Armor Terbaik Witcher 3 yang Wajib Kamu Ketahui!

Armor Terbaik Witcher 3

Apakah kamu seorang Witcher sejati yang selalu mencari armor terbaik untuk menghadapi monster dan musuh yang mengancam? Witcher 3 memang memberikan berbagai pilihan armor dengan beragam statistik dan penampilan yang epik. 

Inilah daftar beberapa armor terbaik yang bisa kamu temui dalam perjalanan Geralt di dunia Witcher. Yuk, simak!

Baca juga: Harga The Witcher 2: Assassins of Kings di Tahun 2023

Daftar Armor Terbaik Witcher 3

Berikut beberapa daftar rekomendasi armor terbaik Witcher 3, di antaranya:

1. Grandmaster Wolven Armor 

Armor Terbaik Witcher 3
Grandmaster Wolven Armor. Sumber: Youtube.com/Vulkk

Bagi para penggemar setia The Witcher 3 yang belum pernah memainkan ekspansi Blood and Wine, pertimbangkan untuk membelinya, terutama demi set baju besi Grandmaster yang sangat menarik. 

Selain cerita yang menggugah dan lokasi-lokasi baru yang menarik yang akan kamu kunjungi, set Grandmaster ini adalah versi yang ditingkatkan dari berbagai set baju besi Witcher School, seperti Griffin, Ursine, Feline, Wolven, dan Manticore.

2. Grandmaster Legendary Forgotten Wolven Gear 

Grandmaster Legendary Forgotten Wolven Gear adalah salah satu armor terbaik Witcher 3 yang luar biasa yang cocok bagi mereka yang menginginkan gaya bermain seimbang dan tangguh. 

Set armor terbaik Witcher 3 ini memiliki statistik yang luar biasa, memungkinkan Geralt untuk unggul dalam pertarungan dan eksplorasi. 

Selain itu, desain modis Grandmaster Legendary Forgotten Wolven Gear menggambarkan Geralt sebagai Witcher berpengalaman, memancarkan rasa keahlian dan kepakaran. 

Untuk mendapatkan set baju besi luar biasa ini, kamu perlu menemukan diagram-diagramnya di Toussaint sebagai bagian dari misi sampingan Master Master Master Master!

3. Feline School Gear Set 

Armor Terbaik Witcher 3
Feline School Gear Set. Sumber: Youtube.com/MrFungi

Feline School Gear Set ini adalah impian bagi pecinta kucing. Tidak hanya baju besi Feline terlihat sangat bergaya, tetapi juga sangat meningkatkan Combat Skills Geralt! 

Jika kamu ingin membuat gaya permainan berpusat pada Critical Chance dan Critical Damage, kamu akan membutuhkan armor terbaik Witcher 3 ini. 

Banyak pemain berpengalaman The Witcher 3 menganggapnya wajib ketika bermain di tingkat kesulitan Death March, setidaknya di awal permainan. 

Menurut cerita, pertarungan jarak dekat adalah spesialisasi Geralt, jadi tidak mengherankan jika ia sangat baik dalam menggunakan baju besi Feline ini. 

Yang penting, kamu tidak perlu DLC apa pun untuk mulai membangunnya!

4. Ursine School Armor Set 

Set Ursine ini akan membuat setelan Geralt semakin kokoh dan tangguh setiap kali ditingkatkan. 

Set ini akan membuat Geralt terlihat seperti sebuah mesin perang yang berlapis besi pada final phase. 

Seperti yang mungkin kamu ketahui dari penampilannya, baju besi Ursine adalah set baju besi berat dengan daya pertahanan yang hebat. Namun, set ini juga bagus untuk pembuatan senjata dan ramuan racun. 

Dengan kombinasi skills yang tepat, Geralt bisa mengonsumsi eliksir dan melemparkan bom seperti Green Goblin! Setelah selesai, set ini juga meningkatkan intensitas Quen sebesar 200 persen!

5. Wolf School Armor Set 

Armor Terbaik Witcher 3
Wolf School Armor Set. Sumber: Youtube.com/IGN Guides

Mirip dengan baju besi yang dikenakan Eskel sepanjang The Witcher 3, armor terbaik Witcher 3 ini digemari oleh Witcher di Kaer Morhen. Pemain yang ingin membuat Adrenaline build pasti ingin memiliki set ini secepatnya! 

Lebih tepatnya, pemain perlu mendapatkan diagram-diagram untuk bagian-bagian baju besi dalam armor terbaik Witcher 3. 

Ini akan memerlukan banyak usaha dan koin untuk menyelesaikan set ini, tetapi usaha tersebut sepadan. Yang terbaik, kamu bisa membuat varian Legendary dari armor terbaik Witcher 3 ini begitu kamu mencapai New Game+!

Baca juga: 5 Game RPG Android Terbaik Seperti The Witcher 3

Game ini bisa kamu temukan di Steam dengan harga Rp107.999. Buat kamu yang mau beli voucher Steam Wallet murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!