Cara Jadi Agen Higgs Domino Resmi 2023, Banyak Keuntungan!

agen higgs domino

Banyak gamer yang ingin mengetahui cara menjadi agen Higgs Domino di tahun 2023 untuk mendapatkan banyak bonus dan keuntungan. 

Sebagai agen, Vicigers dapat menjual token yang diperoleh dengan memainkan pemain lain. Keuntungan yang didapat pengguna tergantung dari harga jual chipset tersebut. 

Semakin tinggi harganya dan semakin banyak token yang dijual, semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Sayangnya, menurut pihak berwenang, tindakan jual beli token Higgs Domino ini dianggap sebagai perjudian. 

Meskipun Higgs Domino adalah permainan kasual, namun memiliki fitur menu untuk bertaruh demi keuntungan. Nah, sebelum kamu memutuskan untuk memainkan game ini dan menjadi seorang agen higgs domino, pastikan dulu bahwa kamu sudah paham dengan game ini. 

Apa Itu Alat Agen Higgs Domino? 

agen higgs domino
Higgs Domino. Source: Gamedaim.

Sebelum kita masuk ke pembahasan cara daftar agen Higgs Domino. Perlu diketahui sebelumnya aplikasi atau alat yang resmi digunakan untuk menjual token. 

Oleh karena itu, alat yang digunakan disebut Alat Mitra Higgs Domino. Melalui aplikasi inilah nantinya semua transaksi akan dilakukan. 

So guys, disini yang hanya berperan sebagai agen atau salesman bisa mendapatkan banyak uang nantinya. Untuk menjadi reseller di aplikasi Mitra Higgs Domino, kamu harus mendaftar sebagai perwakilan resmi.

Kamu tidak hanya dapat menjual koin chip Higgs Domino melalui aplikasi ini. Bahkan kamu bisa top up  untuk game online lainnya seperti FF, MLBB dan game PUBG Mobile. Tentu saja, Vicigers tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.

Syarat Agen Higgs Domino 

Lupa Password Higgs Domino (1)
Higgs Domino. Source: DANA.

Syarat utama untuk menjadi agen higgs domino adalah menggunakan nomor telepon dengan akun terverifikasi dan terhubung ke akun Facebook. 

Selain itu, kamu harus melengkapi data, mengisi data sesuai KTP, serta menggunakan nomor telepon dan alamat email yang berfungsi. Agar para supplier mempercayai dan memberikan kesempatan kepada akun ID untuk menjadi agen atau mitra Higgs Domino.

Akun Higgs Domino harus ditingkatkan menjadi keanggotaan VIP. Hal ini adalah bagaimana kamu dapat mengirim token ke akun lain setiap hari. Untuk mentransfer token, akun harus memiliki setidaknya 600 juta. 

Batas transfer token harian tergantung pada level akun VIP. Untuk menjadi anggota VIP, kamu harus memasukkan chip Higgs Domino Island ke dalam game dengan isi ulang minimum Rp10.000 dan transfer harian 100 B token. 

Sederhananya, semakin tinggi level akun VIP yang kamu miliki, semakin banyak transfer stempel tanggal yang dapat kamu lakukan. 

Saat ini, tidak ada tautan resmi perwakilan Higgs Domino, jadi kamu harus memastikan untuk memilih perwakilan atau pemasok yang andal dengan kredensial yang baik.

Selain itu, kamu juga akan bekerja sama dengan pengguna yang menawarkan harga chip Higgs Domino murah dan dapat mengirimkan chip tepat waktu.

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Grand Jackpot Higgs Paling Ampuh

Cara Menjadi Agen Higgs Domino 2023

agen higgs domino
Game Domino Island. Source. Teknodaim.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi agen Higgs Domino resmi 2023, dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Silakan buka situs pendaftaran di http://tdomino.boxiangyx.com/ dari browser.
  2. Masukkan nomor ponsel pada kolom yang tersedia. 
  3. Kemudian klik “Dapatkan” untuk mendapatkan kode verifikasi.
  4. Setelah menerima kode verifikasi yang masuk melalui SMS, masukkan kode verifikasi tersebut. 
  5. Klik Masuk untuk masuk.
  6. Selesai.

Dengan mendaftar, kamu akan menjadi seorang agen higgs domino yang bisa menjual chip kepada para player lainnya di game tersebut. 

Di Internet, banyak aplikasi mitra Higgs Domino dapat digunakan. Namun, di antara sekian banyak di Internet, yang paling aman dan andal untuk digunakan adalah aplikasi Boxiang Partner. Bahkan, aplikasi Mitra Higgs Domino Boxiang telah didaftarkan oleh pengembang secara resmi.

Baca juga: Inilah Link Mitra Higgs Domino Tdomino Boxiangyx 2023

Oleh karena itu, sangat aman untuk penggunaannya. Jangan lupa, beli item, skin, voucher dan top up game murah, cepat dan aman hanya di  VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!