Brute Force Breastplate, Murah Tapi Efek Pasifnya Oke Punya!

Item Brute Force Breastplate

Hola Vicigers! Sudah pernah coba Item Brute Force Breastplate belum? Dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang (ML) salah satu aspek yang paling penting ialah sebuah item atau equipment. Item ialah aspek yang harus diketahui bagi seorang pemain Mobile Legends (ML) baik pemula maupun pro player.

Item yang akan dipilih sangat berpengaruh pada pertandingan, sebab performa hero saat bermain dipengaruhi juga oleh item yang dipilih. Penggunaan item ini bisa menjadikan hero yang kita gunakan memiliki attack ataupun defense yang maksimal.

Sekilas Mengenai Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Satu dari banyak item di Mobile Legends yang cukup bagus ialah Brute Force Breastplate. Item ini biasanya digunakan oleh hero fighter atau tank. Uniknya, item ini memberikan defense yang tinggi.

Status dasar dari Brute Force Breastplate ialah memiliki +770 HP , yaitu tambahan HP dari item ini yang memang tidak besar tetapi cukup untuk mempertebal darah. Selanjutnya +45 Physical Defense, armor item ini akan semakin besar kalau dimanfaatkan pasifnya.

Pasif item Brute Force Breastplate yaitu dengan kita menggunakan skill atau basic attack makan movement speed akan meningkat 3% dan adanya physical & magic defense sebesar 4 poin.

Efek tersebut di stack hingga 5 kali yang artinya bisa mendapatkan tambahan movement speed  hingga 15% dan physical & magic defense mencapai 20 poin. Agar bisa maksimal maka harus menggunakan skill atau basic attack sebanyak 5 kali.

Brute Force Breastplate masuk dalam salah satu item defense di permainan Mobile Legends  (ML) yang saat ini masih sering digunakan oleh seluruh player, mulai dari pengguna hero tank dan hero fighter.

Alasan item ini masih menjadi primadona pemain ialah harga nya yang cukup murah. Dengan harga yang dikemukakan dengan efek yang diberikan ketika menggunakan item ini itu sudah baik.

Brute Force Breastplate, item defense yang paling cocoj digunakan saat awal game dan mid game. Item ini dapat kalian gunakan menyesuikan dengan kondisi yang ada dalam suatu gameplay atau tim kalian.

Harga dari Brute Force Breastplate dikenal memang cukup murah, kalian bisa membelinya dengan harga 1870 gold saja. Dengan harga yang relatif murah, item ini memberikan tambahan yang luar biasa dan pastinya akan membantu hero dalam bermain.

Selain kalian akan mendapatkan tambahan poin, kalian juga akan mendapatkan efek tambahan dari pasif skill yang ada di item defense satu ini. Dengan menggunakan item ini, point stat akan bertambah untuk hero yang digunakan.

Dengan tambahan HP +770 dan +45 Physical Defense akan membuat hero menjadi naik tingkat durability nya. Hero tank dan hero fighter juga sering menggunakan item ini. Tentunya ini bisa untuk kalian coba ya.

Agar pasif dari item Brute Force Breastplate dapat maksimal, maka sebagai player harus mengeluarkan skill dan basic attack berturut – turut. Maka item ini sangat cocok untuk hero – hero yang bisa spam skill dan mempunyai cooldown skill yang singkat.

Beberapa hero yang cocok membeli item ini salah satunya adalah hero Chou, yang merupakan fighter yang memiliki cooldown skill singkat. Spam skill Chou sepanjang permainan bisa menjadi alternatifnya.

Dengan hal itu maka pasif dari item Brute Force Breastplate akan bekerja maksimal. Selanjutnya ialah Martis dan Leomord yang masuk dalam daftar hero yang cocok membeli item Brute Force Breastplate.

Kedua hero tersebut, Martis dan Leomord memiliki cooldown skill yang singkat dan relatif pendek. Bahkan jika diperhatikan dengan seksama, ada user Karrie yang menggunakan item ini. Itu karena Karrie juga memiliki cooldown skill singkat, apalagi skill keduanya.

Gunakan Beberapa Hero Ini!

Item ini biasanya dapat disimpan di slot ke – 4 dan ke – 5. Untuk tank biasanya dibeli setelah membeli item Athena’s Shield dan juga Blade Armor. Selain hero diatas, ada beberapa nama hero lagi yang bisa membeli item ini untuk membantu bermain dalam game ML.

Uranus

Freya

Esmeralda

Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Barats

barats

Thamuz

Ruby

skill Ruby

Hero-hero tersebut juga harus tahan badan saat teamfight agar item ini cocok karena memberi tambahan defense tinggi dan movement speed besar. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Jangan Beli Cursed Helmet Barengan Athena Shield! Kenapa?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!