Layakkah M1887 Winterlands 2020 Dimiliki?

M1887 Winterlands 2020

Hola Vicigers! Pada game Free Fire (FF) ini terdapat fitur-fitur keren salah satunya ada karakter, skin senjata, dan masih banyak lagi. M1887 Winterlands adalah salah satu senjata yang hendak dibahas lebih mendalam dalam artikel ini.

Sebelumnya, game ini merupakan game mobile battle royale yang sangat disukai karena mempunyai banyak fitur keren di dalamnya. Ada banyak sekali jenis karakter dan skin senjata pada game Free Fire.

Jarang-jarang ada battle royale yang punya banyak karakter dan juga skill-skill yang menarik. Setiap karakter di game Free Fire ini mempunyai skill yang bisa membantu kalian untuk memenangkan permainan.

Gameplay Free Fire ini adalah semua pemain akan dikerahkan dengan pesawat dan wajib untuk terjun bebas. Setiap pemain akan mencari senjata atau peralatan medis yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Saat ditengah permainan nanti aka nada pesawat lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk helm, rompi anti peluru, senjata khusus seperti AWM, M79, M249, dan Groza ataupun senapan mesin.

Sekilas Tentang M1887 Winterlands

Selain pemilihan karakter yang bagus, penting juga memilih senjata yang bagus untuk digunakan dalam pertempuran. Salah satunya ada senjata M1887 dengan skin yang sangat keren yaitu M1887 Winterlands.

Buat kalian yang penasaran dengan M1887 Winterlands yang telah direview oleh Rendy Rangers. Menurutnya senjata ini menjadi salah satu skin yang lumayan bagus dan menarik.

Skin Shotgun M1887 Winterlands ini mempunyai keunggulan yaitu range yang lebih baik. Selain itu movement speed-nya juga tinggi sehingga kalian bisa bergerak dengan lincah.

Menurut Rendy senjata ini mampu menambah kekuatan dan juga menjadi semangat memakai skin M1887 Winterlands Free Fire yang baru itu. Jadi kalian harus bersiap-siap karena mungkin skin dari senjata ini akan membawa hoki yang besar untuk kalian.

Lalu Rendy juga mengatakan kalau ia suka dengan skin M1887 Winterlands terbaru ini karena range tembakannya ini menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Kecepatan bergeraknya pun menjadi lebih cepat karena keuntungan movement speed yang diberikan. Tapi sayangnya saat kalian melakukan reload kalian akan mengalami kecepatan itu aka nada pengurangan yang cukup terlihat.

Meskipun begitu menurut Rendy skin M1887 Winterlands Free Fire ini mampu membunuh banyak musuh bahkan sampai mendapatkan Booyah. Jadi kalau kalian mau senjata ini, kalian bisa langsung spin dan miliki skin keren ini. Rendy benar-benar menggunakan senjata ini dengan baik sehingga bisa menjadi lebih kuat.

Dengan adanya skin ini kalian ga akan merasa bosan lagi main dan membantai musuh kalian. Karena dengan skin ini kalian bisa membunuhnya dengan mudah.

Senjata ini masuk ke dalam salah satu senjata tersakit di Free Fire dan menjadi salah satu incaran banyak pemain. Senjata ini perpaduan dari warna putih dan biru muda yang menggambarkan kesal dingin tapi mematikan. Tak heran jika senjata ini menjadi senjata shotgun tersakit di Free Fire.

Dengan menggunakan skin ini akan menambah range, dan movement speed. Tetapi reload speed kalian akan berkurang. Ini adalah statistic dari skin M1887 Winterlands 2020.

Cara Mendapatkan M1887 Winterlands

Untuk bisa mendapatkan M1887 Winterlands 2020 ini kalian bisa menyimak ketentuan berikut ini:

Pertama, kalian bisa melakukan 1 kali spin dengan mengeluarkan 20 diamond. Cara lain untuk mendapatkan  skin ini kalian bisa melakukan 5 kali spin dengan mengeluarkan 80 diamond.

Kedua, setelah melakukan spin kalian bisa mendapatkan M1887 Winterlands.

Ketiga, untuk setiap token yang terkumpul kalian dapat melakukan klaim hadiah milestone di sebelah kiri.

Adapun daftar hadiah milestone-nya adalah :

  • Token x1: Weapon Royale Voucher
  • Token x2: Diamond Royale Voucher
  • Token x3: Incubator Royale Voucher
  • Token x4: x5 Scap Cupid Crate
  • Token x5: M1887 Winterlands 2020 FF
Baca juga: Kelly, Salah Satu Karakter OP di Free Fire!

Keempat, jika kalian mendapatkan hadiah yang tidak diinginkan dari hasil spin tadi, 3 hadiah yang didapatkan bisa ditukar dengan spin gratis. Kalian bisa memilih opsi yang ada di icon backpack.

Terakhir, hadiah yang kamu dapatkan dari spin ini bisa dikirim menjadi collection kalian dengan memilih opsi yang ada di icon backpack.

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!