2 Cara Ampuh Pake Hero Benedetta, si Ratu Immune!

Hero Benedetta

Aloha Vicigers! Hero Benedetta merupakan hero role assassin pada permainan MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Sosok cantik tapi badass-nya ini kerap dijuluki sebagai The Shadow Ranger.

Chase atau burst dalam menggunakan pedang dalam pertempuran adalah keahlian utamanya. Sebagai salah satu hero assassin, hero Benedetta digolongkan memiliki mekanik yang sangat tinggi.

Hero Benedetta juga dikenal sebagai hero yang sulit untuk di-lock karena kelincahan dan efek immune yang dimilikinya. Tidak heran, mobilitas yang tinggi milik si garang Benedetta ini berasal dari skill blink-nya.

Karenaber-damage dan bermobilitas tinggi, Benedetta hingga saat ini masih terus menjadi momok bagi semua player di battlefield.

Bagaimana Sih Cara Gameplay-nya?

Nah, bermain hero Benedetta bisa dibilang relatif mudah. Adapun beberapa pilihan yang bisa dipilih untuk digunakan pemain adalah sebagai hyper carry atau jungler.

Kedua peran tersebut realitanya hampir sama, namun sedikit perbedaannya terdapat pada bagian fokus team terhadap konsumsi monster oleh Benedetta.

Berbeda dengan hyper carry yang memakai dua buff dibarengi dengan team fight, rotasi, roaming, hingga ganking. Jungler umumnya lebih terfokus pada menghabiskan monster di awal waktu agar mendapatkan gold yang cukup hingga kemudian mengikuti teamfight.

Sebagai hyper carry, pemain bisa memakai retribution dan mengambil dua buff yang tersedia. Kemudian rotasi ke semua lane dengan tujuan membantu team lain dalam mempertahankan turret dan meruntuhkan pertahanan lawan.

Berikutnya barulah tiba waktunya untuk farming, namun perlu diingat untuk tidak terlalu rakus dan berbagi pada anggota tim.

Apa yang Harus Dikuasai?

Memiliki taktik untuk bisa masuk pada waktu yang tepat dalam peperangan menjadi kunci sukses dalam menguasai hero Benedetta.

Boleh dibilang untuk dapat memainkan hero Benedetta rasanya nyaris mirip seperti hero assassin dengan full mekanik lainnya seperti Hayabusa, Lancelot, Gusion dan lainnya. Untuk kalian para pemain yang lagi menekuni cara menggunakan hero ini, berikut tips dan triknya.

Pahami Skill-Skill yang Dimiliki Benedetta

  • Skill pasif (Elapsed Daytime)

Benedetta memasuki mode swordout saat tombol basic attack ditekan untuk selanjutnya akan melepaskan tombol attack pada saat sword intent terisi penuh. Akhirnya akan membuat Benedetta melakukan blink ke depan.

  • Skill satu (Phantom Slash)

Saat mundur, Benedetta memanggil bayangannya sembari mengayunkan pedangnya ke arah depan.

  • Skill dua (Eye for Eye)

Sembari mengangkat senjatanya, hero Benedetta melakukan blink ke arah yang ditentukan hingga menjadi immune terhadap semua efek crowd dan memberikan efek stun selama 1.5 detik kepada musuh yang menghampiri.

  • Skill tiga (Alecto: Final Blow)

Benedetta menyerang sambil blink ke arah yang ditentukan, meninggalkan jejak yang menyebabkan efek sword intent dengan durasi 2.5 detik.

Gunakan Item Build yang Pas

Build merupakan susunan item untuk memberikan damage lebih, sesuai dengan masing-masing passive item-nya. Adanya build item merupakan salah satu hal kunci dan harus dipersiapkan sebelum bermain.

Selain itu Build item memang sangat menentukan performa hero yang pemain gunakan. Berikut ini adalah susunan build item untuk hero Benedetta yang paling efektif:

  1. Magic Shoes: Item ini bermanfaat untuk menambah movement speed adalah optimalisasi kecepatan yang dimiliki hero Benedetta.
  2. Raptor Machete: Untuk membantu Benedetta lebih mudah untuk melakukan farming pemain bisa secara langsung membeli item jungle.
  3. Bloodlust Axe: Untuk item ketiga, pemain bisa menggunakan Bloodlust Axe yang merupakan item attack untuk memaksimalkan performa Benedetta.
  4. Blade of Despair: Meskipun item ini memang dihargai cukup mahal yakni 3010 gold, saat late game, Blade of Despair bisa membantu menambah damage pada Benedetta.
  5. Queen’s Wings: Kelima, agar Benedetta lebih sulit untuk ditaklukkan pemain bisa membeli itemdefense jenis Queen’s Wings.
  6. Rose Gold Meteor:

Item terakhir adalah Rose Gold Meteor yang berguna untuk menambah Magical Defense, Physical Attack, dan Physical Lifesteal

Semoga dengan adanya ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian para user Benedetta di Mobile Legend: Bang Bang ke depannya, ya!

Baca juga: WOW! Kar98k Menjadi Senjata Favorite Para Sniper!
vcgamers bebas biaya transaksi penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!