5 Rekomendasi Kamera Terbaik HP Samsung, Foto Auto Jernih!

Kamera Terbaik HP Samsung

Brand ponsel asal Korea Selatan, Samsung, merupakan pesaing utama merek dagang Apple yang juga memproduksi HP dengan kelas sejenis, yang biasa kita sebut iPhone. Keduanya kerap kali dibandingkan dari berbagai macam aspek. Namun, dengan bekal kualitas kamera terbaik HP Samsung berada di atas angin.

Selain karena logonya yang sangat mencolok, HP Samsung juga mempunyai tempat tersendiri di hati penggunanya. Mereknya juga dikenal sebagai HP kokoh yang tak hanya mempunyai build quality sempurna, namun juga mempunyai kamera mumpuni yang berada di atas rata-rata.

Bukan hanya seri flagship, HP Samsung ini terdiri dari berbagai seri dan kelas yang mencakup keseluruhan rentang harga, serta fungsinya yang beragam.

Mulai dari seri flagship pada kategori S, lalu ada kategori M dan juga A yang masuk di permainan HP kelas menengah ke bawah.

Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli brand HP yang satu ini, karena mempunyai segudang keunggulan dibandingkan pesaingnya, terutama pada segi kualitas kamera dan juga ketahanan baterai yang boleh diadu.

Nah, pada artikel ini, penulis akan memberikan pengetahuan kepada kalian, mengenai rekomendasi kamera terbaik HP Samsung, sebelum Vicigers memutuskan untuk membelinya.

Tanpa banyak basa-basi kembali, marilah kita masuk ke dalam pembahasan utama pada artikel berikut. Simak secara seksama agar kalian tak salah kaprah dalam menangkap informasi yang akan penulis jabarkan di bawah.

Baca juga: Update Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G 2024

Rekomendasi Kamera Terbaik HP Samsung

Samsung Logo - Kamera Terbaik HP Samsung
Samsung Logo. (Source: Hatchwise/Google)

Inilah 5 rekomendasi kamera terbaik HP Samsung yang bisa kalian jadikan pilihan, sebagai penunjang kegiatan sehari-hari. Apa saja itu, di antaranya adalah:

Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra - Kamera Terbaik HP Samsung
Samsung Galaxy S24 Ultra. (Source: The Hollywood Reporter/Google)

HP terbaru dari seri flasghip S keluaran brand asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S24 Ultra, memunyai kamera terbaik di rentang harga 20-27 juta, bersaing dengan iPhone 15 Pro Max.

Selanjutnya, HP flagship Samsumg ini, mempunyai kualitas resolusi kamera sebesar 200 MP, dengan tambahan lensa ultrawide sebesar 12 MP, dan lensa telefoto 10 MP.

Samsung Galaxy Z Fold 4

Samsung Galaxy Z Fold - Kamera Terbaik HP Samsung
Samsung Galaxy Z Fold. (Source: Samsung Official Website/Google)

Di urutan kedua, ada seri HP yang layarnya sangat lebar, sehingga cocok untuk kalian mengedit gambar atau foto, setelah melakukan pemoteretan.

Si lebar Samsung Galaxy Z Fold dilengkapi dengan kamera utama sebesar 64 MP, serta instalasi layar AMOLED yang membuat kualitas foto menjadi semakin jernih.

Kamu bisa mendapatkan HP ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 23, 499,000

Samsung Galaxy S24+

Samsung Galaxy S24+
Samsung Galaxy S24+. (Source: Samsung Official Website/Google)

Masih dari seri flagship seri S, Samsung Galaxy S24+ dikenal mempunyai kualitas kamera jernih dan layak kamu pertimbangkan jika memerlukan kamera mumpuni dalam kegiatan sehari-hari.

Titel tersebut bukan tanpa alasan, kamu akan mendapatkan kualitas kamera 50 MP dan dukungan lensa ultra wide 12 MP, setelah mengeluarkan Rp 18,999,000 untuk membelinya.

Samsung Galaxy 23 FE

Samsung Galaxy 23 FE
Samsung Galaxy 23 FE. (Source: Cybo Tech/Google)

Samsung Galaxy 23 FE mempunyai tiga kamera utama dan satu kamera selfie yang menunjang kebutuhan fotografimu.

Lensa utamanya dilengkapi dengan resolusi 5o MP dan ultra wide sebesar 12 MP. Dengan harga Rp 8,999,000 kamu sudah bisa mendapatkan paket lengkap.

Samsung Galaxy S22 Plus

Samsung Galaxy S22 Plus
Samsung Galaxy S22 Plus. (Source: Samsung Official Website/Google)

Dengan harga Rp 14,999,000 kamu bisa mendapatkan layar AMOLED 120Hz, serta, mode perekaman berbasis video pro yang bisa mencakup kualitas 4K. Tak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan kamera triple lens yang kualitasnya mencapai 64 MP.

Baca juga: Samsung Galaxy A73 5G: Spesifikasi dan Harga di Tahun 2024

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!