Free Fire x Alok Achkar Peres Petrillo, Simak 4 Fakta Ini!

Alok Achkar Peres Petrillo

Aloha Vicigers! Tiada hentinya Free Fire menggandeng orang-orang, karya sinematik, event, dan masih banyak lagi. Salah satu hasil kolaborasi Free Fire yang paling sering disebut-sebut oleh para pemain Free Fire, “Bang give Alok, Bang!” adalah dengan Alok Achkar Peres Petrillo.

Jika kalian pernah mendengar atau bahkan membaca kalimat tersebut, maka kalian sudah tidak asing dengan nama ini. Namun pernahkah terbesit di benak kalian siapakah karakter yang paling populer ini? Dan apa saja keistimewaannya?

Berkarakter sebagai DJ Alok, Alok Achkar Peres Petrillo ternyata adalah karakter yang ada pada dunia nyata. Karakter ini lahir atas kolaborasi antara Garena dengan DJ terkenal asal Brazil. Nama yang dimunculkan pun sama, yaitu sama sama Alok.

DJ Alok juga disebut-sebut menjadi penggemar Free Fire dan sering memainkan game battle ground yang satu ini. Namun selain kolaborasi yang epic, karakter DJ Alok juga sangat terkenal karena memiliki skill yang fantastis.

Memiliki Healing yang Sangat Over Power

Karakter DJ Alok Achkar Peres Petrillo ditonjolkan sebagai seorang support. Hal ini yang membuat dia memiliki kemampuan healing yang sangat kuat dan menjadikan kemampuan ini sebagai skill utama ketika bermain squad, terutama ketika dalam pertempuran.

Heal yang dia berikan pun tidak tanggung-tanggung! Jika orang lain bisa memberikan heal pada satu orang saja, ia bahkan bisa memberikan efek heal kepada semua orang yang berada di sekitar DJ Alok. Oleh karena itu, wajar saja bila karakter ini dikategorikan OP.

Dapat Melakukan Combo dengan Karakter Bar-Bar

Jika DJ Alok Achkar Peres Petrillo bisa menjadi support yang baik dengan memberikan healing kepada teman satu timnya, maka dia bisa dikombokan dengan karakter-karakter rusher yang rata-rata sangat barbar. Dengan ini tim akan menjadi semakin kuat dan peluang menang semakin besar.

Menjadi Pondasi Dalam Sebuah Tim

Karakter DJ Alok Achkar Peres Petrillo memiliki kelebihan menjadi pondasi dan mengatur serangan dalam sebuah tim. Sebagai dorongan untuk semua anggota tim, ia bisa memberikan kemampuan buff yang sangat signifikan.

Selain itu, DJ Alok bisa mengatur berbagai macam strategi dan ini menjadi kelebihan lain yang layaknya dimiliki oleh support lain. Dengan ini karakter DJ Alok sangat cocok dan kuat menjadi sebuah pondasi sebuah tim.

Luasnya Lingkaran Buff yang Diberikan

Luas area buff yang karakter ini berikan sangat menguntungkan daripada karakter lain. Dengan buff yang memberikan HP tambahan saja sudah cukup OP, ditambah dengan meningkatnya movement speed sebanyak 15 persen pasti sangat menguntungkan.

Dengan ini, bisa dikatakan bahwa skill dari karakter DJ Alok Achkar Peres Petrillo sangat langka karena bisa memberikan 2 keuntungan sekaligus. Dengan luas area yang sangat besar, efek buff ini bisa dirasakan oleh 7 sampai 8 karakter di sekitarnya.

Nah! Dengan kelebihan yang tadi sudah dibahas, apakah kamu jadi tertarik untuk memiliki karakter ini? Tentu saja! Untuk kamu yang ingin mencoba atau bahkan memilikinya, kamu bisa lakukan beberapa hal untuk bisa memiliki karakter ini.

  1. Membeli Melalui Store

Ini adalah usaha yang paling basic untuk mendapatkan karakter DJ Alok. Dengan membelinya di store yang ada di dalam game, kamu bisa memiliki karakter yang satu ini.

Namun untuk membelinya, dibutuhkan diamond yang cukup banyak, yaitu sejumlah 599 diamond. Hal ini wajar karena memang karakter ini sangat bagus dan menguntungkan bagi para pemain.

2. Ikuti Event Garena Free Fire

Selain dengan membelinya, kamu bisa mendapatkan karakter DJ Alok Achkar Peres Petrillo dengan cara mengikuti event yang diselenggarakan oleh Garena. Hal ini cukup mudah daripada melakukan top up karena Garena sering membagikan hadiah untuk pemainnya.

Meski hadiah yang ditawarkan tidak melulu tentang DJ Alok, namun Garena akan menghadirkan penawaran menarik untuk DJ Alok, jadi dengan menyelesaikan event-nya, kamu bisa mendapatkan karakter ini secara cuma-cuma.

3. Ikuti Giveaway dari Influencer

Seperti kalimat yang sudah kita sebut di awal pembahasan, yaitu:

“Bang give Alok, Bang”

Kamu bisa mendapatkan karakter ini dengan cara mengikuti giveaway yang biasanya dilakukan oleh para pro player dan influencer Free Fire terkenal.

Selain itu, biasanya mereka juga akan menghadiahkan kamu karakter DJ Alok Achkar Peres Petrillo setelah kamu meluangkan waktu untuk menonton streaming Free Fire di channel pribadinya.

4. Hadiah dari Teman Squad

Jika kamu memiliki teman squad yang baik dan pada saat itu kamu sedang beruntung, mungkin mereka akan memberikanmu sebuah hadiah berupa karakter DJ Alok jika kamu bermain dengan baik.

Biasanya pemberian semacam ini bisa diibaratkan sebagai lambang persahabatan dan kesetiakawanan yang tercipta antar anggota squad. Maka dari itu, bangun kekeluargaan yang baik antara anggota squad.

Nah, bagaimana menurutmu tentang karakter DJ Alok ini? Pasti kamu sangat tertarik dan menginginkan untuk memiliki karakter ini bukan? Oleh karena itu, berusahalah untuk mendapatkan karakter OP ini!

Baca Juga : Inilah 3 Collab Garena Dengan Cowo-Cowo Keren!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!