Bongkar Hal Baru di Advanced Server Free Fire

Advanced Server Free Fire

Sekarang, ada banyak pemain yang belum tahu dengan hal baru di advanced server Free Fire. Mengingat, server ini baru dihadirkan oleh sang pengembang kepada seluruh pemainnya agar mereka dapat mengetahui rencana terbarunya. Terlebih, yang ada di server itu juga bakal dihadirkan di server normal  pada pembaharuan yang akan datang.

Tentu, itu cukup menguntungkan buat para pemain yang ada di dalam game ini. Mengingat, mereka bisa mencoba lebih dulu fitur dan hal baru yang akan muncul selanjutnya. Tak perlu berlama-lama lagi, kami pun bakal memberikan informasinya kepada kamu.

Ini Hal Baru di Advanced Server Free Fire

  • Training

Saat kamu sudah mengganti ke server baru ini, maka kamu pun bisa mencobanya ke mode training lebih dulu. Mengingat, itu bisa membantu kamu untuk cepat beradaptasi dengan apa saja yang baru di Free Fire yang akan datang. Sayangnya, kamu tak bakal bisa mencoba dua senjata baru yang bernama Kord serta USP Dobel lantaran itu adanya hanya di mode klasik saja.

Di lokasi training yang ada di server ini, kamu bakal menemukan banyak mini game seperti balapan mobil maupun tinju.

Untuk mengetahui mini game tinju menghadapi satu pemain online lain, kamu pun mesti pergi ke lokasi ring tinjunya lebih dulu. Sayangnya, kamu mesti menanti cukup lama untuk dapat mencoba fitur ini lantaran ada banyak pemain lain yang ingin mencobanya. Ditambah, hal tersebut bakal berjalan cukup lama lagi semisal ada salah satu pemain yang berada di dalam ring tinju tersebut memilih untuk tidak mengalah.

Terlepas dari itu, di mode training ini kamu dapat menambah teman secara online. Tentu, ini membuat kamu bakal teringat akan fitur tersebut yang sebelumnya pernah dihadirkan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kendaraan yang mendapatkan upgrade dan itu adalah mobil sport, Lamborghini. Jelas, keberadaan mobil tersebut memunculkan mini game balapan mobil yang dapat kamu coba.  Selain mobil Lamborghini, kamu pun bisa mencoba kendaraan baru yakni mobil amphibi.

  • Karakter Baru

Di server ini, kamu bakal menemui karakter baru yang bernama Xayne. Dimana, kamu bakal dapat menambah 100 xp sementara dan ini mirip dengan kemampuan Antonio. Selanjutnya, meningkatkan 50 persen kerusakan untuk Gloo Walls dan Pelindung.

Meski demikian, kamu dapat mengaktifkan kemampuan ini tak hanya di awal game saja (namun saat mengaktifkan kemampuannya). Tentu, kemampuan aktifnya ini mirip dengan Alok dan Chrono.

Disisi lain, ada banyak sekali karakter di dalam game ini yang sebelumnya mendapatkan buff. Untuk jadi contohnya adalah Andrew, Rafael serta M1. Sedangkan, karakter yang mendapatkan nerf di server ini adalah Chrono. Mengingat, kemampuan yang dimilikinya sekarang terbilang cukup Over Power dan kerap menjadi pilihan utama dari pemain ini.

Misal kamu tertarik untuk mengetahui yang lain, kamu pun dapat langsung mengecek ke dalam permainannya.

  • Pet Baru

Di server ini, kamu juga bakal menemui pet baru yang bernama Moony. Untuk tampilannya, bakal mirip alien mini yang gaul. Sedangkan kemampuan miliknya adalah Paranormal Protection yang dimana itu bakal dapat melindungi kamu saat menggunakan medkit.

  • Awakened Mission

Untuk Awakened Mission, karakter yang akan mendapatkan awakening ada tiga yakni Andrew, Kelly dan Hayato. Disini, kamu harus memakai satu-satu dari karakter tersebut untuk mendapatkan item yang nantinya bakal dapat kamu tukarkan dengan hadiah.

Berikutnya

  • Skywing

Di pilihan ‘Collection’, kamu bakal menemui menu ‘Skywing’ yang dimana menu ini menjadi fitur baru untuk para pemain di Free Fire. Meski demikian, menu ini bakal terpisah dengan menu parasut serta surfboard. Jelas, ini bakal menjadi hal yang baru juga nantinya. Akan tetapi, sampai saat ini kami justru belum memperoleh informasi yang lebih rinci terkait menu tersebut.

  • Bounty

Di menu ini, kamu dapat mengganti kemampuan dari karakter yang digunakan. Selain itu, hal ini bisa kamu lakukan tanpa meninggalkan skuat maupun harus masuk ke bagian karakternya. Tentu, fitur ini bakal cukup menguntungkan sebelum akhirnya nanti kamu bermain.

  • Mode Lain

Untuk yang lain, kamu bakal menemukan mode lain (berbeda dengan server normal) seperti Convoy Crunch dan Cosmic Racer.

  • Custom Room

Pada mode custom room, kamu dapat menggunakan dua kartu. Yang pertama, kamu bisa membuat room ini dengan memakai kartu berwarna kuning-hitam. Sayangnya, kartu ini akan membuat kamu membuat room serta pengaturan yang seperti biasanya. Bisa dikatakan, ini untuk menciptakan room yang standar saja.

Berbeda dengan kartu yang berwarna merah-hitam, kartu ini bisa untuk custom clash squad. Selain itu, kamu bisa memilih senjata yang akan dihadirkan maupun dihilangkan. Kemudian, menata ronde yang mungkin akan membuat kamu bisa mengatur gold yang akan didapatkan. Jelas, kartu yang berwarna merah-hitam ini bakal membuat kamu bakal lebih rinci lagi untuk membuat room yang akan kamu gunakan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!