Rekomendasi Build Glaivier Lost Ark Buat Raid!

glaivier lost ark

Glaivier Lost Ark merupakan salah satu hero Lost Ark yang bertipe Martial Artist. Hero ini akan menjadi sangat mematikan untuk Raid jika kita sebagai penggunanya membuild dengan benar.

Glaivier

Glaivier merupakan salah satu hero Lost Ark yang dibuild dengan cepat dan gesit dan mampu melakukan spamming skill di Flurry Stance. Tidak ada perubahan kuda-kuda dengan build ini karena Focus Stance dihilangkan yang membuatnya dapat rotasi skill disederhanakan jika dibandingkan dengan Pinnacle Glaivier.

Karena kurangnya perubahan sikap untuk menggunakan Identity Gauge, skill Final Decision Skill Tree Nodes digunakan kapan pun tersedia untuk menggunakan Identity Gauge untuk hit yang lebih besar. Kalian tidak perlu khawatir tentang menghasilkan meteran yang cukup, karena skillnya dapat mengembalikan biaya saat mencapai target kalian.

Berikut rekomendasi build Glaivier Lost Ark!

Raid Skill Build

glaivier lost ark
glaivier lost ark

Untuk membuild Glaivier Lost Ark pada mode Raid, diperlukan pemahaman skillnya agar ketika memakai hero ini kalian dapat memaksimalkan seluruh skillnya. Berikut rekomendasi build skill Glaivier Lost Ark!

  1. Raging Dragon Slash merupakan skill Stagger yang tinggi sekaligus skill damage utamanya dalam jurus ini. Skill Tree Node Tingkat 2 dapat ditukar dengan Additional Slash untuk damage yang lebih sakit dengan biaya waktu animasi yang lebih lama.
  2. Half Moon Slash dapat memberikan Stagger yang bagus. Skill ini adalah kandidat untuk Conviction dan Judgment combo karena penilaian yang jumlah hitnya yang tinggi.
  3. Chain Slash dapat memberikan serangan jarak jauh yang aman ketika tidak bisa mendekati target.
  4. Flash Kick merupakan skill Glaivier Lost Ark yang dapat menutup celah dan juga memberikan damage yang sakit saat ditingkatkan sepenuhnya. Skill ini dapat digunakan untuk melepaskan diri dengan kecepatan animasinya yang cepat, tetapi membakar Identity Gauge.
  5. Shackling Blue Dragon adalah debuff yang berfungsi untuk mensinergikan party kamu dan memberikan 18% Crit Rate.
  6. Vault adalah satu-satunya skill Counter dari hero Glaivier Lost Ark. Jika ingin menggunakan skill ini, kalian harus mewaspadai beberapa gerakan Counter-mable bos yang mencapai lebih jauh dari kotak sakit mereka dan menyebabkan kalian menukar hit.
  7. Wheel of Blades memberikan Stagger yang layak dan juga memiliki jumlah hit yang tinggi untuk memicu combo Conviction dan Judgment.
Baca Juga: Simak! Inilah Lunox Buff Terbaru 2022 Dari Moonton

Alternatives Skill

glaivier lost ark
glaivier lost ark

Selain dapat menggunakan skill yang sudah tertera diatas, kalian bisa menggunakan skill alternatif dari Glaivier Lost Ark ini. Berikut rekomendasi skill alternatif yang dapat digunakan oleh Glaivier Lost Ark!

  1. Kalian memiliki 2 pilihan skill awakening:
    1. Yeon-Style Spear Technique: Spear Meteor adalah pilihan yang lebih aman karena jangkauannya tetapi memiliki start-up yang moderat.
    2. Selanjutnya skill Yeon-Style Spear Technique: Storming Red Dragon yang dapat memberikan damage secara instan. Meskipun skill ini memiliki waktu channeling yang lama, namun dapat dihentikan sewaktu-waktu dengan melepaskan tombol skill.
  2. Skill Windsplitter dapat diganti dengan alternatif pilihan kalian, berikut alternatif dari skill ini:
    1. Stamping Slash adalah kandidat lain untuk memproses combo Conviction dan Judgment.
    2. Skill Tree Node Tingkat 2 Soul Cutter dapat diganti dengan Enhanced Concussion agar dapat memberikan damage single-target yang lebih tinggi dan Stagger dengan penalti animasi yang lebih lambat.
    3. Cutting Wind juga merupakan skill yang bagus untuk diproses combo Conviction dan Judgment dengan Valor jika kalian nyaman menyalurkannya. Jika tidak, gunakan Quickness untuk membuatnya melakukan 2 pukulan dalam sekejap.
Baca Juga: Ayo Join Discord VCGamers dan Ikutan Turnamen Game dengan Hadiah Menarik!

Stats Priority

glaivier lost ark
glaivier

Seperti yang kita ketahui, membuild stats dalam hero ini juga cukup penting. Untuk itu, agar tidak salah berikut rekomendasi untuk membuild stats yang harus kalian prioritaskan:

  1. Control Glaivier berfokus untuk mendapatkan Swiftness sebanyak mungkin untuk mengurangi cooldown skill karena terbatas hanya pada 8 slot skill. Selain itu, hero ini perlu memperbaiki Crit Rate mereka dari Gearsets dan Engravings.
  2. High Swiftness: Kalian harus mendapatkan item ini di semua aksesori, dengan Crit hanya di kalung. Ini adalah pengaturan yang disukai untuk min-maxing.
  3. 50-50 Split: Kalian harusm mendapatkan kalung dengan Swiftness dan Crit, sebuah cincin dan anting-anting dengan Crit, dan cincin dan anting-anting lainnya dengan Swiftness untuk mendapatkan rasio 50-50.
Baca Juga: Download Wallpaper Keren HD 2022 Untuk Wallpaper, Cek Di Sini!

Engravings

glaivier

Tidak hanya skill dan stat, untuk menggunakan hero Glaivier Lost Ark kita juga harus membuild Engravings dengan benar agar hero ini dapat menjadi mematikan ketika digunakan di Raid. Berikut rekomendasi build Engravings Glaivier Lost Ark!

  1. Class Engravings dapat memberikan manfaat kuat yang dapat dapat mengubah gaya bermain secara signifikan.
  2. Battle Engravings umumnya digunakan untuk meningkatkan damage.

Starter Engravings

  1. Control dapat meningkatkan damage untuk skill Flurry Stance.
  2. Ambush Master bersinergi dengan build ini karena Control Glaiviers mengandalkan Counter-attack untuk tambahan 10% Crit Rate.
Baca Juga: PGR 1st Anniversary, Hadirkan Berbagai Event dan Reward Fantastis!

Add-On Endgame Engravings

  1. Adrenalin diperlukan untuk memperbaiki Crit Rate dan juga memberikan beberapa peningkatan kekuatan serangan. Sangat mudah untuk mempertahankan tumpukan setelah Anda memiliki permata Swiftness dan cooldown yang tinggi.
  2. Raid Captain bersinergi dengan build ini karena kamu menumpuk Swiftness tinggi yang meningkatkan movement speed.
  3. Keen Blunt Weapon bisa digunakan tetapi bukan yang paling ideal karena Crit Rate yang tidak konsisten, terutama saat tidak bisa mendapatkan Back Attack.

Dapatkan semua kebutuhan gamingmu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!