Setelah di Revamp, Hero Alpha Menjadi Favorit Semua Player!

hero alpha

Siapakah Hero Alpha?

Hola Vicigers! Hero Alpha adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends: Bang Bang yang paling mematikan. Hero Alpha ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertarung baik ketika di early game maupun late game.

Selain itu, hero Alpha ini sangat unik sekali karena selalu ditemani oleh Beta ketika bertarung dan membantu untuk menyerang musuh. Penasaran dengan skill hero Alpha? Let’s check this out!

Skill Hero Alpha

Hero Alpha tentu memiliki kekurangan dan kelebihan dalam bertarung. Adapun kelebihan Alpha diantaranya yaitu memiliki durabilitas yang tinggi, memiliki skill crowd control yang mematikan, dan memiliki damage yang besar di early game.

Hero Alpha memiliki sebuah skill pasif dan 3 skill aktif. Beta Advance merupakan skill pasif yang mana ia akan meminta bantuan kepada Beta untuk menyerang musuh dan memberikan tanda pada musuh.

Ketika musuh dua kali telah terkena tanda maka Beta akan menembak terus-menerus.

Skill Rotary Impact merupakan skill yang sangat berguna untuk menyerang musuh karena membuat Alpha melakukan tebasan ke depan untuk membunuh musuh. Damage yang diberikan sekitar 200 physical attack, dan hal itu cukup besar.

Selanjutnya, Skill Force Swing yang mana ketika Alpha telah melakukan charge ke musuh, ia akan berputar seperti kipas angin.

Gerakan ini menghasilkan damage yang cukup besar juga yaitu 250 physical attack dan setiap pukulan untuk musuh mengembalikan 100 HP dan yang terakhir yaitu Skill Alpha, charge yang dapat memerintahkan Beta untuk menghancurkan suatu lokasi, serangan tersebut memberikan damage 100 physical damage.

Build Item Hero Alpha

Build Alpha Revamp  wajib dimiliki untuk menaklukan musuh yang sangat mematikan dan ditakuti oleh land of Dawn. Build tersebut diantaranya yaitu Tough Boots, Bloodlust Axe, Hunter Strike, Endless Battle, Queen’s Wings, dan Blade of Despair.

Tough Boots atau sepatu yang memiliki kelebihan bisa memberikan +22 magical defense dan atribut +40 movement speed dan juga mengurangi durasi crown control sebesar 30%.

Bloodlust Axe adalah item attack yang paling mematikan dengan +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +20% spell vamp.

Hunter strike merupakan build  yang cocok digunakan pada saat mid game, ia memberikan +80 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +15 physical penetration. Queen’s wings adalah build defense yang mampu menambahkan +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction.

Selanjutnya, Blade of Despair akan sangat membantu Alpha dalam memberikan damage ke musuh ketika memasuki late game, karena mampu memberikan tambahan +170 physical attack dan +5% movement speed.

Terakhir yaitu Endless Battle, build  terakhir Alpha yang wajib digunakan karena dapat memberikan tambahan +65 physical attack+25 mana regen+250 HP+10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% physical lifesteal.

Dalam pertarungan, Skill duanya Alpha yaitu Force Swing merupakan skill yang membuat durabilitas Alpha menjadi tinggi.

Hal tersebut disebabkan karena ia akan meregenerasi HP Alpha setiap kali ia memberikan damage kepada lawan yaitu sebesar 125 (+30% extra physical attack). Skill ini membuat Alpha menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Terlebih jika menggunakan item lifesteal.

Hero Alpha memiliki Efek Crowd Control  yang mematikan terhadap lawan. Hal ini disebabkan oleh skill yang dimiliki Alpha yaitu Skill pasif (Beta, Advance), Skill dua (Rotary Impact), dan skill tiga.

Skill Beta Advance memberikan efek slow sebesar 40% selama satu detik dan juga Skill tiga memberikan efek tsun selama satu detik. Dengan skill tersebut Alpha dapat dengan mudahnya mengunci pergerakan musuh.

Kelebihan Alpha yang lainnya yaitu ketika cooldown reduction Alpha mencapai 40% maka waktu cooldown skill satu dan dua hanya selama 2-3 detik, dan cooldown skill ultimate-nya Alpha hanya delapan detik. Alpha sangat overpower dan benar-benar kuat ketika memasuki late game.

Baca juga: Theme Song PUBGM, Simak 3 Fakta Ini!

Tak dapat dipungkiri, Hero Alpha kini menjadi hero offlaner terkuat karena ia mampu membersihkan Minion dengan sangat cepat dan tepat.

Hero Alpha sangat hebat karena mampu melindungi turet dengan baik meskipun diserang oleh banyak lawan karena ia sangat lincah dan memiliki skill crowd control.

Nah, itulah mengapa setelah di revamp, Alpha menjadi favorit semua player. Selamat mencoba! Semoga Alpha-mu semakin jago dan tak terkalahkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!