Perbedaan Chip Ungu dan Emas Higgs Domino

Chip adalah mata uang yang tersedia untuk Higgs Domino. Seperti namanya, terdapat perbedaan antara chip ungu dan emas di game Higgs Domino.

Kali ini, VCGamers akan membahas perbedaan antara chip kuning dan chip ungu yang bisa kamu lihat, termasuk tingkat keuntungan yang keduanya miliki. Bagi kamu yang ingin mengetahui perbedaannya, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 2022

Apa Itu Chip Higgs Domino

Main Menu Higgs Domino
Perbedaan Chip Ungu dan Emas Higgs Main Menu. Sumber: UniPin Blog

Higgs Domino memiliki mata uang tersendiri yakni Chip. Sebagai mata uang, chip bisa kamu gunakan untuk bermain semua mode bermain.

Tidak hanya untuk bermain, kamu juga bisa menggunakan chip untuk mengikuti event yang tersedia dan dibuat oleh developer. Maka dari itu, chip adalah salah satu faktor penting dalam bermain Higgs Domino.

Berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan chip. Salah satunya adalah dengan memasukkan kode penukaran yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up di VC Market untuk harga termurah.

Meskipun kamu bisa top up dan mendapatkan chip gratis, kamu perlu mengetahui bahwa ada dua tipe chip yang tersedia, yakni chip ungu dan chip emas.

Kedua chip tersebut memiliki kegunaan, manfaat, ciri-ciri, dan karakteristik yang berbeda sehingga kamu bisa membedakan kedua chip tersebut. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Top Up Higgs Domino yang Mudah Dan Aman

Perbedaan Chip Ungu dan Chip Emas

Contoh Chip Ungu Higgs Domino
Contoh Chip Ungu Higgs Domino. Sumber: SemangatNews

Terdapat perbedaan yang paling besar yakni warna. Seperti namanya, chip emas memiliki warna emas atau gold. Chip tersebut bisa kamu dapatkan ketika memenangkan sebuah permainan dan bisa kamu jual-belikan.

Sementara itu, terdapat chip ungu yang memiliki warna ungu dari mitra resmi atau agen Higgs Domino. Karena hanya bisa didapatkan melalui mitra resmi, kamu akan menemui lebih banyak chip emas.

Sebagian besar pemain akan lebih menemukan chip emas dibandingkan chip ungu. Chip warna emas bisa kamu dapatkan melalui top up ataupun menang dengan mendapatkan jackpot.

Chip emas juga lebih murah dan variatif. Berbeda dengan chip ungu, chip yang bisa didapatkan dari mitra resmi saja harganya seragam dan lebih mahal.

Baca Juga: Syarat dan Ketentuan Menjadi Mitra Higgs Domino

Manfaat Chip Ungu

Perbedaan Chip Ungu dan Emas Higgs Big Win
Contoh Big Win Higgs Domino. Sumber: Esportsku

Selain perbedaan yang sudah disebutkan di atas, terdapat isu bahwa chip ungu lebih membawa keuntungan daripada menggunakan chip emas.

Jika kamu menggunakan chip ungu, kemungkinan besar lebih sering mendapatkan keuntungan daripada chip emas.

Namun, keuntungan tersebut adalah rumor yang beredar di komunitas higgs domino. Tidak ada pembuktian bahwa adanya keuntungan lebih sering jika menggunakan chip ungu.

Kemampuan dan keuntungan sendirilah yang mempengaruhi hal tersebut. Maka dari itu, chip ungu tidaklah mempengaruhi presentase kemenangan.

Hal yang pasti mengenai kedua chip tersebut adalah keduanya merupakan chip legal. Setelah mengetahui bahwa keduanya chip legal, kamu bebas bisa membeli dan mendapatkan kedua chip tersebut.

Demikian pembahasan mengenai perbedaan antara chip emas dan ungu di game Higgs Domino.

Penuhi kebutuhan top up chip Higgs Domino hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Jago

    Mantap bos penjelasan nya.
    Cuma kalah sja bermain game nya..
    Belanja di vcgamer sangat mudah dan cepat proses dan tidak ada kendala..