5 Agent Valorant Paling GG 2021

5 Agent Valorant Paling GG 2021

Khusus pada artikel kali ini, kami akan membahas 5 Agent Valorant terbaik yang wajib kamu tahu. Kira-kira siapa saja sih Agent Valorant paling GG tahun 2021? Penasaran ga? Penasaran lah ya, langsung aja yuk kita bahas, tapi jangan lupa baca artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Baru Mulai Main Valorant? Newbie Harap Perhatikan 7 Kesalahan Ini

5 Agent Valorant Paling GG 2021

1. Agent Cypher

agent valorant cypher

Chyper bisa dibilang adalah salah satu Agent terbaik di Valorant. Kemampuan Trapwire yang dimiliki Chyper dapat sangat mengganggu musuh saat digunakan.

Kemampuan ini juga dapat membuat rekan satu tim kamu dapat dengan mudah mengetahui posisi lawan. Ga salah kan kalau Chyper dijuluki sebagai salah satu Agent Valorant terbaik?

Agent ini memiliki 1st ability 1 ‘Trapwire’, 2nd ability ‘Cyber Cage’, signature ability ‘Spycam’, dan ultimate ability ‘Neutral Theft’.

2. Agent Breach

agent valorant breach

Selain Cypher, Agent Breach juga tidak kalah GG nih Vicigers! Agent ini dapat bertarung pada segala situasi dan kondisi.

Kemampuan seperti Aftershock & Flashpoint yang dimiliki Breach dapat membuat lawan menjadi buta dalam waktu beberapa saat.

Agent ini memiliki 1st ability 1 ‘Aftershock’, 2nd ability ‘Flashpoint’, signature ability ‘Fault Line’, dan ultimate ability ‘Rolling Thunder’.

3. Agent Omen

agent valorant omen

Berbeda dengan dua Agent di atas, Omen dijuluki sebagai Agent tersulit untuk dikendalikan dan dikuasai. Tapi, kalau kamu sudah menemukan ‘sela’ yang pas untuk menggunakan Agent ini. Omen dapat menjadi Agent yang GG banget nih!

Agent ini memiliki 1st ability 1 ‘Shrouded Step’, 2nd ability ‘Paranoia’, signature ability ‘Dark Cover’, dan ultimate ability ‘From the Shadows’.

4. Agent Jett

agent valorant jett

Jett merupakan salah satu Agent yang GG juga nih Vicgers!. Mobilitas sangat tinggi yang dimilikinya untuk menghindari musuh menjadi salah satu fakor GG-nya Agent ini.

Selain itu, Ultimate Ability yang dapat menghabisi lawan dalam waktu singkat yang dimiliki Agent ini juga bisa dikatakan sangat mematikan loh!

Menjadi salah satu Agent terhebat yang sering digunakan untuk bermain. Karena, dia memiliki mobilitas yang sangat tinggi untuk menghindari musuh.

Agent ini memiliki 1st ability 1 ‘Cloudburst’, 2nd ability ‘Updraft’, signature ability ‘Tailwind’, dan ultimate ability ‘Blade Storm’.

5. Agent Sage

agent valorant sage

Terakhir yang akan kita bahas adalah Sage, Agent ini bila digunakan secara teliti dan cermat dapat menjadi Support yang GG nih! Terlebih kemampuan yang dimilikinya dapat melalukan revive rekan satu tim, keren banget kan?

Agent ini memiliki 1st ability 1 ‘Barrier Orb’, 2nd ability ‘Slow Orb’, signature ability ‘Healing Orb’, dan ultimate ability ‘Resurrection’.

Nah, itu dia 5 Agent versi kami yang GG banget, yang wajib banget kalian coba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!