5 Item Build Tigreal Tersakit Untuk Oktober 2022

build Tigreal

Tigreal merupakan hero tank yang bisa dibilang sebagai hero tank tertua sejak awal Mobile Legends. Sayangnya, masih banyak pemain yang bingunung dengan susunan item build Tigreal.

Meskipun demikian, hero tank ini masih digunakan oleh para ahli profesional untuk digunakan sebagai tank dalam game atau dalam mode klasik atau level. Hero ini dikenal kuat, akan menjadi lebih kuat dan sakit jika kamu menggunakan build Tigreal yang tepat.

Tigreal merupakan hero tank paling kuat dan tak terkalahkan, apalagi jika ditambah satu line house, kemampuannya akan meningkat. Tak heran jika Tiger dipilih untuk mendukung tim menuju kemenangan. 

Hero ini memiliki kemampuan untuk mengontrol kerumunan, meskipun termasuk dalam kelas tank. Lalu hero dari game ini tetap kuat meski sudah terkena nerd, tigreel pun tetap berbahaya. 

Daftar Item Build Tigreal

Jika kamu ingin menggunakannya, lihat artikel ini untuk informasi lima item build Tigreal yang bisa digunakan pada Oktober 2022 versi VCGamers.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Tigreal

Hal pertama yang harus dibeli oleh hampir semua Hero Mobile Legends, termasuk Tigreal, adalah sepasang sepatu. Untuk boots, kamu bisa membeli Warrior Boots.

Physical defense akan bertambah 5 saat menerima basic attack dari musuh, maksimal akan bertambah 25 dan bertahan selama 3 detik. Setelah itu, kamu dapat memilih elemen Roam mana yang akan digunakan, kami sarankan menggunakan Conceal.

Thunder Belt

Thunder Belt
Thunder Belt sebagai item terbaik Tigreal

Item lain yang bisa kamu beli di awal permainan adalah Thunder Belt. Item ini akan meningkatkan HP, Mana Regen dan banyak atribut lainnya.

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan memberikan 50 true damage ditambah 5 persen dari maksimum HP ke hero musuh di area sekitar, dan memperlambat musuh sebesar 40-80 persen (meningkatkan waktu). lebih banyak hero HP) dan akan bertahan 1 detik. Pass ini memiliki delay 1,5 detik. 

Twilight Armor

Twilight Armor sebagai item terbaik untuk Tigreal

Maka kami menyarankan Anda untuk membeli item pelindung bernama Twilight Armor yang dapat membuat Tigreal lebih kuat. Pasif ini akan aktif setelah menerima 600 physical damage.

Pass ini akan mengurangi physical damage sebesar 20 persen dan memberikan physical damage sebesar 20 + 5 persen dari HP maksimum ke musuh terdekat setiap detik. Pass ini akan berlangsung 3 detik dan memiliki jeda 6 detik. 

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Tigreal. Sumber: VCGamers

Dominance Ice akan memberikan +500 Mana dan 20 persen Critical Chance Reduction. Selain itu, Tigreal akan mendapatkan +70 pertahanan.

Kemampuan spiritual Dominance Ice dapat mengurangi kecepatan gerakan sebesar 5 persen dan mengurangi kecepatan gerakan sebesar 10 persen. Selain itu, juga akan memberikan kemampuan combat pass 30 persen lebih cepat. 

Baca juga: Build Tank Tigreal Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Tigreal

Cursed helmet adalah barang populer yang digunakan sebagai build Tigreal. Helm Terkutuk akan memberikan +1200 HP dan +25 pertahanan magis lebih banyak. Kamu mendapatkan pasif power berupa 1,5 persen magic damage dan 50 persen minion Queen.

Item yang kamu gunakan ini akan memberi stat point +1200 HP dan +25 persen Magic. HP tambahan yang diberikan item ini sangat penting, meskipun untuk 1760 emas, mendapatkan 1200 HP.

Selain itu, kamu juga mendapatkan magic defense yang bisa membuat kamu tahan terhadap serangan magic yang dibawa oleh hero lawan. Hal ini adalah game pertahanan pertama yang cukup solid dan statistik tambahan yang diberikan juga cukup bagus.

 Baca juga: 5 Hero Combo Tigreal Tersakit di Mobile Legends, Harus Coba!

Itulah lima item build Tigreal untuk Oktober 2022 versi VCGamers. Kamu dapat top diamond Mobile Legends lewat VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!