Ini Cara Pakai Hero Fanny Yang Benar!

hero fanny

Hal Yang Harus Dikuasai

Hola Vicigers! Hero Fanny merupakan salah satu hero yang lumayan cukup sulit untuk dikuasai atau digunakan dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Untuk menguasai hero ini membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan bisa sampai berminggu-minggu.

Meskipun Hero Fanny sulit untuk digunakan, namun tak perlu khawatir, karena terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan agar menguasai hero  yang satu ini. Berikut hal-hal yang perlu dilakukan :

  • Menguasi isi map

Hafalkan seluruh isi yang terdapat dalam map, agar ketika memakai skill 2 serangan tak akan meleset.

  • Harus menguasai kombinasi dari skill 2 yang dimiliki Fanny

Skill ini dipakai untuk bergerak dan juga dapat memberikan damage yang besar kepada lawan.

  • Gesit atau fast hand

Hal yang harus dikuasai selanjutnya yaitu gesit, karena jika tidak gesit maka Fanny akan mudah sekali terbunuh oleh lawan.

  • Mengetahui waktu yang tepat untuk mulai bertempur

Pemain harus memperhatikan waktu yang tepat untuk bertempur, contohnya yaitu janganlah memasuki pertemuran ataupun turret apabila lawan memiliki skill untuk stun ataupun crowd control.

Item yang Digunakan

Berikut ini adalah item terbaik yang sering digunakan oleh para top player hero Fanny:

Bloodlust Axe

Bloodlust-Axe

Item ini yang disarankan untuk dibeli oleh para pemain, karena akan memberikan +10% cooldown reduction, +20% spell vampire, dan juga +70 physical attack, yang artinya bahwa setiap skill kill hero Fanny ini mengenai musuh, maka akan menambah darah Fanny dikarenakan spell vampire.

Blade of The 7 seas

Blade of The 7 seas

Item selanjutnya yang harus digunakan yaitu blade of the 7 seas, dikarenakan item ini akan memberikan +300 HP, +75 physical attack serta pasif unik yang berasal dari item ini yaitu akan menurunkan physical defense dari lawan sebesar 25 poin (terjadi sebelum damage) dan juga akan bertahan selama 3 detik.

Wings of The Apocalypse Queen

Item ini merupakan salah satu item yang akan memberikan +10% cooldown reduction, +1000 HP, +15 physical attack serta akan memberikan lifesteal 15%. Item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40%.

Rose Gold Meteor

Rose_Gold_Meteor

Item yang selanjutnya yaitu rose gold meteor. Item ini disarankan untuk digunakan karena akan memberikan +5% lifesteal, +60 physical attack, +30 magic RES dan juga pasif yang unik dari item ini dapat menyerap 510-1350 damage (meningkat dengan seiring bertambahnya level) saat HP berada di bawah +0%.

Immortality

build lancelot immortality-1

Item yang harus digunakan selanjutnya yaitu immortality, dikarenakan item ini bisa memberikan +40 magic RES, +800 HP, dan hebatnya item ini dapat membuat hero hidup kembali selama 2 detik setelah mati dan bisa mendapatkan HP juga shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 poin damage. Item ini juga mempunyai cooldown selama 3 menit setelah digunakan.

Blade of Despair

Item terakhir yang direkomendasikan yaiu blade of despair, karena pada item ini akan memberikan +10% attack speed, +170 physical attack dan jug ajika musuh terkena stun, maka item ini akan menambahkan damage sebanyak 10%.

Gimana Cara Menggunakan Skillnya?

Dalam permainan ini, hero Fanny sangatlah ditakuti oleh lawan karena kemampuan terbang yang ia miliki dapat meningkatkan damage serangan yang ia berikan pada lawan, selain itu Fanny juga memiliki skill-skill yang sangan mumpuni, berikut ini penjelasan cara menggunakan skill yang dimiliki oleh Fanny:

  • Skill pasif : Air Superiority

Skill pasif ini jika digunakan saat ia terbang, maka damage serangan akan mengalami peningkatan sebanyak 15% sampai dengan 30% dan juga akan membuat Prey Mark menuju target yang dapat di stack bahkan hingga dua kali.

Skill ini juga akan memberikan damage kepada lawan yang mempunyai prey mark akan menambah energy Fanny sebesar 10 poin per gesekan dengan lawan.

  • Skill 1 : Tornado Strike

Pada skill ini, hero Fanny akan memutarkan pedang miliknya, lalu akan menghasilkan 260 physical damage kepada musuh yang berada di sekitarnya. Skill ini juga dapat menggunakan energi sebesar 25 cost dan mempunyai waktu untuk cooldown selama 3,5 detik.

  • Skill 2 : Steel Cable

Saat skill ini digunakan, hero Fanny akan melemparkan kabel yang menariknya pada benda yang ia kenai. Di setiap pengeluaran kabel dalam 3 detik maka akan mengurangi mananya sebanyak 1. Namun, apabila energinya cukup, bisa menimbulkan tornado strike.

  • Ultimate : Cut Throat

Skill terakhir ini akan dimulai ketika hero Fanny melakukan serangan kepada lawannya, dan akan menghasilkan 500 physical damage.

Apabila lawan yang mempunyai prey maker maka damage pada skill ini akan meningkat sebesar 20% per lapisannya. Biasanya skill ini digunakan pada saat finishing bagi lawan yang darahnya sudah mulai habis.

Baca Juga : Pakai Dominance Ice, Bikin Lawan Gerak Selambat Siput!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!