RRQ Lemon Playoff MPL ID Season 7, Ada apa dengan ini?

RRQ Lemon Playoff MPL ID Season 7, Ada apa dengan ini?                                               

 

Hallo sobat Vicigers, berita hangat untuk para player MLBB ini di MPL Season 7 yang nantinya akan Bertemu Lemon di Playoff MPL ID Season 7

Pada MPL Season 7 Aerowolf berhasil tumbangkan RRQ Hoshi, lalu  spesialnya lagi, Genflix Aerowolf berhasil tumbangkan RRQ Hoshi dengan Lemon di line-upnya.

Baca artikel selengkapnya : Trik Dan Tips Lucky Spin Hero Ling Mobile Legends Mei 2021 

Sangat mengejutkan sekali pada match  RRQ Hoshi menurunkan Lemon di line-up menggantikan Skylar yang sudah bermain terus di babak regular season.

Lalu setelah laga dalam media interview Clay ungkap perasaannya bisa melawan Lemon dan inilah jawaban Clay

Bertemu RRQ Lemon di Playoff MPL ID Season 7, Ini Kata Aero Clay!
Source : Revival TV

“(Match Lawan RRQ) Biasa aja sih karena kita udah tau kita pasti bisa menang. Justru karena ada Lemon. kita jadi mau ngalahin dia),” ungkap Clay.

Yaps, itulah yang dirasakan Clay ketika ternyata Lemon ada di dalam line-up RRQ pada playoff MPL ID Season 7. Bukannya merasa takut kalah tapi malah ingin mengalahkan Lemon. GG yaa sobat Vicigers.

Source : Revival TV

Genflix Aerowolf berhasil memukau dan akan melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil kalahkan RRQ Hoshi.

Ini pertama bagi Genflix Aerowolf melaju ke babak selanjutnya, sekaligus bagi RRQ Hoshi yang untuk kedua kalinya pulang di hari pertama (sebelumnya MPL ID Season 3).

Tentu pastinya akan ada juara yang lain setelah sang juara bertahan dan saat ini RRQ Hoshi harus gugur di hari pertama!

Apakah Genflix Aerowolf berhasil dapatkan juara mereka untuk pertama kalinya di MPL? Tentu akan jadi kejutan jika Genflix Aerowolf bisa melaju jauh di musim ini!

By The Way Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube kita ya. Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!