga pemain yang tidak memiliki peran utama selain pemain bisa bersenang-senang bersama.

Pada awalnya, kamu mungkin bingung tentang menghafal kartu dan tugas yang diberikan kepadamu. Namun dalam prakteknya, skillnya sebagai space worker untuk menyelesaikan tugas atau sebagai penipu untuk membunuh pemain lain akan meningkat! 

Baca juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Itulah tadi lima game android yang bisa multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama teman. Jangan lupa top up game murah dan instan hanya di VCGamers!

Jabal