Musuh Prone di PUBG Mobile? Lawan Dengan 5 Best Tips Ini!

Prone di PUBG Mobile

Babak terakhir dalam game PUBGM (Player Unknown’s Battleground Mobile) merupakan detik-detik yang krusial sebab biasanya babak ini hanya menyisakan 10 -15 player dengan luas area yang cukup sulit untuk dijangkau. Mungkin jaraknya tidak lebih dari 200 meter.

Bagi para PUBG Lovers pasti sudah tahu bahwa di detik detik ini, semakin sempit area untuk bertanding maka akan semakin banyak orang yang melakukan prone. Prone adalah sebuah posisi pada saat melakukan tiarap

Strategi prone memang menjadi salah satu strategi jitu agar bisa survive dalam game. Sikap  prone ini menjadikan musuh akan sulit ditembak karena mereka bersembunyi di tempat-tempat seperti bebatuan, batang pohon, rerumputan atau mungkin di balik bukit.

Lalu, bagaimana caranya agar sobat gamers bisa memancing musuh yang sedang prone  keluar dari persembunyian dan menghabisinya? Berikut penjelasannya.

Perhatikan Ini Saat Ingin Membunuh Musuh yang sedang Prone!

Jangan latah!

Saat sobat gamers bertemu dengan musuh yang melakukan prone, sobat gamers jangan ikut “latah” melakukan prone juga seperti lawan kalian. Jika sobat gamers ikut melakukan hal demikian, akan menyulitkan kalian untuk mendeteksi keberadaan musuh karena sama-sama tidak bergerak.

Sobat gamers harus tetap mobile dan tetap waspada dengan posisi prone musuh. Kalian bisa melakukan pergerakan seperti merunduk, merayap, atau sambil mengendap-endap. Selain itu, terkadang bersembunyi dari musuh dengan melakukan prone bukanlah cara yang efektif.

Prone akan menjadi cara yang tidak efektif dipakai untuk bersembunyi dari musuh jika sobat gamers melakukan hal demikian di rerumputan yang sangat lebat sekalipun. Karena pada dasarnya rerumputan bukanlah tempat untuk bersembunyi.

Berlindung di balik batu besar

Mencari tempat berlindung saat menghadapi musuh yang melakukan prone di PUBG juga sangat penting. Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi bila sewaktu-waktu musuh melakukan penyerangan, sobat gamers bisa tetap aman melakukan pembidikan.

Batu besar merupakan tempat terbaik untuk berlindung selagi sobat gamers membidik musuh yang suka ngeprone. Saat kalian sedang bertarung di zona biru, kalian akan menemukan batu dengan berbagai ukuran.

Zona biru merupakan zona batuan yang berada di sekitar kawasan hutan. Bagi para PUBG Lovers, karena kondisi sekitarnya yang mendukung menjadikan tempat ini menjadi tempat favorit untuk mengintai lawan yang melakukan prone. Sobat gamers bebas memilih tempat untuk berlindung karena disana banyak batu batuan yang berukuran besar.

Mencari posisi strategis

Ada beberapa tempat dalam permainan PUBG yang cukup strategis sebagai tempat untuk menghalau serangan musuh yang sedang prone. Tempat strategis pertama yang bisa sobat gamers gunakan adalah zona biru, khususnya yang berdekatan dengan semak dan rerumputan.

Selain di zona biru, untuk menghabisi musuh yang sedang merayap, sobat gamers juga bisa memanfaatkan high ground. High ground merupakan tempat yang cukup strategis memungkinkan kalian lebih mudah melihat musuh melakukan hal demikian yang sedang bersembunyi.

Walau berada di tempat yang strategis, tetaplah waspada dan sebisa mungkin carilah momen yang tepat untuk menyerang musuh.

Pancing lawan keluar dari tempat persembunyian

Memancing musuh agar keluar dari tempat persembunyiannya merupakan salah satu cara jitu untuk menaklukkan musuh yang hobi prone di PUBG Mobile. Butuh kesabaran untuk menghadapi musuh yang hobi melakukan hal demikian.

Sobat gamers bisa menggunakan granat atau suara tembakan untuk memancing musuh keluar. Pada umumnya, musuh akan ketakutan saat mendengar suara bom dan menjauh tempat mereka prone.

Ketika musuh bergerak keluar dari tempat persembunyian, saatnya bagi kalian untuk melakukan serangan mendadak.

Waspadalah batu atau batang pohon

Seperti yang diketahui bahwa batu atau batang pohon merupakan tempat yang paling sering digunakan untuk bersembunyi atau berlindung di PUBG. Kedua tempat ini adalah tempat teraman dalam game PUBG terutama selama babak terakhir berlangsung.

Namun selain di sana, player yang cerdas tentunya akan memilih perbedaan ketinggian seperti di balik bukit atau tembok pagar di sekitar rumah untuk tempat bersembunyi. Terutama ketika bermain dalam mode TTP, player bisa memutarkan penglihatan hingga 3600 ke sekelilingnya.

Oleh sebab itu, jangan pernah mendatangi mendatangi musuh yang berada di balik tempat-tempat persembunyian tersebut secara langsung kecuali jika kalian memiliki aim serta flicking yang lebih baik dari pada mereka.

Baca Juga : Sosnovka Military Base, Tempat Looting Favorit Para Player Di Map Erangel!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!