GOKIL, Shotgun Bucky Valorant Di Nerf Abis – Abisan Di Patch 2.06

GOKIL, Shotgun Bucky Valorant Di Nerf Abis – Abisan Di Patch 2.06

Hallo vicigers, kali ini kita bakal bahas mengenai senjata Bucky yang bakal di nerf abis – abisan nih. Terdengar kabar bahwa senjata yg satu ini akan di nerf dikarenakan keluhan dari player yang menyebutkan kalau senjata ini over power.

Dan valorant menuruti apa yang diminta para player, Selain itu, beberapa pemain hanya menggunakan Bucky untuk meningkatkan peringkat agen mobile seperti Jett dan Raze. 

Bucky tidak akan membunuh musuh jika dari jarak jauh. Tapi itu tidak masalah jika Anda menggunakan mode tembakan alternatif Bucky yang mempersempit penyebaran peluru senapan secara keseluruhan daripada mode tembakan defaultnya.

Riot akhirnya setuju untuk nerf the Bucky untuk kebaikan bersama.

Damage Nerfs:

// 0m–8m is 20dmg per pellet

// 8m–12m is 12dmg per pellet

// Beyond 12m is 9dmg per pellet

~ Reduced amount of pellets in a right-click shot from 15 >>> 5

GOKIL, Shotgun Bucky Valorant Di Nerf Abis - Abisan Di Patch 2.06
sumber : Valorant Leaks Twitter

Berdasarkan perubahan yang dilakukan pada Bucky, sepertinya Riot telah secara signifikan mengurangi jarak di mana Bucky bisa efektif saat menggunakan mode tembakan alternatifnya.

Karena Bucky mengungguli senjata lain dalam jarak yang lebih jauh, pengurangan damage per pellet dan pengurangan jumlah pellet secara keseluruhan harus bekerja bersama-sama dan menghilangkan kehadiran Bucky yang luar biasa di semua bucket skill.

Baca juga artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!