Blue Spectre, Skin Layla Termahal Yang Bisa Kuras Habis Dompetmu

counter layla cover

Polemik skin Layla termahal yang sempat viral pada masanya ini masih jadi buruan para kolektor, terutama bagi player yang baru saja bergabung dengan game Mobile Legends di tahun-tahun setelahnya.

Dari sekitar 8 skin Layla yang dirilis oleh Moonton (9 apabila kamu memasukkan skin default-nya), ada satu skin Layla termahal yang kehadirannya kerap dijadikan rebutan para sultan dan kolektor.

Ya betul, skin Layla Blue Spectre adalah satu-satunya skin yang tidak akan bisa didapatkan bahkan dengan merogoh kocek dalam-dalam juga. Alasannya, skin ini hanya dirilis sekali saja dalam event yang diselenggarakan di beberapa daerah saja.

Baca juga: Layla, Marksman dengan Range Hit Terjauh!

Lalu, apa alasan dan rincian lainnya sampai-sampai skin Blue Spectre ini punya harga selangit? Simak dengan membaca ulasan di bawah ini.

3 Alasan Blue Spectre Jadi Skin Termahal Layla

Skin Blue Spectre Dirilis Saat Event Limited Saja

skin termahal layla tampilan 1
Tampilan Skin Layla Termahal Blue Spectre Default

Skin Layla termahal Blue Spectre yang dirilis oleh Moonton sekitar tahun 2017 lalu ini hanya bisa didapatkan ketika player memiliki kode redeem untuk ditukarkan melalui acara yang diselenggarakan Moonton.

Adapun acara tersebut hanya bisa dihadiri oleh player yang berasal dari negara Filipina dan Thailand saja. Jadi, pemain diharuskan hadir dalam event tersebut untuk mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan melalui masing-masing akun Mobile Legends.

Dari cara mendapatkan skin Layla termahal ini saja sebenarnya terbilang sederhana. Namun, karena event ini hanya ada di dua negara tersebut, player yang tinggal di negara lain tidak akan kebagian skin ini.

Akibatnya, banyak pemain yang hingga saat ini berusaha untuk paling tidak “mencoba” skin Layla termahal dan terlangka ini. Sebagian dari mereka bahkan ada yang rela mau merogoh uang jutaan demi skin tersebut.

Skin Blue Spectre Jadi Salah Satu Skin Langka Layla

skin termahal layla tampilan 2
Skin Layla Termahal Blue Spectre Saat Di Screen Pemilihan Hero

Skin Blue Spectre telah dinobatkan menjadi skin Layla termahal karena kelangkaannya. Ini sudah pasti bukan tentang seberapa banyak uang yang dibutuhkan untuk membeli skin tersebut, tetapi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi player yang memilikinya.

Memang, sebetulnya apabila kamu membandingkan desain skin langka Layla termahal ini dengan skin lainnya, sebenarnya tidak terlalu mencolok banget.

Akan tetapi, di tahun 2017 khususnya, efek dan desain skin Layla termahal dan langka tersebut termasuk yang paling modern dari skin-skin lainnya yang dirilis pada tahun yang sama. Ditambah lagi, di tahun tersebut Layla juga masih menjadi meta hero Mobile Legends.

Hingga saat ini, player yang masih ingin memiliki skin Layla termahal dan langka ini mungkin masih dihantui dengan rasa penasaran mereka untuk mencoba skin yang katanya paling mahal dan tidak bisa dibeli oleh uang sekalipun.

Baca juga: Counter Layla Di Gold Lane? Pakai 12 Hero Ini!

Skin Blue Spectre Punya Desain Yang Futuristik Dan Keren

Skin Blue Spectre juga selain menjadi skin Layla termahal yang langka, tentunya menjadi skin yang punya desain futuristik. Ini juga menjadi tonggak kemunculan skin bertema futuristik lainnya seperti skin S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M squad beserta skin Starlight.

