Ragnarok Origin High Priest Build Terbaik untuk Kamu Coba!

ragnarok origin high priest build

Jika kamu ingin menjadi seorang pro player dalam menggunakan Acolyte khususnya Priest, maka kamu perlu mengetahui build yang direkomendasikan. Oleh sebab itu kali ini kita akan mengulas mengenai Ragnarok Origin High Priest Build.

Acolyte merupakan sebuah class yang ada di Ragnarok Origin, dimana dia memiliki kemampuan dalam healing dan efek buff. Jadi, class ini menjadi tim support yang sangat diperlukan oleh tim ketika party.

Dengan mengetahui mengenai Ragnarok Origin High Priest build, kamu bisa menjadi penyelamat bagi tim.

Oleh karena itu, berikut adalah pembahasan mengenai Ragnarok Origin High Priest Build.

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana?
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers.
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Skill Tree Build High Priest First Job

Rekomendasi Build Skill Priest
Build Skill Tree High Priest (First Job). Source: gamerjournalist.com

Heal (level 10) 

Spell ini sangat kuat, jadi kamu bisa menggunakannya untuk menyembuhkan diri sendiri atau tim. 

Jumlah orang yang bisa disembuhkan tergantung kepada level dasar, level skill, INT, dan efek healing tambahan apapun yang kamu miliki atau yang dimiliki oleh targetmu. 

Selain itu, kamu juga bisa memberikan damage kepada beberapa monster Undead dengan spell ini.

Blessing (level 10) 

Blessing akan meningkatkan STR, DEX, dan INT rekan satu tim sebesar 10 selama 10 menit. Jika kamu memiliki SP yang cukup, kamu bisa menggunakan Blessing lebih dari satu rekan setim dan mempertahankan buff ini sepanjang waktu.

Angelus (level 5) 

Kamu bisa menggunakan Angelus untuk meningkatkan skill tank dalam menyerap damage. Angelus akan meningkatkan DEF rekan satu tim sebesar 70% selama 6 menit 30 detik.

Increase Agility (level 5) 

Dengan menggunakan Increase Agility kamu akan meningkatkan AGI sebesar 12 pada level 5 dan menambahkan bonus 25% MSPD (kecepatan bergerak).

Kyrie Eleison (level 10) 

Spell pelindung yang pada level maksimal bisa melindungi target selama 10 kali damage. Jumlah physical damage yang diserapnya setara dengan 46% dari HP maksimum target. Berarti Kyrie Eleison merupakan adalah buff yang ideal untuk tank dalam meningkatkan VIT mereka

Baca juga: Mengenal Semua Job Path Ragnarok Origin

Skill Tree Build High Priest Second Job

Rekomendasi Build Skill Priest
Build Skill Tree High Priest (Second Job). Source: gamerjournalist.com

Magnificat (level 4) 

Spell ini akan menggandakan Kecepatan magic recovery rekan satu tim. Pada level 4 efeknya akan bertahan selama 75 detik

Sanctuary (level 10) 

Ketika kamu menggunakan Sanctuary di level 9, kamu mendapatkan light spell AoE yang kuat dan akan menyembuhkan sekutu sambil memberikan damage dan menjatuhkan monster. Rekan satu tim akan disembuhkan sebesar 900 HP per detik sedangkan musuh akan menerima 450 Holy Magic Damage. Spell ini akan berhenti setelah 11 detik atau setelah 12 target terkena (teman atau musuh).

Resurrection (level 4) 

Dengan cast time hanya 4 detik di level 4, Resurrection akan menghidupkan kembali rekan satu tim yang telah mati. Ketika mereka hidup kembali, mereka akan memiliki 80% HP.

Impositio Manus (level 10) 

Menggunakan level maksimal spell ini pada rekan satu tim bisa memberi mereka +100 untuk menyerang dan meningkatkan physical damage yang dilakukan oleh roda gigi sebesar 20%. Semua ini berlangsung selama 5 menit.

Aspersio (Level 2) 

Saat kamu menggunakan spell ini ke rekan satu tim, akan membuat serangan mereka menjadi Holy selama 5 menit. Ini berarti mereka mendapatkan damage keseluruhan yang meningkat dan memiliki tambahan 100 damage tetap vs monster Undead dan Demon.

Zen Heart (level 5) 

Salah satu skill pasif terpenting untuk High Priest karena akan meningkatkan penyembuhan SP (15 +1% x Maks SP) dan meningkatkan efek pemulihan item pemulihan SP sebesar 125%. Secara langsung, skill ini akan mempengaruhi seberapa banyak spell yang bisa kamu gunakan ketika sedang bertempur.

Safety Wall (level 1) 

Hanya dengan menggunakan Safety Wall level 1 kamu akan mempunyai spell tambahan yang berguna untuk menghalangi semua physical damage jarak dekat sebesar 100%. Wall tidak akan bertahan lama, namun pada level 1 saja bisa membantu kamu dalam beberapa situasi sulit dan menyelamatkan rekan satu tim.

Gloria (level 5) 

Saat dilemparkan, Gloria memberi semua rekan satu tim +30 LUK selama 60 detik. LUK akan meningkatkan peluang critical hit, damage, dan peluang menghindar, sehingga dapat memberikan spell ini kepada DPS atau Tank dalam pertarungan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Zeny di Ragnarok Origin, Jitu Banget deh!

Skill Tree Build High Priest Third Job

Ragnarok Origin High Priest Build
Build Skill Tree High Priest (Third Job). Source: gamerjournalist.com

Assumptio (level 10) 

Gunakan spell ini untuk siapa saja yang menjadi sasaran monster musuh. Assumptio akan meningkatkan DEF dan MDEF rekan satu tim sebesar 100% selama 5 menit. Ini adalah salah satu spell defense terkuat yang kamu miliki.

Meditatio (level 10) 

Skill pasif ini akan meningkatkan regen SP sebesar 30%, SP maks sebesar 10%, dan meningkatkan jumlah yang bisa disembuhkan dengan spell heal sebesar 20%.

Suffrageium (level 3) 

Kamu bisa mengurangi waktu cast sekutu sebesar 45% selama 10 detik dengan spell ini. Sebab spell ini sangat ideal untuk membantu wizard atau bahkan beberapa karakter tipe Acolyte lainnya.

Mana Recharge (level 4) 

Ketika berada di level 4, secara permanen semua biaya untuk SP semua skill akan berkurang sebesar 16%. Jika kamu ingin mendorongnya hingga maksimal, 20% pengurangan biaya SP, kamu bisa menaikkannya ke level 5.

Baca juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Terbaru April 2023, Ayo Klaim!

Nah, itulah rekomendasi Ragnarok Origin High Priest Build. Tetap update berita terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk top up Nyan Berry Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan termurah di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!