6 Best Tips Pake Senjata M1887, Satu Hit Langsung Tewas!

Senjata M1887

Sekilas Tentang Senjata M1887

Permainan Free Fire menyediakan ratusan jenis senjata dengan klasifikasi statistik masing-masing. Pembagian senjata biasanya bisa dibedakan dari penggunaan dalam jarak jauh, menengah atau dekat.

Untuk jarak jauh pemain dapat memilih senjata jenis Sniper, jarak menengah menggunakan Assault Rifle, jarak dekat menggunakan jenis Sub Machine Gun (SMG) dan untuk jarak yang sangat dekat menggunakan jenis Shotgun.

Shotgun merupakan salah satu jenis senjata yang bisa dibilang mematikan dalam game Free Fire.

Alasannya, karena penggunaan shotgun yang digunakan pada jarak dekat dengan tingkat damage yang tinggi dibanding jenis senjata lain.

Salah satu senjata jenis shotgun yang menyita perhatian para pemain dan kerap menjadi andalan adalah M1887.

Senjata ini biasanya kerap disebut dengan Shotgun Putar FF. Dilihat dari bentuknya M1887 ini sering disebut sebagai kembaran dari senjata M1014.

Bedanya, M1887 ini lebih mudah digunakan dan juga lebih ringan dibandingkan dengan kembarannya M1014.

M1887 memiliki bobot yang lebih ringan sehingga akan mempermudah gerak pemain serta tidak akan kesusahan untuk berlari di dalam sebuah  pertempuran.

Rate of fire dari M1887 ini juga memiliki nilai yang lumayan yaitu 42 dan kemampuan reload yang tinggi mengingat juga karena kapasitas peluru hanya 2 saja.

Senjata M1887 ini dikenal karena memiliki nilai damage yang luar biasa, yaitu mencapai angka 100. Angka tersebut merupakan nilai damage tertinggi dibandingkan shotgun dan bahkan senjata lainnya.

Damage dari M1887 ini sangat memungkinkan sekali untuk dapat melumpuhkan musuh dengan mudah. Hanya dengan satu kali tembakan yang tepat maka musuh dengan cepat akan mati.

Musuh yang sudah memakai vest dan helm dapat hancur jika terkena peluru dari senjata M1887 ini apalagi dengan tembakan headshot.

Selain nilai damage yang tinggi, senjata ini juga memiliki akurasi yang tinggi pula. Semakin tinggi nilai akurasi sebuah senjata, maka peluru yang ditembakkan akan lebih sering mengenai musuh.

M1887 memang sangat cocok digunakan dalam pertempuran dengan jarak dekat, maka akan dijamin bahwa musuh langsung knock out dalam satu kali tembakan saja.

Segala kelebihan dan juga damage yang tinggi dari M1887 ini akan sangat menguntungkan pemain dalam bertarung jika diimbangi dengan cara penggunaan yang tepat.

Terdapat beberapa tips and tricks yang dapat digunakan untuk bisa membuat senjata M1887 ini menjadi maksimal.

Tips Menggunakan M1887

Penggunaan Sensivitas yang Maksimal

Sensitivitas dalam Free Fire akan berdampak pada bagaimana pemain untuk mudah melancarkan headshot-nya. Masing-masing senjata memiliki pengaturan sensitivitas masing-masing.

Untuk M1887 ini sangat direkomendasikan untuk mengatur tingkat sensitivitas menjadi level maksimal, supaya performa dari senjata ini akan terasa lebih kuat.

Trik Headshot

Pemain cenderung membidik pada bagian kepala musuh, padahal cara itu terbilang sulit karena pemain harus melakukan tembakan sambil bergerak.

Cara yang mudah untuk mendapatkan headshot yang sempurna ialah jangan langsung mengarahkan senjata pada kepala musuh, namun arahkan pada bagian tubuh dahulu.

Baru saat musuh sudah mulai mendekat maka segera arahkan bidikan senjata ke atas dan menembak dengan cepat.

Aktifkan Quick Weapon Switch Option

Saat bermain, biasanya pemain tidak berpaku menggunakan satu jenis senjata saja. Terdapat senjata lain yang dapat digunakan sewaktu-waktu dalam situasi tertentu.

Untuk mengganti senjata ini juga harus dilakukan secara cepat, mengingat kita juga harus memilih jenis senjata mana yang tepat.

Opsi Quick Weapon Switch ini mempermudah para pemain untuk dapat mengubah senjata nya secara cepat dan mudah. Opsi ini terdapat di menu Setting > Control.

Selalu Cek Amunisi Peluru

Hal ini karena M1887 memiliki satu kekurangan yaitu kapasitas peluru yang kecil, hanya 2 peluru saja per magazine. Pemain harus selalu hati-hati agar tidak kehabisan peluru dan harus reload secara mendadak.

Untuk mensiasati hal tersebut, kita bisa menggunakan karakter Jai, dimana karakter ini memiliki kemampuan mengisi amunisi secara otomatis setelah berhasil membunuh musuh.

Gunakan Gloo Wall

Terkhusus untuk para shotgun player yang mana akan selalu berada dekat dengan musuh. Gloo wall ini akan digunakan untuk menjadi perisai dalam keadaan darurat.

Saat gloo wall sudah aktif maka, pemain dapat menggunakan waktunya untuk mengisi amunisi atau mengganti senjata.

Gunakan Skin Terbaik

Penggunaan skin ini mampu memberikan efek pada senjata M1887, selain itu juga akan menambah status pada tiap bagian shotgun.

Skin yang direkomendasikan untuk senjata M1887 diantaranya Punch Man, Tropical Parrot, Rapper Underworld, dan Winterlands.

Senjata M1887 ini merupakan jenis shotgun favorit para pemain, memiliki nilai damage tertinggi diantara seluruh senjata menjadikan M1887 mudah untuk mematikan lawan dengan satu kali tembakan headshot yang tepat.

Apabila senjata M1887 ini digunakan dalam akhir permainan, akan mampu membunuh karena secara cepat karena memiliki armor penetration yang tinggi.

Baca Juga : Ini Dia Skill dan 7 Item Rekomendasi Hero Saber, Bikin Di-Ban Terus!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!