Cara Cheat Stumble Guys Terbaru 2023, Auto Win!

cheat stumble guys

Banyak orang yang mencari cheat Stumble Guys sekarang, terutama yang tersesat saat memainkan game multiplayer ini. Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah menang. 

Para pemain juga bisa mendapatkan banyak harga yang tidak membutuhkan uang. Misalnya, skrip dan uang tanpa batas yang dapat kamu gunakan untuk membeli apa saja untuk memperbarui game. 

Meskipun sederhana, penggunaan cheat Stumble Guys terbatas dan memang cukup berbahaya. Kalau ketahuan, game kamu bisa dibanned, lho. Tentu saja, perangkat yang kamu gunakan untuk menginstal Stumble Guys MOD APK atau kode cheat juga dapat kena imbasnya.

Namun, jika kamu sangat frustasi karena selalu takut atau hanya ingin mencoba, kamu bisa menggunakan empat cara cheat Stumble Guys di PC, Android, dan iOS melalui artikel yang sudah disiapkan di bawah ini. Tutorialnya dijamin gampang! 

Baca juga: Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Cheat Stumble Guys MOD Autowin

game android yang lagi trend
Stumble Guys. Source: VCGamers.

Cheat Stumble Guys pertama yang kami bagikan adalah Cheats APK MOD Stumble Guys. Aplikasi ini merupakan salah satu menu MOD yang banyak digunakan orang untuk menang dalam permainan. 

Versi yang dibagikan di sini adalah Stumble Guys MOD 0.39. Mod ini sudah menawarkan penampilan yang menang dan unggul, teman-teman. Untuk membangun rumah ini, kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan piala dan mahkota.

Bagaimana cara menginstal dan menggunakan APK Stumble Guys MOD? Yuk, langsung saja pahami prosesnya di bawah ini; 

  1. Unduh dan instal mesin cheat APK Stumble Guys dari tautan di bawah ini. Hapus versi asli dari game yang kamu unduh sebelumnya.
  2. Selanjutnya, buka versi modded APK Stumble Guys di perangkat. Jika sudah memainkan game tersebut, silahkan mainkan seperti biasa.
  3. Saat berhenti, klik menu \”Stop/Stop\” Setelah itu, kamu akan mendapatkan trofi pertama.
  4. Selesai. 

Jadi ketika kamu mendapatkan trofi ini, kamu dapat menggunakan alat tangkapan layar untuk membagikannya di media sosial untuk memberi tahu teman.

Kamu akan mendapatkan banyak pujian, deh. Namun ketika mengalami kegagalan dengan poin lima dan muncul notifikasi “connection timeout (error)”, jangan panik sekarang ya teman-teman. Silahkan tutup aplikasi Stumble Guys MOD dari awal hingga kamu mendapatkan trofi secara otomatis. 

Baca juga: Kode Cheat untuk Need for Speed Pro Street, Catat Ini!

Bahaya Menggunakan Cheat Stumble Guys 

Map Stumble Guys
Map Stumble Guys. Source: VCGamers.

Meski berguna karena membuat permainan lebih mudah, menggunakan cheat ini ilegal dan berbahaya. Ada banyak bahaya yang menunggu jika kamu memainkan trik ini dengan benar. 

Terkadang banyak aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga mengandung sejumlah malware berupa virus yang dapat merusak perangkat. 

Bahkan, virus menjadi salah satu yang cukup membahayakan. Akun yang kamu gunakan mungkin diblokir oleh pengembang aslinya ketika mereka mengetahui bahwa salah satu penggunanya menggunakan versi MOD. 

Tanpa halftone, kamu mungkin dilarang menggunakan aplikasi selamanya. Produsen dapat meninggalkan uang dengan hak cipta yang dia lakukan karena aplikasi itu disembunyikan.

Kamu pasti sudah sadar akan resikonya, kamu menunjukkan bahwa kamu harus berhati -hati saat menggunakan metode ini, ya. Jika memungkinkan, kamu sebaiknya hanya mencoba menggunakan versi aslinya.

Bermain tanpa curang tentunya lebih baik daripada bermain sambil curang. Kerja kerasmu tidak akan sia-sia.

Juga, ada banyak contoh pemain yang bermain tidak adil sampai pada titik di mana mereka diintimidasi dan dijadikan musuh oleh pemain lain. Jadi jangan coba-coba, kalau tidak mau mental terpengaruh oleh pemain lain. 

Walaupun kami membagikan cheat ini dengan kamu, kami sama sekali tidak merekomendasikan untuk bermain dengan menggunakan cheat ya. Selain berbahaya, pemain lain juga bisa mengejarmu, lho.

Baca juga: Daftar Kode Cheat Game Bully PS2 Terbaru

Jangan lupa, Top Up Gems dan Token Stumble Guys termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Player mulet

    aku ingin semuanya terbuka dan ada GEMS senilay 1.222.333