Cyberpunk 2077 versi PS5 dan Xbox Seri X&S Resmi Rilis

Cyberpunk 2077 PS5

Cyberpunk 2077 untuk PS5 dan Xbox Seri X dan S akhirnya dirilis juga. Sebelumnya, game ini sudah terlebih dahulu rilis di konsol generasi terdahulu, seperti PS4 dan Xbox One.

Sebagai game yang akan dimainkan di konsol yang terbaru, tentunya game Cyberpunk 2077 akan membawa banyak fitur baru dibanding pendahulunya.

Lalu, apa saja sih yang baru dari game ini? Untuk mengetahuinya lebih jelas, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Baca juga: Alur Cerita dan Fitur dari Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 PS5

Cyberpunk 2077 PS5
Karakter Cyberpunk 2077. Sumber: Youtube

Ada beberapa hal yang ditingkatkan dalam Cyberpunk 2077 kali ini. 

Menarikanya, kamu bisa memainkan Cyberpunk 2077 di PS5 secara gratis dengan akses trial berdurasi 5 jam dalam waktu 30 hari.

Jadi, buat kamu yang masih ragu untuk membeli game ini bisa memanfaatkan trial ini dan mencoba memainkannya dahulu.

Tak cukup sampai di situ, game ini juga mendapatkan konten tambahan (downloadable content/DLC) gratis, hingga patch besar berukuran 50GB.

Tentunya dengan patch yang besar membuat Cyberpunk 2077 versi PS5 dan Xbox seri X mendapatkan peningkatan grafik yang cukup signifikan, dimana game ini bisa dimainkan hingga 60fps dan mode ray tracing.

Sedangkan Xbox seri S yang tidak membawa patch yang berukuran terlalu besar hanya tersedia di mode 30fps dan resolusi 1080p.

Namun, grafik seperti sudah cukup bagus kok untuk dimainkan, karena Cyberpunk terkenal dengan grafis bawaan yang memanjakan mata.

Baca juga: Rekomendasi Game PS5 RPG Terbaik 2023, Grafik Keren!

Fitur Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 PS5
Fitur-Fitur Cyberpunk 2077. Sumber: Youtube

Fitur lainnya yang terdapat dalam game ini adalah pilihan untuk mengubah karakter yang kamu miliki, seperti mengubah gaya rambut dan make up. Lalu juga terdapat senjata baru yang bisa kamu beli di toko senjata Wilson.

Selain fitur yang sudah disebutkan barusan, developer game Cyberpunk 2077 juga menyampaikan jika mereka menyediakan beberapa item rahasia yang bisa kamu temukan dalam game. 

Buat kamu yang sudah memiliki PS5 ataupun Xbox seri X dan S apakah tertarik untuk mencoba game ini? Atau sudah ada yang memainkannya nih?

Baca juga: Semua Tentang Battlefield 2042 Season 4: Eleventh Hour

Kunjungi VCGamers News untuk mendapatkan update terbaru mengenai dunia game dan teknologi.

Dan untuk kamu yang mencari-cari tempat untuk melakukan top up berbagai game, kamu bisa melakukannya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!