Helldivers 2의 5가지 최고의 무기, 자동 레벨 적!

Helldivers 2 - Helldivers 2 최고의 무기

Senjata terbaik Helldivers 2 akan membantumu mengalahkan seluruh musuh yang tersebar di berbagai faksi. Mulai dari faksi robot sampai serangga, kamu bisa membinasakannya dengan mudah.

Untuk itu, kamu terlebih dahulu harus mengetahui apa saja senjata yang kuat, dan juga bisa dipakai dalam segala situasi. Pasalnya, keserbagunaan suatu senjata, akan sangat berpengaruh kepada kelangsungan hidupmu di game yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, ada tiga jenis senjata secara umum yang bisa kamu bawa kedalam pertarungan. Di antaranya adalah Assault Rifle atau AR, Shotgun, Energy Weapons, serta Warbonds.

Secara umum, kehebatan senjata dari jenis-jenis tersebut kerap kali dikelompokan oleh para playernya lewat pembagian peringkat yang tersebar dari C sampai dengan S secara berurutan.

Nah, pada artikel kali ini, penulis akan membagikan informasi mengenai senjata terbaik dari seluruh rank yang ada, dan juga tak terbatas pada jenis senjata.

Oleh karena itu, simaklah artikel berikut secara seksama, agar kalian tak salah kaprah dalam mencerna informasi yang akan penulis berikan.

또한 읽으십시오: Devastators Helldivers 2: 당신이 알아야 할 모든 것!

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik Helldivers 2

Helldivers 2 Fighting Gameplay - Senjata Terbaik Helldivers 2
Helldivers 2 격투 게임 플레이. (출처: 플레이스테이션 블로그/구글)

Inilah rekomendasi yang bisa penulis berikan, mengenai 5 senjata terbaik yang ada di game Helldivers 2. Di antaranya adalah:

SG-225 Breaker

SG-225 Breaker - Senjata Terbaik Helldivers 2
SG-225 Breaker. (Source: Games Horizon/Google)

Sesuai dengan tipe senjata Shotgun kebanyakan yang mempunyai peluru sedikit dan tak sepresisi senjata jenis AR, SG-225 Breaker cukup lihai mengatasi masalah tersebut. Ia dilengkapi dengan banyak peluru yang bisa terisi dengan cepat, serta jangkauannya juga sangat luas.

SG-225IE Breaker Incendiary

SG-225IE Breaker Incendiary - Senjata Terbaik Helldivers 2
SG-225IE Breaker Incendiary. (Source: Games Horizon/Google)

Di urutan kedua, ada senjata SG-225 Breaker Incendiary yang bertipe Assault Rifle ataupun AR. Selain mengeluarkan proyektil peluru, senjata ini juga bisa mengeluarkan pelontar api yang ada di bagian bawah moncong senjata.

Sehingga, senjata ini lebih cocok jika kamu bawa kedalam pertarungan yang akan banyak melibatkan para faksi serangga.

Selain itu, jarak sebar proyektil pelurunya sangat luas, mirip dengan senjata tipe SG-225SP Breaker Spray & Pray.

PLAS-1 Scorcher

PLAS-1 Scorcher - Senjata Terbaik Helldivers 2
PLAS-1 Scorcher. (Source: PC Gamers/Google)

Penulis tak menyarankan kalian untuk membawa PLAS-1 Scorcher kedalam pertempuran yang banyak melibatkan faksi serangga, karena peluru yang dikeluarkan, lebih cocok menangani faksi robot dari Automaton.

Hal ini disebabkan peluru senjata tipe Shotgun, mempunyai damage besar dan bersifat AoE atau Area of Effect, sehingga akan menimbulkan serangan yang serius terhadap para robot tersebut.

P-19 Redeemer

P-19 Redeemer
P-19 Redeemer. (Source: PC Gamers/Google)

Jika tadi kita ada di senjata yang biasanya dipilih sebagai primary weapon, kini kita beralih ke jajaran secondary. Di urutan selanjutnya ada P-19 Redeemer yang bisa kalian gunakan, karena keefektifitasannya.

Ia dapt menyimpan 60 buah proyektil peluru dalam 1 klip pengisian, sehingga kalian tak perlu takut kehabisan peluru di tengah pertempuan. Biasanya, P-19 Redeemer disandingkan dengan player yang menyukai senjata Shotgun sebagai primary weaponnya.

R-36 Eruptor

R-36 Eruptor
R-36 Eruptor. (Source: PC Gamers/Google)

R-36 Eruptor adaah senjata serba bisa. Mengapa? kamu tak perlu kebingungan untuk mengganti senjata walaupun akan menghadapi lawan yang berbeda-beda. Pasalnya, senjata ini sangat cocok untuk mengalahkan musuh jenis apapun.

Mulai dari melubangi kepala serangga, sampai dengan kepala Devastators, semuanya dapat dilakukan dengan baik. Kelemahannya hanya satu, senjata ini memerlukan beberapa saat untuk melakukan pengisian peluru kembali, sebelum siap digunakan.

Namun, kelemahan ini tak ada apa-apanya, dibandingkan dengan damage yang akan dikeluarkan nantinya.

또한 읽으십시오: 최신 Call Of Duty: Modern Warfare III PS5 설치

좋아하는 게임을 다음에서만 충전하세요. VCGamers 마켓플레이스.


Web-3, 게임 및 메타버스 기술의 세계에서 최신 정보를 얻고 싶습니까?

자, 아래에 이메일을 작성하세요!