Brasilia Tempat Looting yang Ramai di Free Fire? Ini Alasannya!

brasilia tempat looting terbaik

Hola Vicigers! Looting item merupakan hal yang sangat diperlukan saat bermain game Battle Royale seperti Free Fire. Landing ini menjadi hal yang mengawali permainan. Kalian akan disuruh untuk mendarat di tempat yang kalian inginkan untuk mendapatkan item yang bagus, misalnya Brasilia.

Free Fire memiliki 4 map, setiap mapnya memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Kebanyakan dari player Free Fire sudah memiliki tempat untuk landing favoritnya masing-masing. Oleh karena itu, para player tidak segan untuk mengusir musuh yang mengusik tempat favoritnya.

Map Purgatory memiliki 3 pulau yang membuat player lebih leluasa dalam bermain, map ini juga memiliki kemungkinan yang besar untuk mendapatkan poin, jadi kamu bisa lebih cepat untuk naik level.

Brasilia adalah salah satu tempat yang ada di dalam map Purgatory. Tempat ini adalah tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh para player. Bukan hanya newbie, para pro player juga tidak jarang landing di tempat ini.

Bagi kalian yang menggunakan strategi bar-bar, Brasilia adalah tempat yang tepat, karena disana kalian akan banyak musuh. Namun, jika kamu landing di Brasilia memiliki resiko yang sangat besar untuk too soon.

Apa Alasan Brasillia Jadi Tempat Yang Ramai?

Tempat ini memiliki item loot yang bagus dan bisa diandalkan untuk melawan musuh. Tempat looting item yang dengan kualitas bagus adalah salah satu alasan kenapa para player berbondong-bondong turun ke tempat ini.

Dengan mendapatkan item yang bagus, kita akan lebih mudah melawan musuh. Resiko untuk kalah juga akan berkurang jika kita mendapatkan item yang bagus.

Brasilia adalah tempat yang memiliki banyak bangunan dan rumah. Obstacle dari Brasilia ini dapat dimanfaatkan player untuk bersembunyi, dan looting item.

Peran obstacle dalam Brasilia ini sangat membantu player. Pemain dapat menghindari kejaran musuh dengan cara masuk kedalam rumah, hal tersebut akan menyulitkan musuh untuk menemukan kita.

Brasilia ini merupakan sebuah tempat yang berada di center of map purgatory atau bisa dibilang ditengah-tengah map. Tempat ini adalah zona yang aman, bahkan tidak jarang menjadi zona akhir. Dengan begitu, para player tidak perlu untuk rotasi dan hanya perlu menunggu kedatangan musuh.

Brasilia terbagi atas 3 bagian yaitu rumah 3, rumah 7 dan rumah 13. Rumah 7 adalah salah satu tempat yang paling ramai karena berada di bagian paling atas. Rumah 13 adalah rumah tengah, rumah ini juga tidak kalah ramai dengan rumah 7.

Rumah 3 adalah rumah bagian kanan rumah 7, rumah ini biasanya dijadikan pelarian para player jika rumah 7 dan 13 terlalu ramai.

Meski Brasilia adalah tempat yang ramai, kalian tidak perlu khawatir karena masih ada tips untuk tetap aman dan punya kesempatan untuk ambil senjata sebelum bertempur.

Sebisa mungkin para player jangan turun di tengah  rumah-rumah, kalian bisa pilih antara turun dekat pantai atau dibagian paling atas. Tips tersebut bisa kalian gunakan agar memiliki kesempatan untuk looting senjata dan mempersiapkan strategi.

Jika kalian tidak sengaja bertemu musuh saat tidak memiliki senjata apapun, carilah jalan pintas untuk kabur.

Hindari Tempat Ini!

Untuk para pemula, disarankan menghindari Brasilia ini, selain Brasilia, yang harus dihindari oleh para pemula adalah central, mablework, dan field.

Central

Tempat ini berada di kiri Brigade dan sebelah kanan Brasilia. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi player. Hal tersebut dikarenakan tempat ini mempunyai item yang bagus dan memiliki level yang tinggi.

Mablework

Mablework adalah tempat disebelah kiri Map, tepat diatas Quarry dan Golf Course. Tempat ini adalah salah satu tempat yang besar. Di tempat ini mampu menampung banyak player karena terkenal dengan luasnya.

Mablework juga terkenal sebagai tempat yang memberikan item looting yang cukup bagus untuk awal permainan. Namun, untuk para pemula tidak disarankan turun di tempat ini karena pasti banyak bertemu musuh dan memiliki resiko yang besar untuk too soon.

Field

Field berada di kanan Brasilia dan berada di tengah map. Tidak jauh dari Brasilia, tempat ini cukup luas untuk didatangi player dan tempat ini juga memiliki banyak bangunan yang cocok untuk looting item dengan aman.

Field merupakan salah satu alternatif para player jika Brasilia sangat penuh, oleh karena itu, bagi para pemula tidak disarankan landing di tempat ini.

Baca juga: Akun Suspend Free Fire Bisa Kembali?
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!