Cuma 11 Hari Gratisan? Buruan Dapetin Skin MLBB x Transformers Ini!

mlbb x transformers

Hola Vicigers! Kali ini, boleh jadi pembahasan menyangkut kabar baik dan kabar buruk gaes, mengingat ada sebuah event gratisan dari MLBB x Transformers yang dikabarkan hanya akan berlangsung selama sebelas hari! Sungguh disayangkan, tapi oleh karenanya, kalian wajib pantengin terus!

Skin Gratisan MLBB x Transformers?

Perkembangan dunia game di Indonesia semakin pesat banyak dari mereka yang meminati game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu game yang menyatukan beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling diminati oleh banyak orang saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), permainan ini dikembangkan oleh Moontoon Developer sejak 2016.

Mobile Legends : Bang Bang sering kali melakukan give away yaitu setiap pemain bisa mendapatkan skin gratis di setiap eventnya, biasanya hamper di setiap season Mobile Legends : Bang Bang rutin mengadakan event dan biasanya event ini hanya berlaku selama seminggu.

Seusai berkolaborasi bersama starwars kali ini Mobile Legends melakukan kolaborasinya bersama Transformers, dalam kolaborasi ini mereka mengadakan event Draw Skin Transformers, anda akan melihan beberapa robot dari Transformers di Land Of Dawan.

Pada kolaborasi sebelumnya, event iniakan menghadirkan skin untuk hero- hero yang ada didalam game Mobile Legends : Bang Bang. Seperti yang kita tau di Transformers kita mengenal robot Optimus Prime, Bumblebee dan Megatron.

Tiga robot tersebut akan menjadi skin untuk para hero, tetapi event tidak sampai di situ ada rangkaian event kolaborasi MLBB x Transformers lainnya yang menarik untuk diikuti.

Hadiahnya Apaan, Sob?

Ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari event ini yang pastinya gratis jika kalian semua bisa menyelesaikan tantangan pada event MLBB x Transformers kali ini.

Ada pula hadiah menarik lainnya seperti skin magic chess MLBB x Transformers, Robot Optimus Prime akan hadir di magic chess yang sudah lengkap dengan chessboard bertema Transformers.

Selain iitu pada event MLBB x Transformers kalian juga bisa mendapatkan border avatar dan ada juga sebuah emot eksklusif yang dihadirkan yaitu Autobot atau Deception.

Jika bermain diakhir pekan maka bisa mendapatkan sebuah energon cube yang nantinya bisa kalian tukar dengan hadiah hadiah yang menarik. Pada even browser kalian bisa mendapatkan skin permanen. 

Spill Tutorial Dapetinnya, Dong!

Jadwal dari event MLBB x Transformers akan berlangsung pada tanggal tanggal 13 Agustus – 24 Agustus. Adapun langkah- langkah yang harus kalian lakukan untuk mengikuti event ini.

Berikut langkahnya:

  1. Login pada akun Mobile Legends : Bang Bang
  2. Setelah masuk selesaikan quest untuk mendapatkan energon
  3. Energon yang kalian dapatkan dapat ditukar dengan hadiah menarik
  4. Pada 18 draw pertama dapat dipastikan kalian akan mendapatkan skin “Fire Chief” Johnson secara gratis
  5. Kalian bisa meningkatkan level dengan terus menerus bermain sampai mendapatkan level tertinggi
  6. Di level yang paling tinggi yaitu level 6 kalian bisa mendapatakan kesempatan memenangkan skin X Borg “Tesla Manic”

Hal ini sebenarnya cukup mudah untuk kalian lakukan, dengan hanya bermain dan menyelesaikan quest yang ada kamu dapat berkesempatan untuk memenangkan sebuah skin Epic X Borg “Tesla Maniac”

Dalam quest event MLBB x Transformers jika kalian kalian dapat menyelesaikannya dan semaki banya draw maka kesempatan untuk memenangkan skin gratis akan semakin besar pula.

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapat  skin epic terbaru berkat kolaborasi dari Mobile Legends : Bang Bang x Tranformers, dilihat dari caranya juga cukup mudah dan kalian hanya perlu mengikuti langkah- Langkah diatas.

Ayo login Mobile Legends : Bang Bang dari sekarang dan ikuti event menarik dari MLBB x Transformers tersebut.

Kumpulkan energon sebanyak-banyaknya dari setiap quest yang kalian kerjakan dan tukan energor tersebut menjadi hadiah dan bukan tidak mungkin kalian akan segera mendapatkan skin- skin menarik.

Tunggu apalagi? Hanya sisa 4 hari lagi untuk kalian yang mau mendapatkan skin permanen gratis dari kolaborasi MLBB x Transformers, ayo segera login dan selasaikan questnya, selamat bermain.

Baca juga: Ikutan Event Panjat Pinang-nya MLBB Yuk!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!