계략

K'Sante 리그 오브 레전드 스킬 정보, 이것 봐!

에 의해 출판 된

폭동 게임 마침내 능력과 기술을 공개합니다 챔피언 terbaru, League of Legends K’Sante. Tank top-lane baru dari game ini akan tiba di Summoner’s Rift pada minggu pertama bulan November 2022.

게임 후반 팀 전투에서 지속적으로 막을 수 없는 세력임에도 불구하고 그의 플레이 스타일은 플레이어가 라인에서 일대일 기회를 찾도록 장려할 것입니다.

K’Sante memiliki potensi untuk menjadi tambahan yang tangguh untuk setiap lineup tim sebagai frontliner yang kuat. Berikut adalah ikhtisar singkat dari semua tooltips dan kemampuannya di League of Legends.

Skill League of Legends K’Sante

Skill League of Legends K’Sante

이 새로운 챔피언의 피해 능력은 적중한 적에게 짧은 시간 안에 표식을 남길 수 있습니다. 표식이 있는 적을 공격하면 표식을 소모하여 피해 + 최대 체력 물리 피해를 입힙니다.

All Out: 표시된 상대를 공격하면 적의 최대 체력보다 더 분명한 물리 피해와 피해가 발생합니다.

Champion baru ini juag bisa membanting senjatanya, memberikan damage fisik di area kecil di sekitarnya dan memperlambat target yang terkena secara singkat. Jika musuh terkena, League of Legends K’Sante mendapatkan tumpukan untuk waktu yang singkat. Dengan dua tumpukan, dia menembakkan gelombang kejut yang menarik musuh. Dia bisa mengurangi cooldown tidak lagi memperlambat lawan yang terkena skill ini.

패스메이커

Skill LOL K’Sante

Mulai Mengisi: K’Sante mengangkat senjatanya secara defensif untuk waktu yang singkat, menjadi Tak Terhentikan dan mengurangi kerusakan yang masuk.

Rilis: K’Sante menyerang ke depan, memberikan persentase kerusakan fisik kesehatan maksimal, Knocking Back, dan Stun musuh yang dia lewati sebentar berdasarkan waktu pengisian daya.

All Out: 피해 감소가 증가하고, 돌진 및 돌진 속도가 두 배가 되었으며, 이 능력의 재사용 대기시간이 새로고침되었으며, Path Maker 능력은 돌격 시간에 따라 더 많은 물리 피해를 입힙니다.

발놀림

League of Legends K’Sante

이 경우 그는 늠름해 보이고 짧은 시간 동안 보호막을 얻습니다. 아군과 달리면 거리가 크게 증가하고 보호됩니다. 또한 이 능력을 사용하는 동안 다른 주문을 사용할 수 있습니다.

All Out: 이 능력의 대시 속도가 증가합니다. Rush는 범위가 더 넓고 특정 지역으로 가는 도중에 벽을 통과할 수 있습니다.

올 아웃

League of Legends K’Sante

Champion saingan dipukul mundur dan menderita kerusakan fisik saat K’Sante menghancurkan tonfasnya. Ketika musuh menabrak dinding, mereka menderita lebih banyak damage fisik, dikirim ke dinding, dan tertegun sejenak. Lawannya kemudian dikejar oleh K’Sante saat dia melakukan “All Out” untuk waktu yang lama.

All Out: League of Legends K’sante kehilangan persentase kesehatan maksimal, bonus armor, dan bonus magic resistance. Karakter League of Legends juga mendapatkan damage serangan, omnivamp, dan mengubah kemampuannya.

K’Sante terutama dirancang untuk dimainkan di lane Baron karena keahliannya, yang memungkinkannya berfungsi sebagai hybrid tank/skirmisher yang tangguh. Dalam duel dan pertarungan tim, “Pride of Nazumah” memiliki toleransi damage yang tinggi dan kemampuan untuk melukai dengan tonfa miliknya.

The Pride of Nazumah는 리그 오브 레전드 패치 12.2에서 라이브 서버 데뷔를 합니다. 그와 그의 공개된 스킨은 추가 정보와 함께 앞으로 몇 주 안에 PBE에서 테스트할 수 있을 것입니다.

K’Sante akan tersedia di server uji bagi pemain untuk melihat apakah tangki baru memiliki buff yang perlu diperbaiki, tetapi ia akan ditayangkan langsung untuk diambil dan dimainkan oleh pemain League of Legends pada 3 November 2022 mendatang.

또한 읽으십시오: League Of Legends 2022에서 Nautilus를 플레이하기 위한 팁

Pride of Nazuma가 폭풍으로 리그 오브 레전드 PBE를 차지할 준비가 되었습니다.

리그 오브 레전드 2022

The Pride of Nazumah, K’Sante, diperkirakan akan melakukan debut live-servernya di Patch 12.21 atau pada awal pra-musim mendatang. Dia dan skinnya yang dirilis, bersama dengan informasi tambahan tentang spesifikasi kemampuannya, kemungkinan akan tersedia untuk pengujian di PBE dalam beberapa hari mendatang.

Menurut cerita, yang mengecewakan kekasihnya, “The Archer,” yang ingin mengasah kekuatannya yang luar biasa dengan menggunakan keanggunan dan strategi, K’Sante mengandalkan bakat dan kekuatan mentahnya selama pertempuran mereka untuk membela Nazumah. Monster terbesar dalam kehidupan karakter adalah kesombongan yang mengabaikan nasihat Pemanah.

Dengan demikian, kemampuan resminya pasti akan berisi beberapa baris suara menarik yang menampilkan Nazumah, Pemanah, dan sejarah “monster” -nya.

또한 읽으십시오: 리그 오브 레전드의 Garena 버전을 다운로드하는 방법

정확한 데뷔일은 리그 오브 레전드 K’Sante masih belum diketahui, ada spekulasi bahwa rincian lebih lanjut dapat diumumkan pada Kejuaraan Dunia League of Legends 2022, yang akan berakhir pada 5 November 2022.