5 Alasan Operator Valorant Menjadi Senjata Favorit

Valorant Operator

Operator Valorant adalah senjata yang wajib kamu pakai. Pada game fps (first person shooter), Valorant pastinya memiliki banyak segudang tips and trik yang bisa kamu temukan. Dengan kamu menemukan genre apa yang ingin kamu sampaikan pada Valorant 2022 ini. Nah lalu kamu pastinya mempunyai senjata favorit di Gaame Tersebut. Yup Disini kita akan membahas Operator Valorant dan kenapa para player senang dengan senjata tersebut.

Operator Valorant

Operator Valorant

Operator memiliki damage per peluru tertinggi dari semua senjata dalam game, menjadikannya kekuatan yang harus diperhitungkan karena sifatnya yang one-hit-kill. Ini juga merupakan senjata paling mahal dalam game dengan 4.500 kredit.

Lingkup memiliki mode zoom ganda: 5x dapat fokus untuk menahan sudut yang sempit, sementara 2.5x menangani lebih baik di area yang lebih terbuka.

Senjata ini memiliki tingkat api yang sangat rendah, menciptakan jendela besar kerentanan yang memungkinkan musuh untuk dengan mudah membalas. Ini juga diperlukan untuk mengarahkan ke bawah lingkup secara manual setelah menembakkan setiap tembakan, tetapi dimungkinkan untuk menahan tombol api alternatif setiap saat setelah menembak untuk membidik melalui lingkup sesegera mungkin, melepaskan tombol pada faktor zoom yang diinginkan.

Baca Juga: Berikut ini adalah 5 Agent Duelist Valorant Terbaik

Senjata Yang OP

Operator Valorant menjadi senjata yang sangat Over Power. Karena memiliki damage yang paling tinggi diantara senjata yang ada di valorant lainnya. Hal ini pastinya kamu bisa memanfaatkan untuk mengelabui lawan sehingga kamu lebih atraktif dalam bermain Valorant.

Senjata ini pastinya cukup mahal untuk dibeli kamu seharusnya dapat mengumpulkan point terlebih dahulu yang jumlahnya cukup banyak. Baru kamu bisa membeli senjata operator valorant ini.

Senjata Ini Bisa Untuk Dodge

Meskipun senjata ini berat dan sangat sulit untuk digerakan. Namun jangan salah operator ini salah satu senjata yang bisa untuk dodge. Maksudnya bisa menjadikan senjata yang patut dihindari karena senjata ini kamu dapat mengelebaui musuh dan pastinya lebih memainkan gameplay yang menarik lagi.

Operator Valorant untuk Bait

Selain untuk menghindari lawan dan serangan senjata yang ada. Operator juga bisa untuk menjadi senjata bait paling baik. Karena dengan daya kecepatan yang diberikan oleh operator ini bisa menjadikan kamu semakin lebih pd lagi.

Namun patut diwaspadai hal ini pastinya kamu harus bisa melakukannya dengan baik. Tanpa adanya latihan yang intense justru akan menjadi boomerang bagi kamu apabila suka bait musuh yang tidak diprediksi bisa menyebabkan kerugian kamu dan team.

Senjata yang Mematikan

Operator Valorant adalah senjata paling mematikan di game valorant. Dengan sepersekian detik kamu bisa menjadi sasaran empuk bagi peluru lawan. Hal ini patut diwaspadai apabila ada lawan yang menggunakan operator.

Kamu harus dapat menghindar serta melawan dengan baik apabila lawan menggunakan operator. Pastinya kamu akan sulit berhadapan dengan pengguna sniper yang satu ini.

Banyak Varian Skin

Operator Valorant mempunyai banyak skin yang pastinya wajib bagi kamu beli dan dapatkan. Karena skin yang diberikan oleh valorant kepada senjata yang paling sakit ini sangatlah beragam, bervariasi dan juga pastinya kece.

Baca Juga: Tips And Trik Main Valorant Bind Map di Tahun 2022

Tips Menggunakan Operator Valorant

Tips Menggunakan Operator Valorant

Untuk kamu player yang menggunakan operator. Hal ini pastinya patut kamu pelajari agar pada saat bermain kamu tidak usah melakukan eksperimen yang pastinya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Berikut ini Vicon akan mengulas tips and trik menggunakan operator di dalam gameplay.

Kreatif

Kreatif adalah kunci dalam permainan valorant. Apabila kamu menggunakan operator. Pastinya kamu akan melibatkan banyak hal – hal yang bisa dijadikan spekulasi. Contohnya kamu lebih bermain aman dan menunggu lawan agar lawan kamu bisa terkena peluru yang dilontarkan oleh sang operator ini.

Dengan menjadi kreatif, pastinya ada ide – ide brilian yang lainnya untuk dijadikan bahan pertimbangan agar membawa tim mendapatkan kemenangan. Kamu bisa menggunakan operator pada saat team kamu sedang terdesak.

Gunakan Ability Kalian

Gunakan ability agent yang sesuai dengan kegunaan senjata tersebut. Contoh yang sering menggunakan operator adalah Jett. Dimana agent ini adalah tipe shoot and run yang mampu menembak di tempat yang terduga kemudian menembak di arah yang sulit.

Hal ini pastinya menjadi tantangan bagi kamu agar menggunakan abiliy yang lebih baik lagi. Agar agent yang kamu gunakan pastinya tidak terlalu membuang energi terlalu banyak.

Hit Your Shots

Kamu bisa menggunakan operator dengan hit your shots. Jadi sekali kamu menembak maka lawan akan mati. Lalu kamu harus mengubah posisi kamu ditempat yang lain. Pastinya ini akan menjadi dampak yang positif apabila kamu menggunakan hal tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!