Berkat Anginnya Vale, Musuh Wiped Out! Simak Caranya!

Vale

Vale dan Skillnya

Hola Vicigers! Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terdapat beberapa hero bertipe Mage, salah satunya yaitu Vale. Hero Vale ini merupakan salah satu mage yang cukup sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends saat ini.

Nah, selain bisa menjadi support, hero Vale ini juga dapat menjadi pembunuh yang sangat mematikan bagi lawan. Dengan menggunakan kombinasi skill yang cepat dan juga tepat, musuh dijamin tidak akan bisa berkutik sedikitpun.

Meskipun termasuk dalam tipe hero mage dengan magic damage yang terbilang cukup kuat, namun tetap diperlukan strategi secara khusus untuk dapat mengatur posisi yang kuat saat menggunakan skill-skill yang dimilikinya karena akan memberikan dampak area yang kecil.

Selain itu, tips lainnya yang dapat digunakan adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki oleh hero satu ini yaitu Windtalk, secara baik dan tepat agar bisa membantu para pemain dalam menghasilkan output damage yang sangat maksimal!

Early game merupakan waktu yang sangatlah penting dalam permainan Mobile Legends ini, dikarenakan early game sangatlah menentukan performa dari hero yang dgunakan oleh para pemain di late game.

Kemudian untuk menentukan lane yang cocok bagi Vale yaitu hal pertama yang harus dilakukan oleh hero Vale adalah ketika di early game ia harus berjalan menuju ke arah Mid Lane, ini merupakan  lane terbaik bagi hero Mage.

Nah, selain menentukan lane terbaik bagi Vale, para pemain juga harus memperhatikan build item yang akan digunakan oleh hero ini. Berikut adalah item yang cocok sekali digunakan oleh Vale dalam permainan Mobile Legends:

Arcane Boots

Item arcane boots ini dapat membantu untuk menambah 12 Magic Penetration, dan movement speed sebanyak 40 poin.

Clock of Destiny

Clock of Destiny ini dapat membantu untuk menambah 615 HP,  60 Magic Power, dan juga  600 mana, unik pasif dari item ini jika sudah mencapai stack maksimal yaitu sebesar 15 stack, maka akan mendapatkan 300 Mana tambahan dan juga 5% Magic Attack.

Lightning Truncheon

Itemlightning truncheon ini juga akan membantu untuk menambah damage sebesar 75 Magic Power, 10% Cooldown Reduction, dan 300 Mana.

Holy Crystal

Item holy crystal ini juga dapat membantu untuk memberikan 100 Magic Power (Attack Magic juga akan meningkat menjadi sebesar 21% sampai 35% berdasarkan level).

Divine Glaive

Item divine glaive ini juga dapat membantu untuk memberikan magic damage sebesar 65 Magic Power dan juga ditambah 40% Magic Peneteration.

Necklace of Durance

Apabila lawan yang dihadapi mempunya regenerasi HP yang cukup besar seperti hero Alucard dan hero Alice. Item necklace of durance  ini sangatlah wajib untuk dibuat, damage tambahan yang diberikan dari item ini sebesar 60 Magic Power, 10% Magic Life Steal , dan 5% cooldown reduction.

Baca juga: Kupas Tuntas Hero Gatotkaca dan Cara Pakainya!

Kemudian  setelah membuat build item yang tepat, para pemain juga harus mengetahu cara atau taktik agar hero Vale ini dapat membuat musuh langsung wiped out dan dapat memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang markas musuh. Berikut ini cara yang harus dipahami oleh para pemain:

  1. Ketika menggunakan Vale, para pemain harus pintar-pintar dalam menjaga jarak dengan musuh. Karena untuk menghindari terkena serangan musuh.
  2. Selain itu, para pemain juga jangan sampai salah untuk menaikan efek dari skill Vale.
  3. Kemudian, para pemain juga harus menggunakan combo skill Vale dengan baik. Hal tersebut dilakukan agar Vale dapat menyerang musuh dengan sekali combo. Urutan untuk combonya adalah mengeluarkan Skill 2 dulu untuk memberikan knock-up kepada musuh. Lalu pada saat itu juga keluarkan Skill 3 supaya musuh merasa kesulitan untuk kabur. Berikut ini petunjuknya: Skill 2 (Knock Up) > Skill 3 (Kontrol Area) > Skill 1 (Damage Meningkat)
  4. Untuk cara yang terakhir yaitu, para pemain harus menggunakan Build Vale Mobile Legends yang tepat. Untuk lebih lanjutnya, kalian bisa belajar lebih dengan menonton video para pro player Vale. Selamat mencoba!!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!