Cara Pakai Hero Aurora, Putri Es yang Jadi Support Ini Sangat Berguna!

hero aurora

Sekilas Mengenai Hero Aurora

Hero Auora merupakan hero Mobile Legends: Bang Bang yang lahir dalam badai angin dan dengan memiliki kekuatan mengendalikan es dan saltu, adalah ratu dari Nost Gal, dominator dari Frozen Sea dan juga sebagai Guardian of the Land of Dawn.

Aurora merupakan hero yang memiliki role mage dengan spesialisainya sebagai hero burst damage dan crowd control. Aurora memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi dan perannya cukup penting dalam setiap team fight.

Skill Hero Aurora

skill-aurora

Aurora memiliki skill pasif yaitu setiap kali menggunakan skill-nya, akan menambah satu unit frost energy dan saat empat unit sudah dikumpulkan, damage Aurora selanjutnya akan menyebabkan efek freeze kepada target.

Pasifnya sangat berguna jika digunakan untuk combo dengan skill lainnya atau dengan rekan satu tim. Untuk skill pertamanya Aurora melemparkan icicle ke arah yang ditentukandan akan meledak ketika mengenai lawan pertama, memberikan magic damage kepada seluruh lawan di area efek dan menyebabkan efek slow 25% selama 1,5 detik.

Skill keduanya Aurora memberikan magic damage kepada target yang kalian tentukan dan akan menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Skill ini bersifat singletarget jadi hanya satu saja yang bisa kalian tentukan. Skill dua ini bagus untuk menyicil lawan untuk mengumpulkan stack frost energy. Terakhir skill tiganya merupakan skill andalan Aurora saat dalam team fight.

Dengan memanggail giant icy rock untuk memborbardir target lokasi yang kalian tentukan dan semua yang berada di area tersebut akan terkena hit 800 magic damage dan terkena efek slow 90% sedangkan lawan yang berada di sekitar target akan menerima 400 magic damage dan efek slow 60%.

Aurora bisa kalian tempatkan sebagai support di mid lane. Posisi ini merupakan posisi yang efektif bagi Aurora karena dia bisa melakukan rotasi ke atas atau ke bawah untuk membantu lane lain.

Jika kalian gunakan di side lane agak kurang optimal bagi Aurora untuk bermain. Jangan terlalu sering sendiri di lane karena hero Aurora rawan terkena ciduk dari lawan.

Gunakan spell flicker agar dapat kabur jika kalian diarah oleh lawan. Usahakan berbarengan dengan tank dan melakukan combo agar damage yang dihasilkan lebih optimal.

Build Aurora Tersakit dan Cara Combonya

Ada beberapa build item yang bisa kalian gunakan untuk Aurora. Pertama kalian bisa membuat Arcane Boots, Clock of Destiny, Lighting Truncheon, Divine Glaive, Genius Wand, Holy Crystal.

Build ini sangat bagus untuk Aurora memberikan magic damage yang besar dengan darah yang tidak terlalu tipis.

Jika kalian ingin menambah magic damage Aurora kalian masih bisa dengan mengganti Clock of Destiny dengan Blood Wings atau Winter Truncheon dan Necklace of Durance tergantung situasi dan komposisi hero lawan.

Jika banyak lawan yang memiliki lifesteal bisa membuat Necklace of Durance agar mengurangi healing atau regen musuh. Combo yang kalian bisa gunakan yaitu dengan menciduk musuh dari semak-semak.

Pertama kalian penuhi dulu bar frost energy agar lawan terkena efek freeze saat kalian meneluarkan basic attack atau skill. Kemudian gunakan skill dua untuk freeze lawan dan gunakan skill tiga saat lawan masih keadaan freeze.

Dengan combo seperti ini biasanya lawan langsung tereliminasi tetapi jiba masih belum spam skill satu kalian agar lawan terkena efek slow atau mengeliminasinya. Selain combo diatas, ada juga combo lain jika team fight terjadi dengan banyak hero.

Pertama isi bar frost energy sampai penuh kemudian gunakan skill satu agar mendapatkan efek area kemudian skill tiga dan dilanjut dengan skill dua.

Combo ini lebih ke arah area atau langsung kebeberapa hero lawanjika sedang berkumpul. Banyak hero yang bisa menjadi combo dengan Aurora seperti Atlas,Tigreal, Khufra, Jhonson dan yang lainnya.

Kalian juga bisa melihat para Pro Player bermain hero Aurora agar bisa mengembangkan permainan kalian di Mobile Legends. Cukup sekian penjelasan dan beberapa tips cara menggunakan hero Aurora. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Dirusuh Saat Farming? Gini Cara Antisipasinya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!