5 Tempat Mining Bitcoin Free, Nggak Perlu Deposit!

mining bitcoin free

Bitcoin (BTC) adalah mata uang kripto yang paling populer. Mata uang digital ini juga digunakan sebagai alat investasi bagi kaum milenial. Bahkan sekarang, kamu bisa mining Bitcoin free tanpa deposit sama sekali.

Namun, BTC populer dan mahal, tidak semua orang mampu membelinya. Di sini VCGamers akan memberitahu cara mining Bitcoin free.

Di sini VCGamers akan membagikan situs online mining Bitcoin free. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan ya, bro!

Daftar Situs Mining Bitcoin Free

Untuk kamu yang ingin mendapatkan dan mining Bitcoin free tanpa perlu deposit sama sekali, beberapa situs yang di bawah ini bisa kamu manfaatkan.

Cryptotab 

Cloud Miner Gratis CryptoTab
Cryptotab adalah situs mining BTC gratis. Sumber: cryptobrowser.site

Cryptotab adalah browser dan plugin untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Sama seperti Mozilla, Chrome atau Safari, keuntungannya adalah kamu dapat mining Bitcoin free. Tentu saja, ini termasuk cloud mining, sobat Vicigers dapat membayar atau menggunakan kecepatan gratis.

Membayar akan meningkatkan kecepatan penambangan (Hash Power). Walaupun kecil, tidak ada salahnya karena saya mendapatkan bitcoin secara gratis atau gratis.

Namun, kamu tidak menyarankan menyimpan kata sandi di browser. Hal ini hanya untuk menghindari peretasan atau peretasan yang tidak diinginkan. Untuk mesin pencari, kamu pasti selalu menggunakan Google. 

FreeBitco.in

FreeBitco.in
FreeBitco.in adalah situs mining BTC free

FreeBitco.in saat ini adalah situs faucet terbesar. Meskipun mereka hanya membayar sekali per jam, mereka mengadakan undian mingguan dan kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 BTC. Dengan peringkat 1000, mereka pasti akan memberikan bitcoin gratis saat diklik.

Juga, mereka menawarkan bunga 4 persen pada deposit BTC dan itu ditambah setiap hari. Namun, saya tidak menyarankan ini. Tidak hanya itu, FreeBitcoin juga menawarkan komisi 25 persen dari referensi seumur hidup. 

Shorta.cc 

Shorta.cc 
Shorta.cc adalah situs mining BTC free

Shorta.cc adalah situs baru dan kamu dapat menambang secara gratis menggunakan sistem penambangan awan,kamu dapat membayar untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat.

Di situs ini, kamu bisa mendapatkan Bitcoin (koin) gratis secara acak selama 6 jam sebagai ucapan terima kasih telah menjalankan sistem.

Lalu ada program afiliasi 12 persen untuk +3vh/detik untuk afiliasi setiap kali kamu mereferensikan orang. Dan bisa menghasilkan 3 persen cashless income setiap hari jika kamu berinvestasi 25 persen.

Cointiply

Cointiply
Cointiply adalah situs mining BTC free

Cointiply adalah situs web yang menawarkan bitcoin gratis. Situs ini masih fresh karena website ini baru muncul 2 tahun yang lalu, tepatnya bulan Februari 2018.

Sudah banyak komentar dan ulasan yang menyatakan bahwa situs ini sah dan termasuk salah satu faucet dengan bayaran tertinggi seperti Bitcoin Bonus dan Bit Fun.

Pada tahun 2020, mereka sudah memiliki 674.000 pengguna, 63 juta faucet dan mendistribusikan 165 Bitcoin atau sekitar 21 miliar. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Profit di Game My Crypto Heroes

Bitcoinker 

Bitcoinker 
Bitcoinker adalah situs mining BTC free

Situs ini mengharuskan kamu memasukkan captcha dan melihat iklan. Pengguna dapat mengklaim 7 Satoshi setiap 5 menit. Ketika Anda berada di level tinggi di situs ini, Anda akan diberikan bonus 30 persen setiap 5 menit.

Tapi, kamu hanya bisa mengatakan 120x dalam 24 jam. Layanan rujukan adalah 10 persen dan hingga 25 persen jika kamu adalah orang tua yang telah lama menggunakan situs web ini.

Biaya ini juga dibayar sedikit kemudian karena air ini akan membayar kamu di awal setiap bulan dengan minimal 20.000 Satoshi.

Baca juga: MetaMask Adalah Wallet Crypto, Ini Kelebihannya!

Sebagai info tambahan dari kami, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan membeli VCG Token. VCG Token sendiri adalah token resmi VCGamers yang sudah rilis di Indodax dan BitMax.

Dapatkan update VCG Token terbaru setiap hari hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!