Inilah Team Pro Valorant Act 3 Paling Epic Asal Indonesia Yang Harus Diketahui!

Inilah Team Pro Valorant Asal Indonesia Yang Harus Diketahui!

Hallo vicigers, pada kali ini kita akan membahas seputar team pro valorant asal infonesia nih. mungkin banyak dari kalian yang tahu akan keberadaan team pro ini. dan maka dari itu kami akan membahas mengenai team pro valorant.

Team pro valorant indonesia tidak bisa di pandang sebelah mata, karna sudha banyak prestasi yang diberikan mulai dari kejuaran nasional hingga internasional. sperti yang kita ketahui ada banyak team pro valorant di indonesia dan disini kita akan membahas beberapa dari semua team pro valorant indonesia. Berikut ini adalah pembahasannya:

BOOM Esports

boom-esports-logo team pro

Boom Esports telah menginjakan kakinya di game Valorant dengan penuh kepercayaan diri. Performa mereka yang baik di Valorant Community Cup tentunya menunjukkan kepada tim lain bahwa Boom bisa menjadi salah satu team pro Valorant terbaik di Indonesia. Dan juga dari beberapa pertandingan terakhir BOOMEsport jarang sekali menelan kekalahan.

bahkan BOOMEsport pernah comeback dari posisi yang tadinya kalah 3 -11 menjadi 13 – 11, memang tidak bisa diragukan lagi mental team yang satu ini.

Tim ini telah diundang ke Cyber Games Arena Pacific Open bulan Agustus lalu, dan kita tidak akan kaget jika tim ini akan terus mengesankan banyak pengikut Valorant.

Dan berikut adalah barisan pemain dari BOOMEsport:

  • blaZek1ng (Gary Dastin)
  • Asteriskk (Nanda Rizana)
  • Eeyore (Kevin Gunawan)
  • Ncslasher (Sheldon Andersen)
  • fl1pzjder (Saibani Rahmad)

nah berikut adalah pembahasan dari BOOMEsport vicigers. Rate 1 – 10 untuk Team ini vicigers.

ONIC Esport

Tidak mau kalah dari BOOMEsport, Onic Esport pun menambah divisi game yaitu pada game valorant. Yang sebeluumnya Onic Esport berjaya di game Moble legend dan juga PUBG.

Onic juga telah banyak memenangkan beberapa turnamen valorant salah satunya adalah Juara Max VALORANT Minor. Onic Esport juga terus mengembangkan permainan di tiap pertandingannya, yang bertujuan untuk memperkokoh kekompakan dalam pertandingan dan juga Onic Esport sudah berencana memenangkan banyak turnamen Valorant lainnya.

Dan berikut adalah barisan pemain dari Onic Esport:

  • VALDYN. (RIVALDY NAFIAN. VALDYN)
  • RISU. (ALDI HUANG. RISU)
  • RIZKYMD. RIZKY MD. (RIZKYMD)
  • MONYET. CAHYA. (MONYET)
  • SEVERINE. (MICHAEL WINATA)

nah berikut adalah pembahasan dan juga urutan roster dari Onic Esport. Onic Esport juga terkenal dengan talent yang cantik – cantik, salah satunya adalah adik kakak Gebian dan juga cesian.

kira – kira kenapa ya Onic Esport memilih talent – talent cantik seperti itu? coba jawab di kolom komentar vicigers!

RRQ Endeavour

RRQ Endeavour adalah team yang berisikian para peamin veteran game FPS yaitu game Point Blank atau yang biasa di sebut PB. pada jamannya pemainnya RRQ Endeavour adalah rajanya game FPS.

dan vicigers pasti tidak asing dengan nama Nextjacks, Ya, Nextjack adalah dewa AWP indonesia. pasti tidak sedikit yang tau sosok nextjacks yang sangat melegenda dulu di game Point Blank dengan kemahirannya menggunakan senjata AWP.

dan tidak hanya Nextjacks yang bermain di RRQ Endeavour, Berikut adalah pemain dari RRQ Endeavour :

  • nextjacks (Yulius)
  • valdyn. (Rivaldy Nafian)
  • TalentT7 (Armario Falentino Bochem)
  • Xyne (Raven William)
  • Adrnking (Muhammad Adrian Setiawan)

Wow, mantan juara dunia Point Blank sekarang bermain di game valorant. sudah banyak prestasi yang di raih oleh Team Esport yang satu ini, mulai dari nasional hingga Internasional. bagaimana menurut vicigers? apakah RRQ Endeavour bakal menguasai divisi valorant di indonesia?

Oke vicigers itu adalah 3 dari banyak team pro valorant di Indonesia, kira – kira siapa jagoan vicigers semua nih? apakah ada dari salah satu dari 3 team di atas?

dan sebenarnya ada 1 team lagi yang layak untuk dibahas yaitu Morph Team. Tetapi sayangnya Morph Team bubar dari divisi valorant.

Esport besutan Reza Arap ini mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada roster tim Valorant lewat postingan di akun Instagram Morph pada Selasa (9/2). 

Meskipun terbilang sebentar, Morph Team Valorant sudah mampu menunjukkan kualitas dan eksistensi mereka di kancah Valorant Indonesia maupun Internasional. dan mampu bersaing dengan team pro lainnya, dan tidak bisa di pandang remeh juga.

Goodluck untuk para pemain Morph Team untuk langkah selanjutnya.

oke vicigers, mungkin sampai disini dulu artikel pada kali ini. berikan komen kalian dan jangan lupa follow sosial media VCgamers di bawah ya.

Baca juga: FORSAKEN! New Bundle Valorant 2021! Harga dan Tampilan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!