Berkisah Tragis! Simak Jalan Cerita Hidup 6 Hero Ini!

hero berkisah tragis

Hola Vicigers! Berkisah tragis, itulah jalan hidup dari keenam hero MLBB sebagai game online yang biasa kita kenal dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Layaknya seperti manusia, hero-hero yang ada di dalam game online Mobile Legends (ML) juga mempunyai kisah cintas di setiap kehidupannya. Ada yang berakhir tragis pula seperti sinetron romance yang ada di televisi.

Selain itu, ada sisi kehidupan lainnya yang berbeda dari setiap masing-masing hero. Mulai dari yang menyedihkan, membahagiakan dan juga menguras emosi menjadi sedih. Bagi mereka yang sudah menonton video saat hero tersebut baru dirilis pasti tahu.

Dengan latar belakang yang berbeda-beda, hero-hero yang ada di Mobile Legends (ML) pasti memiliki keunikan tersendiri. Bahkan hal jalan kehidupan mereka yang berkisah tragis ini akan menjadi hal yang menarik untuk dikupas satu persatu.

Vexana

Vexana

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis pertama adalah Vexana. Dalam istana Necrokeep ada seroang ratu baik dan peduli terhadap rakyatnya, yaitu Bernama Vexana. Vexana merupakan salah satu hero di Mobile Legends (ML) yang anggun serta disukai rakyatnya.

Kehidupan Vexana yang damai berujung pada kehidupan yang bahagia dengan suaminya. Namun suatu ketika, kehidupan tersebut mengalami perubahan. Perubahan tersebut mulai muncul karna ulah sang suami.

Ulah suami hero Vexana berawal dari kedatangan sosok perempuan yang misterius, yaitu bernama Alice. Perempuan ini (Alice) ditugaskan oleh The Dark Lord of the Abyss untuk menyerang kerajaan Necrokeep.

Perlahan dengan melakukan tipu daya, Alice mulai merayu raja Necrokeep. Dan hal ini membuat ratu Vexana menjadi cemburu melihat tingkah laku raju Necrokeep yang tergoda oleh Alice.

Akhirnya ratu Vexana membuat perjanjian dengan Dark Lord, tetapi salah satu imbalannya yaitu ratu Vexana harus memberikan tumbal para gadis-gadis yang cantik kepada Dark Lord.

Setelah mendapatkan apa yang ia mau dan memiliki kekuatan sakti, ratu Vexana malah mendapat hal yang buruk. Kulitnya berubah menjadi sangat keriput dan menyeramkan. Sebabnya tidak ada tumbal lagi karena kerajaan Necrokeep sudah hancur.

Bruno

bruno

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis kedua adalah Hero Bruno yang berasal dari pemukiman yang kumuh dan hero ini selalu diikuti oleh banyak kekurangan. Ini menjadikan hero Bruno menjadi hero laki-laki yang kurang beruntung dan menyedihkan.

Sampai suatu ketika Bruno mendapatkan musibah. Saat Bruno akan menyelamatkan temannya, Bruno malah harus kehilangan kedua kakinya. Kejadian itu tidak akan pernah terlupakan sepanjang hidupnya.

Hingga bertemu seorang ilmuwan Eruiditio, ilmuwan ini kagum pada sikap Bruno yang rela berkorban. Akhirnya ilmuwan ini memanfaatkan teknologi yang canggih, yaitu membuat sepasang kaki mekanik agar Bruno bisa berjalan.

Aurora

hero lunox

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis ketiga ialah Hero Aurora merupakan seorang ratu dari empat pelindung Land of Dawn. Hero Aurora memiliki kekuatan yang menakjubkan. Yaitu mengendalikan salju, membekukan siapapun yang terjebak di jangkauannya dan es sejak ia lahir.

Namun saat Aurora melakukan pertarungan yang cukup sulit, ia harus kehilangan tangannya dan ksatria pelindungnya mengorbankan diri. Hal ini menjadikan Aurora menjadi angkuh, pendiam dan selalu terlihat sedih.

Bane

Bane Mobile Legends
5 Hero Fighter Terbaik Rekomendasi Bulan Mei 2021 Di Mobile Legends

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis keempat adalah Hero Bane yang merupakan seorang kapten bajak laut Black Pearl. Bane juga memiliki reputasi yang baik karena berhasil memenangi setiap pertempuran. Itu sebabnya Bane dijuluki perampok dan bajak laut.

Raja Tujuh Lautan atau Lord of The Seven Seas itulah julukan untuk Bane. Tetapi saat Bane melakukan pelayaran terakhir, dia bertemu dengan bajak laut yang iri akan keberhasil Bane.

Akhrinya kapal Bane diserang dan dikelilingi oleh kapal-kapal bajak laut lainnya yang juga cemburu atas apa yang Bane lakukan. Kejadian itu membuat kapal Bane menjadi tenggelam di laut.

Johnson

johnson mlbb

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis kelima adalah Hero Johnson yang memiliki tubuh yang kekar dan kuat sehingga menjadi idaman. Johnson juga menjadi seorang atlet Rugby. Hero Johnson ini juga memiliki kehebatan dalam bidang olahraga.

Namun hero ini mendapat musibah, yaitu saat mengendari mobil sport nya di jalan. Johnson melihat anak kecil menyebrang, sehinggan Johnson reflek menghindari anak kecil tersebut dan menabrak bangunan.

Setelah itu, Johnson terbangun dan melihat dirinya sudah tidak mampu bergerak lagi dan sekarat. Akan tetapi, secara tiba-tiba ada keajaiban, munculah kekuatan dari Johnson serta mobil sport miliknya.

Baca juga: Gini Cara Pakai Retri yang Benar, Biar Gak Sodaqah Turtle/Lord ke Musuh!

X-Borg

Hero X.Borg Ini Wajib Dicoba Pake Best 5 Tutorial Ini!

Hero dengan jalan hidup yang berkisah tragis keenam adalah Hero X-Borg yang merupakan seorang petani yang dijadikan sebagai mata pencahariannya di City of Technology. Namun pada suatu hari ada uji coba para ilmuwan Eruditio mereka melakukannya di dekat tempat tinggal X-Borg. mengakibatkan ledakan hebat. Ledakan tersebut serta membakar tempat tinggalnya.

Seluruh warga di desa tidak ada satupun selamat. Kecuali X-Borg tapi ia memiliki luka bakar diseluruh tubuhnya serta semua organ nya rusak. Para ilmuwan dan medis Eruditio akhirnya menggantikan tubuh X-Borg dengan bantuan teknologi.

Dengan bantuan teknologi yang sudah dirancang dan dibuat, lalu mereka menanamkan tubuh mekanik ke X-Borg agar bisa melanjutkan hidupnya. Hal ini membuat X-Borg sangat bahagia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!