Mind Blowing! 3 Hal dari Diggie Feeder yang Perlu Kamu Tau

Diggie Feeder

Aloha Vicigers! Siapa sih Diggie Feeder itu? Nah, kali ini kita akan bahas salah satu karakter ngeselin di  Mobile Legends: Bang Bang beserta 3 hal yang perlu kamu ketahui tentangnya. Penasaran? Yuk, Kita simak infonya!

Diggie memang cukup merepotkan di dalam pertempuran Mobile Legend, karena Diggie bisa saja merugikan tim sendiri saat feeding.

Namun, berbagai kemampuan yang dimilikinya bisa sangat mengganggu pergerakan musuh dan membuat musuh sengsara.

Sebelumnya, Diggie hanya dipakai untuk menahan laju minion di midline kemudian berotasi ke lane lain dengan tugas yang sama.

Namun saat ini Diggie sudah disempurnakan untuk mengganggu perkembangan musuh dengan membantu tim melakukan ganking.

Saat ini Diggie juga difokuskan ke core lawan yang berperan sebagai hyper carry bagi tim, artinya Diggie harus mengikuti target kemanapun dia pergi demi menahan pergerakannya melakukan farming atau membersihkan lane.

Diggie bisa dipakai untuk menggagalkan usaha recall bagi musuh yang sudah mulai sekarat. Hal tersebut dapat menguntungkan tim karena rekan-rekan dalam tim memerlukan waktu untuk mereka berjalan kaki menuju ke base.

Hal itu juga sangat merugikan musuh karena musuh akan ketinggalan wave minion dan gold dalam permainan. Kegiatan jungling musuh juga pasti akan memerlukan waktu yang lebih lama lagi karena terus-menerus diikuti oleh Feeder.

Hal yang Harus Dilakukan Diggie Feeder

Diggie Feeder perusuh

Tugas utama karakter ini adalah untuk membuat kerusuhan pada tim musuh, maka dari itu Diggie harus bermain secara agresif dalam pertempuran.

Tugas Diggie Feeder lainnya juga adalah memperlambat farming dan  pergerakan yang dilakukan oleh hero carry musuhnya.

Keuntungan menggunakan karakter ini adalah meskipun ia mati beberapa kali, akan tetapi jasa-jasanya akan dinilai jika musuh yang terkena kill terbanyak oleh Diggie nantinya berhasil di-shutdown oleh carry di tim kita.

Dalam pertempuran Mobile Legend, Diggie juga harus bisa memberikan informasi kepada anggota tim mengenai dimana letak hero-hero musuh berada.

Dengan informasi yang didapatkan, tim bisa bebas melakukan farming, ganking, atau bahkan mencuri Turtle/Lord yang ada.

Diggie juga harus bisa menghalau musuh saat musuh akan menyerang, setidaknya tim musuh mencoba memperlambat farming dan ganking dari hero hyper carry musuh ketika melihat Diggie Feeder.

Pemain yang menggunakan karakter ini juga harus pandai berkomunikasi dan memiliki kekompakan yang baik. Para pemain harus mengetahui peran dari Diggie Feeder dan mencari keuntungan dari tugasnya dalam membuat kerusuhan pada area musuh.

Tugas Diggie akan menjadi sia-sia dalam permainan jika para pemain tidak bisa memanfaatkan farming, ganking, push split, ataupun mencuri Turtle atau Lord.

Oleh karena itu, komunikasi dan kekompakan antar pemain adalah hal yang sangat penting dilakukan dalam strategi ini.

Hal yang tidak boleh dilakukan oleh Diggie

hal yang tidak boleh dilakukan oleh DIggie Feeder

Sebetulnya, META Diggie Feeder ini bisa menjadi pisau bermata dua dalam pertempuran di Mobile Legend, karena karakter ini bisa menjadi ancaman bagi tim jika berhasil dieksekusi oleh tim musuh.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh Diggie Feeder dalam pertempuran Mobile Legend agar tidak menjadi ancaman bagi tim sendiri.

Hal pertama yang tidak boleh dilakukan oleh Diggie Feeder adalah berdiam diri dan membiarkan musuh pergi. Hal tersebut dapat membuat tim kehilangan petunjuk lokasi musuh dan melakukan serangan.

Sebaliknya, Diggie Feeder harus selalu mengikuti musuh dan menjadi mata-mata kemudian memberikan informasi mengenai keberadaan musuh kepada tim untuk menyerang

Waktu bagi Diggie boleh melakukan feeding

Waktu Feeding untuk Diggie

Strategi Diggie Feeder untuk melakukan feeding sangat bergantung pada early game saja, yaitu hanya sekitar 10 menit pertama dalam permainan.

Selanjutnya, Diggie Feeder akan menjadi kurang efektif dikarenakan waktu resurrect yang cukup lama.

Hal tersebut menjadi salah satu kelemahan Diggie Feeder dalam pertempuran, maka dari itu sebaiknya kalian menghentikan Diggie Feeder untuk melakukan feeding pada saat menjelang late game.

Dibalik kelemahan tersebut, Diggie Feeder memiliki segudang kelebihan bagi tim dalam menemukan musuh dan melakukan serangan terbaik untuk  meraih winner winner chicken dinner!

Ayo gunakan Diggie Feeder di Mobile Legend sekarang juga!

Baca Juga: Amazing! 3 Hal tentang Advance Server yang Perlu Kamu Tahu

vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!