Item Genius Wand Cocok Buat 5 Hero Ini!

Item Genius Wand

Genius Wand – Aloha Vicigers! Untuk meningkatkan atribut atau kelengkapan dari hero yang pemain gunakan saat permainan, para pemain dapat membeli item untuk hero-nya di game Mobile Legends: Bang Bang. Hal ini dapat menjadikan hero yang dipakai saat bermain menjadi lebih kuat.

Selain membeli item, pemain juga perlu menaikkan level hero agar lebih kuat dibandingkan hero lawan. Dengan membeli item dan menaikkan level hero, dapat dipastikan tim akan menjadi pemenang permainan.

Resmi dirilis pada tanggal 6 Juni 2019, item Genius Wand ini adalah item yang hadir pada update patch 1.3.84. Item ini dapat dibeli dengan harga 2000 gold yang akan menambah 75 Magic Power dan 5% Movement Speed.

Magic Power yang diberikan oleh item ini memang tidak termasuk yang besar, tetapi hal ini bukan lah yang menjadi daya jual dari item Genius Wand.

Akan tetapi, penambahan 5% Movement Speed akan membuat hero yang menggunakannya mencari lebih lincah, walaupun tidak begitu besar. Lalu apa yang menjadi daya jual dari item Genius Wand ini?

Pasif

Memberikan +15 Magic Penetration merupakan pasif pertama dari item Genius Wand satu ini. Tentu hal ini dapat sangat berguna untuk melawan hero, khususnya hero-hero tank.

Meskipun penambahannya tidak terlalu besar, tetapi hal ini sangat berguna di awal permainan untuk melawan hero tank musuh. Nilainya setara dengan status dasar yang diberikan oleh item Movement yaitu Arcane Boots.

Item Genius Wand memiliki pasif kedua yaitu dapat mengurangi Magic Defense lawan sebesar 3-10 point. Tetapi, penurunan yang diberikan akan meningkat seiringnya bertambah level.

Pengurangan yang diberikan ini akan bertahan selama 2 detik dan mampu distack mencapai 3 kali. Artinya, item ini dapat mengurangi Magic Defense lawan hingga 10 point.

Tetapi bagaimana cara mengaktifkan pasif kedua ini? Cara mengaktifkan pasif kedua dari item Genius Wand ini, pemain perlu mengeluarkan damage kepada lawan, baik dengan basic attack maupun skill.

Jika kalian tahu cara kerja Blade of The 7 Seas, kira-kira cara kerja item Genius Wand ini hampir mirip dengan Blade of The 7 Seas. Bedanya, skill bukan hanya cara untuk mengaktifkannya.

Hero Yang Cocok Menggunakan Item Genius Wand

Kagura

Hero ini merupakan hero Reap yang mempunyai kemampuan menyerang lawan dari jarak jauh. Dengan menggunakan item Genius Wand, dibantu dengan skill-nya yang mampu menyerang lawan terus menerus, dapat menjadikan hero ini menjadi Mage yang sangat berbahaya.

Denga item Genius Wand ini, hero Kagura dapat terus menerus menguras Magic Defense lawan. Hebat bukan?

Lylia

Dari set-up miliknya, hero Lylia ini mempunyai damage burst yang sangat mengerikan. Akan tetapi damage miliknya ini dapat ditingkatkan terus menerus dengan bantuan item Genius Wand ini lah yang membuat hero satu ini menjadi sangat kuat.

Odette

Skill poke yang tinggi dan DOT yang kuat pada ultimatenya menjadi keunggulan hero Odette. Dengan menggunakan skill dan ultimatenya ini, Odette mampu terus menyerang lawannya dengan sangat mudah.

Apabila kemampuan skill dan ultimatenya ditambah dengan menggunakan item Genius Wand, sudah dapat dipastikan bahwa hero Odette akan menjadi sangat kuat untuk melawan musuh saat permainan.

Selena

Hero Selena ini memang tergolong hero yang lebih populer sebagai mid roamer. Tetapi sebagai damage dealer pun, hero satu ini tidak begitu buruk.

Dengan menggunakan item Genius Wand, maka akan meningkatkan stats tinggi dan efek kuat yang dimiliki hero Selena ini.

Lunox

Selain Odette, Lunox juga merupakan hero mage Poke yang dapat melawan musuh terus menerus dari jarak yang jauh. Apabila ditambah dengan item Genius Wand ini, hero Lunox akan terus mengurangi Magic Defense musuh, menggunakan ultimatenya dengan damage yang tinggi, dan semakin kuat.

Itulah tips mengenai beberapa hero di game Mobile Legends yang biasa menggunakan item ini. Item ini dapat menurunkan Magic Defense musuh sehingga item ini sangat kuat untuk mage.

Selain Magic Defense yang turun, hero ini akan semakin kuat dengan memberikan damage tinggi yang terus menerus kepada musuh.

Baca Juga : Wow! Terciptanya Free Fire Mulai Dari 5 Fakta Ini!
shopee super online deals x vcgamers-01

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!