5 Alasan Remaja Bucin Harus Nonton Kuzu no Honkai!

kuzu no honkai (3)

Dari sekian banyaknya anime romantis yang telah tayang di platform streaming, ada salah satu anime yang sangat seru untuk ditonton yaitu Kuzu no Honkai atau Scum’s Wish!

Di dalam anime tersebut memiliki kisah cinta yang unik dari karakter-karakternya, selain itu juga anime ini sangat populer karena sangat digemari oleh para Wibu.

Selain anime utamanya yaitu Kuzu no Honkai, adapun serial spin-offnya yang berjudul Kuzu no Honkai Decor yang meluruskan serangkaian cerita pada Kuzu no Honkai.

Bagi kamu yang penasaran ingin melihat kisah romantis dari karakternya di anime ini, langsung saja kita ulas mengenai animenya dan kami juga memberikan alasan kenapa anime bucin satu ini wajib ditonton!

Baca juga: 6 Anime Harem Terbaik 2024, Seru dan Relate Banget!

Kuzu no Honkai

kuzu no honkai (1)
Scum’s Wish (Source: Medium)

Kuzu no Honkai adalah anime yang diadaptasi dari nama manga yang sama karya Mengo Yokoyari.

Anime yang diproduksi oleh Studio Lerche ini ditayangkan di Amazon Prime Video di seluruh dunia pada 12 Januari – 30 Maret 2017 dengan jumlah 12 episode. 

Anime yang bergenre psikologi, drama roman, sekolah dan seinen ini memiliki alur cerita yang cukup dewasa karena secara keseluruhan hampir menceritakan tentang kisah percintaan yang rumit.

Di manam kasus ini sering terjadi di remaja jaman sekarang sehingga relate dengan hubungan percintaan anak remaja.

Kuzu no Honkai menceritakan tentang Hanabi Yasuraoka menyukai teman kecilnya yang berusia lebih tua beranama Narumi Kanai.

Lalu, Narumi Kanai melihat guru musik baru di sekolahnya yang bernama Akane Minagawa sangat cantik dan berbeda sehingga Hanabi Yasuraoka mengira bahwa Narumi Kanai menyukai Akane Minagawa.

Pada suatu hari, Hanabi Yasuraoka bertemu dengan Mugi Awaya yaitu siswa SMA yang menyukai Akane Minagawa sejak Akane mengajar ketika SMP dulu.

Sehingga pada akhirnya, mereka berjanji untuk tidak jatuh cinta selama menjalin hubungan dan akan memutuskan hubungan hingga mereka berdua telah mendapatkan cinta dari crush-nya tersebut.

Baca juga: 5 Karakter Anime Couple Paling Romantis, Bikin Baper!

Alasan Harus Menonton Kuzu no Honkai

kuzu no honkai (2)
Hanabi Yasuraoka and Narumi Kanai (Source: Vat Tu in Nhiet)

Pada sub ini, kamu harus tahu kenapa Kuzu no Honkai adalah salah satu anime romantis yang wajib kamu tonton! Daripada penasaran, langsung aja baca sampe akhir ya!

Realistis

Anime ini akan memberikan gambaran bagaimana hubungan percintaan yang realistis berliku dengan berbagai tantangan, permasalahan, hingga patah hati.

Kasus ini sering terjadi pada remaja sekarang sehingga bisa memberikan pengetahuan tentang dunia percintaan yang kemungkinan akan terjadi di kehidupan remaja.

Cinta Tak Berbalas

Kuzu no Honkai secara keseluruhan mengambil tema cinta tak berbalas, dimana rata-rata dialami oleh para remaja.

Di sini kita bisa melihat Hanabi Yasuraoka dan Mugi Awaya untuk mendapatkan cinta dari crush-nya dan melihat kesedihan dari mereka ketika harus merelakan orang yang disukai untuk orang lain.

Menemukan Jati Diri

Dengan menonton Kuzu no Honkai, secara tidak langsung kamu akan menemukan jati diri melalui hubungan romantis yang dialami oleh karakter utama.

Seperti misalnya, kita bisa mendapatkan pelajaran positif yang bisa diambil dari hubungan mereka serta bisa memahami diri pribadi ketika akan memulai suatu hubungan.

Perasaan Rollercoaster

Tentunya juga, ketika kita menonton Kuzu no Honkai ini akan membuat perasaan kita seperti campur aduk yang disebabkan oleh cinta, galau, sedih, marah serta hasrat yang ada di dalam hati kita.

Biasanya bagi remaja atau orang yang sedang menjalani hubungan akan lebih sering mengalami hal ini. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kita harus bisa mengontrol perasaan tersebut supaya tak semakin buruk.

Pelajaran Dewasa

Dikarenakan anime ini mengandung unsur dewasa sehingga memberikan pelajaran positif terhadap konsekuensi hubungan yang akan dialami oleh karakter tersebut.

Hal ini juga membantu remaja dalam memberikan solusi terhadap perasaan dan emosional yang buruk apabila berada pada kondisi tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!