Wajib Tahu! Harga Skin Transformers Mobile Legends 2021!

skin Transformers

Hallo sobat Vicigers. Kalian pasti sangat penasaran berapa sih harga skin Transformers di Mobile Legend? Kali ini sama dengan update pada 24 Agustus 2021, setelah usai skin hasil kolaborasi Mobile Legends dan Transformers sudah resmi dirilis.

Pada event Skin Transformers berikut memliki tiga skin eksklusif bertema transformers untuk tiga hero yaitu hero Johnsons, Xborg, dan Granger. Datangnya event skin eksklusif yang keren ini tentunya bikin penasaran khususnya para pemain Mobile Legends.

Buat sobat semua yang bikin salah satu hal penasaran adalah harga dari skin Transformers tersebut. Hmm kira kira berapa diamond untuk memiliki skin transformers keren tersebut yang harus dihabiskan robot di Transformers? Mari simak berikut pembahasannya!

Harga Skin Transformers Mobile Legends 2021

Harga Skin Transformers Mobile Legend

harga skin transformers

Nah sobat para ketiga dari skin yang keren di Mobile Legends dan Transformers ini sobat tentu bisa didapatkan melalui event gacha pada event Transformers. Sebab event berikut adalah event gacha, karena setiap orang tentunya melalui proses yang berbeda tergantung keberuntungan.

Sedikit kemungkinan sobat gatcha berikut bisa saja mendapatkan skin transformers dengan diamond yang lebih sedikit atau lebih banyak dari orang lain. Hanya ada tiga pilihan dari masing-masing hero yang mendapat skin Optimus Prime, Bumblebee, dan Megatron pada setiap heronya. Keren banget pastinya.

Informasi yang sudah beredar dari unggahan dari konten kreator YouTube di indonesia, Cara untuk memperoleh skin Transformers berikut dibutuhkan sekitar 10.000 Diamond atau lebih banyak untuk mendapatkan satu skin eksklusif Transformers. Ketika sudah kalkulasikan yaitu sekitar Rp2 juta rupiah atau lebih ya stbat Vicigers.

Ada beberapa bagian dari informasi konten kreator yang bahkan membutuhkan 30.000 hingga 50.000 diamond untuk mendapatkan satu skin Transformers yang bila dirupiahkan bisa mencapai Rp9 juta.

Tak hanya itu saja sobat, untuk mendapatkan ketiga skin tersebut, dibutuhkan sekitar 20.000 Diamond bahkan 30.000 diamond atau lebih. Hal tersebut tentu bisa lebih mengingat konten kreator yang hanya mendapat satu skin bermodal 30 ribu diamond.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Event Mobile Legends Hero Gratis di Bulan Agustus 2021!

Cara Dapat Diamond Mobile Legends Gratis

https://www.youtube.com/watch?v=6rSqPFHOIFY

Bagaimana sobat ketika kamu ingin mendapatkan skin super mewah dan keren tapi tidak memiliki diamond Mobile Legends yang cukup? Tenang, kamu bisa dapat diamond secara gratis sobat.

Jangan khawatir sobat, gak perlu pakai cheat, hack, mod, hingga website generator, kamu bisa mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis tapi aman dan terhindar dari phishing.

Memangnya bisa ya? Coba baca di artikel mimin yang lainya yaa..

Baca juga: Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends Terbaru 2021! 

Trik Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends Terbaru 2021!

kalian tahu tidak event gratis dari Amazon Prime yang terbaru? Nah sobat jangan takut ketinggalan ya, sobat akan mendapatkan skin gratis melalui event Amazon Prime kali ini di Mobile Legends, event berikut ini adalah salah satu untuk bisa mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis tanpa harus Top up Diamond.

Pada event ini bisa sobat manfaatkan ya terutama kepada teman party atau kerabat kalian, tanpa harus menguras dompet untuk menghabiskan diamond, Yuk berikut adalah cara yang sobat harus lakukan.

Sobat perlu tahu ya bahwa sebenernya Event Amazon Prime ini adalah event yang sudah lama hadir pada Mobile Legends dan menjadi kalangan para player MLBB sudah tahu cara mendaptkanya, Namun mimin akan memberitahu juga pada kalian bagi yang belum tahu Event ini yang tentunya mendapatkan hadiah skin gratis dari Amazon Prime.

Memang dari para sobat disini Skin bukanlah bagian dari cara bermain Mobile Legends akan menjadi jago, Namun sobat Skin akan dianggap sangat penting bagi para player, dari perubahan custom tampilan, dan hero menjadi semakin kece, namun skin juga akan menambahkan poin tambahan damage dari atribut masing-masing hero tersebut.

Yaps trik dari Skin gratis kali ini akan menjadi solusi yang terbaik untuk sobat semua. Berikut adalah cara untuk mendapatkan skin gratis melalui event Amazon Prime pada Mobile Legends yang terbaru.

Demikian informasi mengenai harga skin Transformers di Mobile Legends, semoga bermanfaat, terima kasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!