Combo Hero Badang dan Jhonson, Gini Caranya!

badang dan johnson

Sekilas Mengenai Hero Badang

Hola Vicigers! Hero Badang merupakan salah satu hero fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends: Bang Bang. Hero Badang mempunyai durabilitas yang tinggi dan damage yang sangat besar di late game.

Hero Badang ini juga memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, dan juga hero ini disarankan digunakan sebagai offlaner. Seperti herohero yang lainnya, hero Badang ini juga memiliki skill pasif dan 3 skill aktif lainnya.

Skill pasif hero Badang ini yaitu chivalry first yang mana pada setiap basic attack yang keempat hero Badang akan memberi efek knockback kepada musuh dan menambahkan damage  (+120% total physical attack). Jika target mengenai tembok maka akan mendapatkan efek stun 0.8 detik.

Selanjutnya yaitu skill satu atau yang sering disebut dengan qigong first, hero Badang dapat memukul ke arah target dan memberikan penambahan 220 (+70% total physical attack) lalu menyebabkan efek slow 30%.

Skill dua atau yang sering disebut first break yaitu ketika hero Badang berlari ke arah target maka akan menyebabkan efek knockback pada musuh, kemudian akan memberikan penambahan 230 (+50% total physical attack) dan menciptakan sebuah dinding yang bertahan sampai 4 detik.

Terakhir yaitu skill tiga atau sering disebut dengan first crack, hero Badang memukul terus menerus ke arah target lalu akan memberikan penambahan 70 (+50% total physical attack) dan menciptakan shield yang bisa menyerap 500 (+150% total physical attack).

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero Badang overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Corrosion Scythe, Queen’s Wings, Golden Staff dan Blade of Despair.

Sekilas Mengenai Johnson

johnson mlbb

Selanjutnya mari kita bahas mengenai hero Johnson. Hero johnson merupakan salah satu hero tank yang sangat kuat dan mematikan dalam permainan Mobile Legends. Hero johnson ini memiliki keunikan yaitu ia bisa berubah menjadi mobil dan membawa satu tim berkeliling seluruh map dengan cepat.

Hero Johnson memiliki skill seperti herohero yang lainnya diantaranya yaitu skill pasifnya yang sering disebut dengan electro airbag. Dimana hero johnson akan memperoleh shield sampai 10 detik yang bisa menyerap 300 (+700% total physical defense) ketika HP berada di bawah 30%. Skill ini juga memiliki cooldown selama 100 detik.

Selain skill pasif hero Johnson juga memiliki skill aktif yaitu yang pertama ada skill satu atau deadly pincers yang mana hero Johnson akan melemparkan spanner ke arah taget dan memberikan penambahan 150 (+200% total physical defense) lalu memberikan efek stun sampai 0.8 detik.

Skill dua nya yaitu electromag rays, ketika hero Johnson menyerang ke arah depan maka akan memberikan 100 (+40% total magic power) dan efek slow kepada hero musuh.

Terakhir yaitu skill tiga atau rapid touchdown yang mana hero ini dapat berubah jadi mobil dan mengangkut satu hero tim. Jika menabrak hero musuh maka hero Johnson bisa memberikan stun sampai 0.5-1 detik kemudian akan memberikan 300 (160% total magic power) sampai 525 (+280% total magic power).

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero Johnson overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalahCourage Mask, Magic Shoes, Fleeting Time, Antique Cuirass, Athena’s Shield dan Immortality. 

Nah kedua hero ini yatu hero Badang dan hero Johnson sangat cocok untuk dijadikan combo yang sangat mematikan. Hal ini dapat dibuktikan jika keduanya memiliki kerja sama yang kompak.

Dimana ketika hero Johnson telah menabrak semua hero musuh kemudian dilanjutkan dengan combo skill hero Badang yaitu dengan skill dua dan skill ultimate, maka combo itu dapat membuat tim musuh takluk.

Combo skill hero Badang yang digunakan dapat mematikan nusuh dengan cepat yaitu yaitu skill dua, skill ultimate, skill satu dan basic attack. Kemudian hero Johnson dengan cara yang pertama yaitu selalu hindari menabrak musuh yang ada di dalam base inti, kedua selalu gunakan skill ultimate hanya jika ada target yang terlihat pada mini map.

Terakhir, sebelum menabrak musuh harus dipastikan membawa salah satu hero tim yang mempunyai damage yang tinggi seperti hero Badang maka combo ini akan dapat menaklukan musuh dengan mudah. Bagaimana? Hebat bukan combo dari hero Badang dan hero Johnson ini? Selamat Mencoba!

Baca Juga : Bingung Banned Hero Mana? Pakai Cara Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!