Crypto

Hore! VCG Token Punya Community Club di SWAGGA

Published by
VCGamers

Kali ini kami kami akan membagikan kabar gembira, VCG Token x SWAGGA menjalin partnership.

Dengan adanya partnership ini, maka VCG Token pun telah hadir di SWAGGA Metaverse. Kemudian, VCG Token juga memiliki community club di metaverse tersebut.

Yuk simak ulasan selengkapnya!

Baca juga: VCG Token Monthly Update Agustus 2023

VCG Token x SWAGGA

Seperti diketahui, kami selalu berupaya untuk memperluas jangkauan VCG Token ke seluruh penjuru dunia.

Salah satu hal yang kami lakukan yaitu menjalin partnership dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi dalam mengembangkan ekosistem Web3.

Kali ini, kami pun melakukan partnership dengan SWAGGA. Bukan tanpa sebab, partnership ini kami lakukan sebagai upaya memperkenalkan VCG Token dengan berbagai macam utilitasnya.

VCGamers juga segera tersedia di bangunan Community Club yang ada di SWAGGA Metaverse.

Akan ada berbagai macam aktifitas yang dapat dilakukan nantinya seperti meet and greet, AMA, branding project dan lain-lain.

Selain itu, juga agar komunitas kami memiliki lebih banyak ruang untuk berdiskusi dan melakukan berbagai aktivitas bersama di SWAGGA.

Kami berharap agar kerjasama ini bisa memberikan manfaat untuk seluruh pihak yang ada di dalamnya. Mulai dari komunitas VCG Token hingga SWAGGA.

Mungkin masih ada dari kamu yang belum mengetahui apa itu SWAGGA Metaverse, yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

SWAGGA

Swagga

SWAGGA adalah metaverse hiburan sosial yang menampilkan Swag-To-Earn dan F.A.S (Fashion, Amusement, Social) yang menyediakan desain dan strategi metaverse mendalam bagi brand Web3 & Web2 untuk terhubung dengan komunitas maupun individu.

SWAGGA memiliki Community Club yang dapat melayani berbagai hal tergantung kebutuhan masing-masing proyek Web3 dan Web2.

Community club tersebut memungkinkan proyek untuk menampilkan NFT, avatar model 3D serta aset digital mereka.

SWAGGA menyediakan ruangan ini untuk menciptakan titik pertemuan bagi pengguna, pemain, komunitas dan calon mitra. Hal ini membuat investor dapat mengeksplorasi dan terlibat dengan beragam proyek.

Community Club juga menjadi tempat berkumpulnya ekosistem SWAGGA. Sehingga, mereka dapat berkumpul, berbagi ide, dan berkolaborasi.

Kehadiran Community Club juga dapat digunakan sebagai platform periklanan untuk proyek Web3 dan Web2.

Tentang VCGamers

VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web3 pertama di Indonesia dan menjadi wadah bagi gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, membangun komunitas, memonetisasi aset dan terhubung dengan gamer lain secara mudah.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai platform, VCGamers konsisten untuk terus fokus pada premis game.

VCG Token

VCGamers telah memiliki sejumlah produk seperti Marketplace Produk Digital, NFT Marketplace, Social Hub, $VCG Token dan Launchpad.

Kami juga telah meluncurkan aset crypto bernama $VCG Token dan telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.