Rekomendasi Game Tycoon di Roblox Indonesia 2023

Roblox Indonesia

Game Tycoon di Roblox Indonesia biasanya didasarkan pada mekanisme dan gameplay simulasi bisnis. Selain itu, kamu harus fokus pada ekonomi dan pendapatan dalam game ini agar sukses di dunia taipan virtual. 

Selain itu, ribuan game Tycoon tersedia di metaverse, hanya sedikit yang mendapatkan basis penggemar khusus dan jutaan kunjungan ke situs Roblox Indonesia.

Bahkan ada pemain yang tidak terbiasa dengan gameplay Tycoon dapat mencoba game ini karena ramah pengguna dan mudah diadaptasi. 

Bagi kamu yang mencari game yang membutuhkan manajemen mikro dan fokus pada gameplay berbasis bisnis harus mencoba game ini.

Kamu yang tertarik dapat mempelajari lebih lanjut tentang game Tycoon di Roblox Indonesia, silahkan lanjut ke bawah.

Top Up Robux murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!

Daftar Game Tycoon di Roblox Indonesia 2023

Di Roblox Indonesia, Tycoon adalah kategori pengalaman di mana pemain memiliki kesenangan tersendiri, biasanya membangun pabrik atau perusahaan sejenis. 

Kamu harus menggunakan skill untuk bekerja demi uang, membelanjakannya untuk peningkatan, membangun komponen pabrik atau perusahaan, dan mengulangi proses tersebut hingga Tycoon selesai.

Theme Park Tycoon 2

Theme Park Tycoon 2
Theme Park Tycoon 2. Source: Roblox.

Theme Park Tycoon 2 (TPT2) akan mengingatkan pemain akan franchise Roller Coaster Tycoon yang ikonik. Pemain memulai permainan dengan sebidang tanah kecil dan ditugaskan merancang dan membangun taman hiburan mereka sendiri. 

Kamu harus mengelola taman, meningkatkan popularitasnya, dan menambahkan fitur baru untuk berkembang di Theme Park Tycoon 2. Gameplay TPT2 yang imersif dan halus akan membuat pemain terpaku pada layar mereka selama berjam-jam.

Mega Mansion Tycoon

Mega Mansion Tycoon
Mega Mansion Tycoon. Source:
RoMonitor Stats.

Mega Mansion Tycoon, yang diterbitkan oleh Wild Atelier pada musim dingin tahun 2021, dengan cepat mendapatkan reputasi yang baik berkat pengalaman bermainnya yang tenang. 

Kamu harus membangun rumah terbesar untuk mengisi pundi-pundi dalam game mereka dan berkembang di peta. 

Untuk pengalaman tycoon yang ditingkatkan di Mega Mansion Tycoon, kamu harus mempertimbangkan untuk membeli kendaraan, furniture, dekorasi, dan gadget dalam game terbaik lainnya. 

Kamu juga dapat berkelompok dengan teman atau pemain lain di server dan menjelajahi map dengan mobil mewah di game Roblox Indonesia ini.

Restaurant Tycoon 2

Restaurant Tycoon 2 Roblox Indonesia
Restaurant Tycoon 2. Source:
The Lost Gamer.

Restaurant Tycoon 2 adalah penerus spiritual Restaurant Tycoon di platform game Roblox Indonesia. Seperti namanya, gameplay berputar di sekitar restoran pemain, makanan, dan berbagai jenis pemasaran dalam game. 

Namun, pemain tidak dapat dengan mudah menjalankan kerajaan makanan yang sukses di server karena mereka memerlukan keterampilan pengelolaan mikro yang tepat dan sumber daya dalam game. Gameplay sebenarnya dari Restaurant Tycoon 2 patut dicoba untuk semua penggemar genre ini.

Mint Tycoon

Mint Tycoon
Mint Tycoon. Source: Youtube/Seniac.

Dalam game ini, kamu diharuskan untuk tumbuh dan merawat mint mereka sendiri di dalam game. Ada banyak pendekatan yang mungkin kamu ambil saat mulai bekerja.

Tujuannya adalah untuk mengindustrialisasikan berbagai sistem pembayaran lokal agar nantinya dapat dipertukarkan secara terbuka. 

Kamu harus berhati-hati karena lemari besi rentan terhadap pencurian. Kamu dapat memilih strategi yang aman dan menjaga lemari besi untuk mencegah serangan dan penjarahan atau menjadi penjahat dan merampok uang orang-orang.

Baca juga: Cara Daftar Roblox Cocok untuk Para Pemula

Ritel

Ritel Roblox Indonesia
Ritel. Source: Youtube/Seniac.

Untuk membangun toko di dalam game, kamu harus terlebih dahulu membeli sebidang tanah kosong. Bersiaplah untuk meletakkan barang di rak untuk mulai mengambil uang dari bisnis. 

Saat perusahaan berkembang, kamu dapat merekrut lebih banyak ahli untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab. Kasir, koki, petugas kebersihan, dan re-stockers hanyalah beberapa dari pekerja yang dipekerjakan.

Baik konsumen biasa maupun pengutil akan sering mengunjungi tempat ini. Jika klien tidak dapat menemukan apa yang mereka butuhkan atau antrean terlalu panjang, kamu akan kehilangannya.

Baca juga: Cara Daftar Roblox Membingungkan? Simak Disini Caranya!

Apapun pilihan Tycoon yang akan kamu mainkan di game Roblox Indonesia, kamu bisa top up Robux murah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!