5 Player Free Fire Terbaik Di Dunia Saat Ini, Adakah Idolamu?

Factory Challenge Free Fire

Mungkin kamu belum mengetahui siapa saja player Free Fire terbaik di dunia saat ini. Langsung saja cek laman ini untuk mengetahuinya. Adakah idolamu?

Free Fire telah menjadi game favorit penggemar di Indonesia dan juga di Asia Tenggara karena penetrasi HP yang tinggi di benua Asia. Game ini telah menghasilkan beberapa player Free Fire terbaik dan hebat selama beberapa tahun terakhir baik di kancah kompetitif dan peringkat. 

Para player Free Fire terbaik ini cukup sering terlihat di kancah profesional seperti di turnamen dan liga. Daftar tersebut terdiri dari 5 player free fire terbaik di dunia.

Daftar Player Free Fire Terbaik di Dunia 2022

Nayeem Alam

Player Free Fire Terbaik

Nayleem Alam adalah salah satu Player Free Fire terbaik dan paling berbakat di dunia. Dia adalah streamer penuh waktu dan player profesional. saat ini, ia memiliki jumlah subscriber 1,18 juta di youtube dan secara teratur melakukan streaming di channelnya.

Dia bermain untuk tim “Jawbreakers” bersama dengan rekan satu tim seperti foysal, dan freak22. Alam memiliki banyak penggemar di Bangladesh dan dianggap sebagai player Free Fire terbaik di Bangladesh. Dia telah meraih gelar grandmaster berkali-kali dan bahkan bertahan hingga akhir season.

Sudip Sarkar

Sudip Sarkar adalah player Free Fire terbaik dan sangat strategis di seluruh dunia. di puncak karirnya, ia berada di 22 persen teratas dari seluruh dunia dalam gameplay kompetitif.

Seperti yang dikatakan sebelumnya dia adalah player yang sangat strategis yang percaya dalam mengambil risiko yang diperhitungkan daripada melakukan gameplay yang agresif.

Dia juga seorang player profesional dan Streamer dengan jumlah subscriber 1,2 Juta pada tahun 2022. Dia biasanya lebih suka memainkan karakter seperti Chrono, DJ Alok, dan Skyler.

Raistar

Raistar adalah player Free Fire India yang datang lebih awal dari awal tahun 2019. Ia dianggap sebagai salah satu player Free Fire terbaik dan tercepat dalam hal penggunaan AR dan sniper. Dia baik dalam jarak dekat hingga menengah karena gameplay tingkat tinggi.

Dia juga memiliki persentase headshot tinggi sebesar 63 persen di gameplay rank yang cukup tinggi dari segi pemain profesional lainnya. Saat ini, Raistar memiliki 4,46 Juta subscriber di youtube.

Sultan Proslo

Player Free Fire Terbaik

Sultan Proslo adalah Player Free Fire Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat Asia Selatan. Dia adalah salah satu player free fire terbaik dunia saat ini. Dia juga seorang streamer penuh waktu dan player profesional. Ia memiliki channel YouTube dengan nama “Dyland PROS” yang berdasarkan nama aslinya “Dyland Maximus Zidane” dengan jumlah subscriber 14,4 juta.

Dia bermain untuk serikat “NESC-IND” dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia oleh banyak player profesional. Dia memiliki tim sendiri yang juga disebut dengan “Tim Dyland PROS”.

Perkiraan pendapatan Dyland PROS yaitu 103 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 390 juta rupiah sampai 1,3 miliar rupiah setiap bulannya.

Dyland Pros sering melakukan “bakar” uang untuk membeli berbagai item game di Free Fire dan game-game lainnya. Dyland kerap menghabiskan uang hingga ratusan juta. Hingga akhirnya Dylan Pros mendapatkan julukan ‘sultan’ dari para penonton.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

TSG Jash

TSG Jash sebagai player free fire terbaik di dunia. Dia memiliki skill yang luar biasa dan juga memiliki tim yang disebut “Gamer Dua Sisi”. Dia selalu mencapai Grandmaster setiap season tetapi menyelesaikan musim di Tingkat Heroic.

Dia memiliki channel youtube bernama “Two Side Gamers” dengan jumlah subscriber 7,48 Juta. Dia juga streaming bersama rekan satu timnya dan temannya “TSG Ritik”.

Skuad TSG sering menempati peringkat 3 besar di semua turnamen yang diadakan oleh Garena Free Fire di India dan Asia. Tahun lalu Tim TSG diundang untuk bermain sebagai tim tamu di Free Fire Asia Invitation 2022. Fans menganggap TSG Jash sebagai player free fire terbaik di dunia.

Baca juga: Keren! Chemin Esports Juara Free Fire Pro League 2021

Nah, itulah tadi 5 player Free Fire terbaik di dunia saat ini versi VCGamers. Dari beberapa yang sudah kami sebutkan di atas, adakah idola kamu bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!