Agent Yoru: Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru Valorant!

Hallo vicigers, Agent Yoru, Duelist kelima Valorant mendapat banyak tanggapan yang beragam pada saat perilisannya, tetapi sekarang setelah dia menerima beberapa buff, dia kembali beraksi untuk membentuk tim impian yang terdiri dari lima duelist. Kemampuannya lebih seimbang dari sebelumnya dan sekarang, melawan musuh dengan agent Jepang yang satu ini akan menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan.

Namun, ada banyak hal yang harus dipelajari untuk menguasai agent ini dan membuat beberapa permainan yang luar biasa. Artikel ini akan fokus pada ability Yoru, peralatan utilitasnya, dan beberapa tips tentang cara menggunakan masing-masing abilitynya secara efektif.

Valorant Tips: Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru.

Ability Agent Yoru

Menjadi seorang Duelist, ability agent Yoru secara otomatis membuatnya sama egoisnya dengan Duelist lainnya, tetapi juga berisi kekuatan yang dapat berguna bagi tim. Dia mampu memalsukan langkahnya untuk menipu musuh tepat di awal ronde, flash-nya memantul dari dinding dan menciptakan peluang untuk membutakan musuh, dan ultimate-nya dapat membantu dengan scouting, ambushing, atau regrouping.

Daftar ability agent Yoru adalah sebagai berikut:

  • Fakeout (Dasar, 100 Kredit, cooldown 10 detik) – EQUIP yang menirukan suara langkah kaki saat diaktifkan. FIRE untuk mengaktifkan dan mengirim suara ke depan. ALT FIRE untuk menempatkan suara di tempatnya.
Agent Yoru : Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru Valorant!
  • Blindside (Dasar, 200 Kredit, cooldown 1,5 detik) – EQUIP untuk mengahsilkan efek flash yang dapat membutakan penglihatan musuh.
Agent Yoru : Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru Valorant!
  • Gatecrash (Signature, Gratis, jendela teleport 30 detik, cooldown 35 detik) – EQUIP untuk agent Yoru melakukan teleport ke area yang sudah di tentukan oleh pemain.
Agent Yoru : Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru Valorant!
  • Dimensional Drift (Ultimate, 6 poin, cooldown 9 detik) – EQUIP topeng yang bisa melihat seluruh lokasi tanpa terlihat oleh musuh.

Seorang pemain rata-rata akan dapat menggunakan kemampuan ini untuk agent Yoru sendiri dan memanen semua kemenangan. Seorang pemain hebat akan dapat membuat kemampuannya bekerja dengan baik dengan utilitas lain dan mempromosikan kemajuan tim.

Melakukannya dengan Fakeout untuk menarik keluar musuh adalah salah satu cara untuk unggul dalam permainan tim.

Ketika menggunakan Fakeout, itu bisa langsung dilemparkan atau diletakkan di tanah dan diaktifkan nanti seperti Cyber ​​Cage Cypher. Karena suara yang akan didengar musuh akan berbeda dengan suara rekan satu tim, itu berfungsi sedemikian rupa sehingga hanya yang pertama mendengar yang bisa disesatkan.

Saat berada di pihak defenders, Fakeout dapat digunakan untuk memancing musuh agar berpikir bahwa tempat tertentu di peta sudah jelas. Selain itu, kemampuan ini juga dapat memicu kemampuan agent lain, seperti Boom Bot Raze, Turret dan Alarmbot Killjoy, atau Trapwire dan Cyber ​​Cages Cypher.

Blindside adalah flash yang dapat menyelamatkan Yoru dalam situasi kritis atau sebaliknya, menciptakan peluang untuk memaksa musuh untuk menahan site.

Namun, Blindside hanya dapat digunakan ketika memantul dari permukaan atau dinding, itu akan memicu suara pop, diikuti oleh kilatan yang menyilaukan. Sangat mudah untuk berkreasi dengan kemampuan ini, karena ini berguna tidak hanya untuk sudut tertentu, tetapi agent Yoru juga dapat menyelamatkan nyawa rekan setim, seperti Leer Reyna dan Curveball Phoenix.

Baca juga: 7 Tips Untuk Pemula: Valorant Guide, Tips and Tricks

Tips dan Trik

Kemampuan Gatecrash agent Yoru adalah salah satu kemampuan bawaan paling kuat di seluruh permainan, karena memungkinkan Duelist Jepang ini untuk bergerak maju atau menanamnya di permukaan sebagai gerbang teleportasi stasioner. Itu berlangsung sekitar 20 detik dan dapat ditembak oleh musuh, tetapi mereka harus cukup dekat untuk menentukan lokasinya sebelum menembak.. Bahkan dengan isyarat audio yang dihasilkannya untuk musuh di dekatnya, terkadang sulit ditemukan.

teleport agent yoru

Mereka yang bertanya-tanya apakah Gatecrash dapat digunakan secara vertikal – sayangnya, tidak. Bola itu hanya bergerak maju secara horizontal dan dapat bergerak secara vertikal jika jalurnya sendiri menanjak.

Sebagai seorang defenders, agent Yoru dapat mempertahan hingga dua sudut dengan Operator dan bantuan kemampuan ini. Agent Yoru dapat dengan mudah berteleportasi dan memposisikan ulang, secara efektif membuat lawan terkecoh.

Terakhir, Dimensional Drift – ultimate yang memberi Yoru kesempatan untuk berada di belakang garis musuh bahkan tanpa mengambil resiko menerima damage apapun. Sama seperti Gatecrash, Yoru harus berada dalam jangkauan rabun jauh musuh untuk terlihat dalam keadaan akhir ini, atau mereka harus mendengarkan langkah kaki dengan sangat hati-hati. Perhatikan bahwa ketika dalam kondisi ini, penglihatan Yoru juga akan sedikit terganggu, mirip dengan kemampuan Trailblazer yang dimiliki Skye.

Baca juga: Yoru, Agen Duelist Yang Memiliki Skill Layaknya Ninja! #bahasagen 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!