Bisa kamu lihat bahwa Moonton memberikan desain yang sangat eksklusif untuk skin Layla termahal Blue Spectre ini. Yang paling mencolok adalah tampilan Layla yang menyerupai cyborg.

skin termahal layla tampak depan
Skin Layla Termahal Blue Spectre Dan Hero Portrait-nya

Kamu bisa melihat wajah Layla yang ditutup oleh topeng ala-ala cyborg, yang dipadukan dengan style rambut kepang dua Layla dengan warna hijau muda beserta gradasi warna ungu.

Di bagian pakaiannya, Layla mengenakan seragam tightsuit berwarna biru muda, abu-abu dan hitam dengan memperlihatkan bagian perutnya.

Celana yang ia gunakan juga kini dihiasi oleh tempat amunisi untuk Malefic Gun-nya (senjata Layla) yang juga ditampilkan dengan kombinasi warna ungu dan biru ala-ala robotik.

Desain skin Layla termahal tersebut juga tentunya dikombinasikan dengan Malefic Gun Layla yang menyerupai bazooka dengan tema cyborg. Ini tentunya terlihat dari corak warna bazooka tersebut, yang merupakan gabungan dari warna biru muda dan tua serta warna ungu, hitam dan abu-abu.

skin termahal layla saat di arena
Tampilan Skin Layla Termahal Blue Spectre Di Arena

Tampilan skin Layla termahal di arena juga cukup mencolok dan lumayan mewah pada masanya, tapi ada beberapa efek visual yang diubah dari skin biasanya.

Pertama, warna gradasi skin Layla termahal saat digunakan lebih dominan ke warna biru muda dengan gradasi ungu yang tampak langsung dari rambutnya. Bahkan, bazooka-nya juga terpapar warna dominan tersebut.

Sementara untuk perubahan efek visual skill-nya, hanya skill 2-nya saja yang menyuguhkan perubahan efek. Ada efek semacam bola listrik di atas target yang terkena skill tersebut.

Meskipun hanya dengan kedua perubahan efek tersebut saja, skin Layla termahal Blue Spectre hingga saat ini masih dinobatkan menjadi salah satu skin termahal dan terlangka Layla.

Baca juga: 5 Kesalahan Yang Mungkin Sering Kamu Lakukan Saat Bermain Layla Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Blue Spectre Layla

Tidak banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin termahal Layla satu ini, karena selain mahal, skin ini juga sangat langka.

Namun, jika kamu masih ingin mendapatkannya, maka kamu bisa melakukan dua cara di bawah ini Vicigers.

Membeli Akun Mobile Legends Dengan Skin Blue Spectre

Ini termasuk cara yang cukup riskan karena tidak semua orang akan mau menjual akun mereka dengan skin Layla termahal Blue Spectre ini.

Selain itu, kalau mereka bersedia menjual akunnya, sudah pasti kamu akan diminta menebusnya dengan harga yang selangit, mungkin cukup untuk membeli skin anime-nya sebanyak 5 kali.

Maka dari itu, jika kamu siap lahir, batin dan yang paling penting, isi dompet, maka kamu baru bisa mendapatkan skin Layla termahal dan terlangka ini.

Pinjam Akun Teman Dengan Skin Blue Spectre

Cara ini adalah cara yang paling hemat, mudah dan no repot-repot. Kamu akan sangat beruntung kalau salah satu skin termahal Layla, Blue Spectre ini dimiliki oleh teman kamu.

Kamu tinggal meminta tolong pada teman kamu tersebut untuk meminjamkan akunnya untuk sementara waktu saja supaya bisa mencoba skin yang katanya paling mahal dan langka ini.

Tapi, tentunya jangan sampai kamu prank teman kamu sehingga mereka jadi turun rank ya Vicigers. Bisa-bisa kamu tidak akan dipinjamkan lagi untuk memainkan skin Blue Spectre ini.

Baca juga: Item Build Layla Tersakit 2022

Terlepas dari update skin Layla terbaru dan dengan skin Miss Hikari-nya, skin Layla termahal dan terlangka masih jatuh pada skin Blue Spectre. Kalau kamu penasaran, silakan lakukan dua cara di atas dan rasakan sensasinya ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Justin Astronomo

    The rarest skin was first released around 2017 through an event.

    1190523362 (11415)