Cara Mengalahkan Helldivers 2 Bile Titan, Harus Tahu!

Helldivers 2 Bile Titan

Helldivers 2 Bile Titan merupakan musuh terkuat yang bisa kita temui di dalam game. Pasalnya, Bile Titan merupakan serangga terbesar yang pernah ada. Bahkan, jika kamu memerhatikan dengan seksama, berbagai cut scene yang ada di game, menunjukan bahwa dirinya mampu menumbangkan SEAF platoon, tanpa bantuan serdadu lainnya.

Bagi kamu, para veteran game Helldrivers, tentu saja sudah tak asing, dan mungkin sudah mahir, bagaimana cara mengalahkan Bile Titan yang baik, serta tak perlu mengeluarkan banyak sumber daya yang ada.

Namun, bagi para pemula, hal ini merupakan kesulitan tersendiri yang memang harus dihadapi, agar karakternya berkembang, serta bisa naik level ke yang lebih tinggi lagi.

Jangan khawatir, melalui artikel ini, penulis akan menyampaikan seluk beluk si serangga raksasa yang tubuhnya diliputi armor, serta cara mengalahkan dan menemukanya secara mendetail.

Kamu tak perlu menjadi veteran ataupun menyiapkan sumber daya yang ada di rank atas untuk mengalahkannya, karena ada cara mudah yang akan penulis bagikan.

Oleh karena itu, simak artikel berikut dengan seksama agar tak salah kaprah dengan informasi yang penulis sampaikan.

Baca juga: 5 Helldivers 2 Boosters Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Mengenal Helldivers 2 Bile Titan si Serangga Raksasa

Helldivers 2 Bile Titan
Helldivers 2 Bile Titan. (Source: Game Revolution/Google)

Bile Titan merupakan spesies terbesar dari koloni Terminid yang berhasil melarikan diri dari Super Earth. Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas, spesies Bile Titan ini merupakan serangga yang mempunyai kulit keras, yang digunakan sebagai arrmor, dari serangan yang diarahkan kepadanya.

Sehingga, kamu harus menemukan titik lemah yang tak dilindungi oleh armor, jika kamu ingin betul-betul mengalahkannya.

Tak hanya ketika hidup, Bile Titan juga sangat berbahaya untuk didekati ketika ia sudah mati. Karena, banyak sekali punggawa pasukan elit Super Earth yang tertimpa tubuhnya. Hal ini, kerap kali terjadi ketika ia berhasil ditumbangkan.

Selain itu, sistem sarad yang ada di kakinya, masih tetap aktif bekerja selama beberapa menit, setelah kematiannya. Sehingga, seringkali, ketika didekati, kakinya masih bisa bergerak, bahkan muscle memorynya memerintahkan untuk menyerang pasukan elit Super Earth.

Ada fakta unik yang juga harus kamu tahu, sebelum resmi rilis dengan nama Bile Titan, makhluk ini pernah diberikan nama sebagai Strider, mengingat bentuknya yang mirip laba-laba.

Cara Menemukan

Cara Menemukan Bile Titan
Cara Menemukan Bile Titan. (Source: The Gamer/Google)

Vicigers bisa menemukan Bile Titans di semua daerah yang berhasil diduduki oleh Faksi Terminid atau Faksi Serangga. Biasanya, ada di planet-planet di arah timur galaksi.

Namun, sebelum kamu pergi kesana, jangan lupa untuk mengubah pengaturan tingkat kesulitan game Helldiversmu menjadi Dificult.

Karena, setelah penggantian tersebut, kamu akan mendapatkan misi untuk menumbangkan Bile Titans yang berkeliaran di planet-planet jajahan Faksi Terminid.

Tips dan Trik Mengalahkan Bile Titan

Cara Mengalahkan Bile Titan
Cara Mengalahkan Bile Titan. (Source: Gamepur/Google)

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menumbangkan raksasa yang satu ini. Utamanya, kamu harus mengincar bagian tubuh yang tak dilindungi oleh armor tebal.

Kamu bisa mengarahkan tembakan di area bagian mata, perut, dan juga sendi-sendiri di antar kakinya. Jika Vicigers mengincar bagian tersebut, maka kamu tak akan mendapatkan kesusahan yang berarti, dan Bile Titans bisa dikalahkan dengan senjata berjenis AR atau Assault Rifle biasa.

Namun, jika tak memungkinkan, kamu bisa membawa senjata berat, layaknya railgun, auto cannon, recoiless rifle, expendables anti-tank, laser cannon, orbital rail cannon strike, orbital laser, eagle bomb, eagle rocket pods, ataupun hulu ledak dan senjata dengan damage tinggi lainnya, untuk menyerang armor tebal dari Bile Titans.

Baca juga: Devastators Helldivers 2: Semua yang Harus Kamu Tahu!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!