Selain AWM, Senjata M24 Juga Andalan Para Pemain di PUBG!

senjata m24 pubg

Aloha Vicigers! Game PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile memiliki sangat banyak pilihan senjata yang dapat digunakan pemainnya saat berada di medan peperangan. Jenis-jenis senjata bisa disesuaikan dengan gameplay masing-masing pemain.

Memilih menggunakan senjata Kar98K atau senjata M24 menjadi sangat bimbang untuk pemain PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) Mobile yang berposisi menjadi sniper. Sniper di game ini menjadi senjata jarak jauh yang kemampuannya lebih besar membuat musuh mati.

Sniper di game PUBG Mobile memiliki banyak nama, yaitu AWM, M24, Kar98K, dan Win94. Selain AWM, M24 dan Kar98K menjadi senjata favorit oleh para pemain game ini. Kedua senjata ini masuk golongan Bolt Action Sniper Rifle atau BASR.

Seperti namanya, berarti golongan sniper ini mempunyai kelebihan dengan jangkauan yang sangat jauh. Damage pun lebih tinggi dibandingkan senjata lainnya.

Senjata M24

Apabila dibandingkan dengan AWM, jarak tembak senjata ini lebih sedikit jangkauannya. Senjata ini memiliki jarak tembak sejauh 790 m/s. Untuk ukuran senjata sniper, jarak menembak senjata ini tergolong sangat jauh.

Maka dari itu, senjata ini tidak cocok digunakan untuk digunakan sebagai senjata jarak dekat hingga menengah karena senjata ini sulit dikendalikan stabilitasnya. Sebagai fungsinya, senjata ini digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Slot attachment senjata sniper satu ini sama persis dengan senjata AWM. Isian masing-masing slotnya pun dapat diisi dengan isian slot pada senjata AWM.

Pemain dapat mengisi slot Muzzle dengan Suppressor agar meredam suara yang keluar dan mengurangi percikan api yang dihasilkan saat senjata ini menembak.

Scope pun bisa pemain gunakan untuk memaksimalkan pemakaian senjata ini. Scope 4x dan 8x adalah scope yang cocok. Namun, apabila pemain bermain di Map Sanhok, cukup scope 4x dan 6x saja yang digunakan.

Perbandingan Damage dengan Kar98K

Dapat dilihat dari sisi damage, kedua senjata ini mempunyai damage yang berbeda walau keduanya sama sama menyakitkan. Senjata Kar98K, damage yang dihasilkan bisa mencapai 72 damage, sedangkan senjata M24, damage yang dihasilkan sebesar 86 damage.

Apabila musuh tidak memakai armor atau helm pelindung, Kar98K dapat memberikan damage hanya mencapai 187 damage, sedangkan senjata M24 dapat memberikan damage hingga 197 damage.

Dari perbandingan damage tersebut, sudah jelas bahwa senjata M24 jauh lebih unggul dibanding Kar98K. Tetapi karena keberadaan senjata M24 digolongkan sangat langka, menggunakan senjata Kar98K bisa menjadi solusi.

Meskipun damage yang dihasilkan senjata Kar98K jauh lebih sedikit dibandingkan M24, Kar98K sudah cukup menyakitkan apabila digunakan untuk membunuh musuh dari jarak yang jauh.

Namun, apabila sedang looting menemukan dan berkesempatan memilih diantara senjata Kar98K dan M24, pemain dapat memilih M24 saja.

Lokasi Senjata M24

Senjata M24 kini telah menjadi salah satu senjata sniper favorit para pemain PUBG Mobile. Tidak hanya memberikan damage yang sangat sakit saat menembak musuh, sensasi saat memakainya pun sangat luar biasa.

Karena keberadaan senjata M24 ini tergolong langka, para pemain PUBG Mobile sangat berusaha menemukan senjata ini, khususnya di Map Erangel. Berikut lokasi-lokasi terbaik untuk menemukan senjata M24 di Map Erangel 2.0.

Rozhok

Para pemain berspekulasi bahwa lokasi ini bukan tempat yang bagus untuk melakukan looting. Akan tetapi bagi para pencari senjata M24, Rozhok adalah tempat yang wajib untuk dicoba. Gudang atau warehouse adalah area yang kerap ditemukan senjata ini.

Mylta Power

Mylta Power menyandang gelar tempat loot terbaik. Tempat ini adalah tempat harta karun senjata untuk para pemain PUBG Mobile. Sayangnya lokasi pasti dimana M24 ini tidak ada. Telusuri setiap sudut Mylta Power agar pemain menemukannya.

Pochinki

Tempat ini adalah tempat pro-player turun dari pesawat dan merupakan lokasi menemukan senjata M24 di Map Erangel yang sangat berbahaya. Tempat paling intens pada menit awal pertandingan adalah Pochinki.

Apabila pemain belum pro atau memiliki skill yang pas-pas-an, Pochinki tidak disarankan menjadi tempat mencari M24. Karena kemungkinan mati di tempat ini sangat besar.

Itulah beberapa informasi mengenai M24, perbandingan damage dengan Kar98K, dan lokasi terbaik mana saja untuk menemukan senjata M24 yang dapat kalian coba.

Baca Juga : Wow! Juara Dunia FF, Ternyata 3 Kali Pernah Dirajai Indonesia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!